Kegunaan dan Manfaat Akun Paypal

Sunday, November 23rd 2014.

 

Manfaat akun PayPal sebagai alat pembayaran

 

manfaat akun paypal

manfaat akun paypal

Selama ini kita hanya mengetahui paypal hanya sebagai akun pembayaran online yang sangat terkenal di seluruh dunia. Akun ini digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran pada pembelian barang dari situs eBay, atau melakukan transaksi pembayaran pada aplikasi berbayar yang Anda unduh, atau transaksi lainnnya yang dilakukan secara online. Menggunakan akun pembayaran paypal memang memiliki banyak keuntungan. Selain cepat dalam proses pembayaran namun juga akun ini juga terkenal sangat aman dari para hacking. Belum memiliki akun paypal? Anda bisa menggunakan jasa pembuatan akun paypal terverifikasi di stus vcc murah ini.

 

Beberapa Kegunaan akun PayPal

 

Berikut beberapa kegunaan serta manfaat paypal yang perlu Anda ketahui:

  1. Dengan memiliki akun paypal, Anda dapat membeli barang ataupun jasa secara online. Seperti yang diketahui bahwa memiliki akun paypal salah satu kegunaannya adalah dapat melakukan transaksi pembelian barang di situs eBay, focal price, dll. Selain pembelian barang, Anda juga dapat menggunakan akun paypal untuk pembelian barang non fisik seperti software original, jasa iklan, aplikasi berbayar, domain website, pulsa, dll. Segala hal proses pembelian online, memiliki akun paypal memiliki segudang manfaat.
  2. Dapat menerima dan mengirim uang secara instan. Salah satu kegunaan paypal ini adalah Anda dapat mengirim dan menerima uang yang merupakan hasil dari komisi Anda dari hasil kerja Anda dalam dunia PPC, afiliasi, menulis bayaran, dll. Atau akun ini juga digunakan untuk mengirim uang dengan cara instan yang digunakan untuk membayar tagihan dari pelunasan pembelian barang yang Anda lakukan di situs jual beli contohnya eBay.
  3. Paypal diakui secara universal. Paypal adalah salah satu akun pembayaran online yang diakui seluruh dunia, apalagi setelah dibeli oleh eBay pada tahun 2002. Semakin banyak pengguna internet menggunakan situs ini dalam melakukan transaksi pembayaran.
  4. Biaya yang diberikan paypal kepada pelanggannya termasuk terjangkau dan gratis untuk personal account. Salah satu keunggulan dari paypal adalah pelayanan yang diberikan oleh paypal kepada para penggunanya, yaitu memberikan biaya yang rendah namun memberikan keamanan yang tinggi untuk setiap transaksi yang dilakukan.
  5. Dapat melakukan transaksi ke bank local. Kegunaan paypal yang lain adalah dapat melakukan transaksi berupa transfer uang kepada bank local. Transaksi ini dinamakan dengan withdraw paypal, namun untuk bisa melakukan withdraw paypal Anda harus memiliki verified account terlebih dahulu.

Demikianlah beberapa manfaat akun paypal yang dapat digunakan bagi penggunanya. Akun yang terkenal dan digunakan di seluruh dunia ini memang memiliki banyak kegunaan dan manfaat. Melakukan pembayaran online secara cepat dan instan menggantikan pembayaran konvensional yang membutuhkan waktu tentu paypal diminati oleh penggunanya. Apalagi paypal juga menjamin keamanan bagi setiap penggunanya, menjadikan akun paypal memiliki nilai plus dan mendapatkan kepercayaan dari penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi online.

  1. Nicola Tarigan - Bandung

    Sangat bermanfaat dan mudah dimengerti

    18/09/2019
  2. Alikha - Sumut

    Apa playpa bisa mengirim uang ke bank luar negeri?

    18/09/2019
  3. Prandy - kanan jahe

    Wahhh keren bangettt

    21/08/2019
  4. Kevin - Mataram

    Bagaimana cara mengamankan akun paypal dari para HACKERZ???

    08/08/2018
  5. zulfikar - bogor

    kalo rekening paypal di uangkan bisa gk??

    30/10/2016
  • Beri Komentar