Testimoni Pelanggan VCC Murah

 

Lihat juga testimoni vccmurah.net di FJB Kaskus, klik di sini.

 

  1. Denny - Palembang

    Aman, Recomended Seller Dah :)

    16/02/2017
  2. Yulius - Banyumas

    Mantap ini agan “vccmurah.net”, akun paypal ku udah verifikasi.
    Prosesnya cepet bgt.
    Pelayanan juga cepet, dan friendly.
    Harga disini paling murah lagi, aku udah cek di banyak penyedia vcc dan disini nih “vccmurah.net” yang paling murah.

    Trima kasih gan dan sukses terus

    15/02/2017
  3. Pirwa - Badung - Bali

    Hanya dalam hitungan menit PP langsung terverifikasi. Jempol pokoknya buat vccmurah.net Sukses selalu.

    11/02/2017
  4. Andy wijaya - Kab. Malang

    Edukasinya sangat bagus,fast respon,didampingi saat proses, dan cepat banget akun Paypal saya sudah terverifikasi.
    #gak sampe 30menit

    10/02/2017
  5. Acin1987 - Karawang

    Rekomendasi bgat dah ini…aku salah pervikasi ajah di ganti..jadi dua kali …baik bgt sumpah respon bagus.. rekomendasi bgt sumpahhh
    Makasih gan

    08/02/2017
  6. Lukman - Jakarta

    WAH SUMPAH DI VCC MURAH DAN PELAYANANNYA INSTAN BANGET.. RECOMMENDED DAH… Disini aja kalo mau pesan VCC jgn di tempat lain… KEREEEEN.. PAYPAL SAYA UDAH ON lagi…

    08/02/2017
  7. cotarfc - boyolali

    JOSSS..!!
    Jam setengah sembilan malam baru kirim data, jam setengah 12 dikonfirmasi kalau akun paypal sudah jadi.
    Tengkyu gan.

    07/02/2017
  8. Frans - Surabaya

    Baru pertama kali order disini, ternyata bikin gregetan bro. pelayanan super keren dan fast respon. thanks gan

    Recomended seller …..

    07/02/2017
  9. eL Munfaqqiha - Selong (NTB)

    Bismillahi wa bihamdih.
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam Sejahtera.

    Alhamdulillah wa Syukrulillah – Puja-Puji Tuhan dan Terima Kasih Banyak Kepada-Nya!.

    Transaksi pertama berjalan lancar dengan agan Ade Bayu Setiaji, dkk. Harganya vcc-nya murah, responnya cepat dan orangnya ramah, enak diajak chat :).

    Moga ke depannya si agan mau menjual saldo PayPal. Sukses ya gan lapaknya, amin.

    Btw, cendolnya udah ane kirim. Terima kasih yah.

    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Greetz,
    M

    06/02/2017
  10. leolihardo - Berastagi SUMUT

    agan ini mah orangnya perlu diwaspadai, bahaya agan ini orangnya kalau kita pesan mah sukanya ngirim VCC nya cepat dan responnya pun cepat, RECOMMENDED SELLER
    TOP MARKOTOP

    05/02/2017
  11. Yusuf Muharam - Bandung

    Akhirnya akun PayPalqu terverifikasi, berkat agan ini yang ramah dan fast respon!!!

    27/01/2017
  12. nur rochman - jakarta

    mantap gak sampai 10 menit langsung terverifikasi. best banget dah

    25/01/2017
  13. Rio Brando Warouw - Manado

    Ga usah takut bro, aman dan Murah!

    21/01/2017
  14. Risky Perdana Putra - Binjai, Sumatera Utara

    Wah Fast Gan. Rekomendasi banget Paypal ndak sampe seharian langsung jadi

    Bintang ***** Lima untuk Situs ini. Rekomendasi banget pokoknya

    18/01/2017
  15. NYUS - Tabanan

    Jangan ragu beli vcc disini, fast respond. Recom banget dah pokoknya, saya sudah 2X beli vcc disini pelayanan cepat. Pokoknya top.

    18/01/2017
  16. Joko - Semarang

    Oke Sip

    14/01/2017
  17. Ganes - Malang

    Saya rekomendasikan…. Pelayanan Cepat dan Tepat…

    13/01/2017
  18. abu amar fikri - sidoarjo

    mantappp gan, langsung kirim dan respon cepat. paypal lama saya sudah verified.. recommended seller

    10/01/2017
  19. Dhimas Akbar Noor Baihaque - Jakarta

    Awalnya sempet ragu takut ketipu.. tapi ternyata bener2 Recomended seller :jempol:
    dalam hitungan menit paypal terverifikasi.. kereennn..

    09/01/2017
  20. Cristofel - Manado

    keren instan beneran, yg lain nunggu lama udah ane muter2 gak ada yg instan, keren bos (y)
    nunggu 1 sampai 2 ninggu ya untuk transaksi biar aman

    09/01/2017
  21. Edinofri Karizal Caniago - Medan

    :D jangan ragu beli vcc disini, respon cepet dan ramah.
    Next order :D buat beli acccount Playstore hehe

    28/12/2016
  22. Tara - DKI Jakarta

    Best Seller VCC…..A+++
    Exellent Service,
    respon cepat tanpa basa basi,
    jangan ragu u/ beli. go….go… “do it”
    pasti dilayani di baik, tks

    27/12/2016
  23. San2 - Demak

    Proses cepat. Pelayanan jos.
    Pokoke mantab.
    Matursuwun mas.

    21/12/2016
  24. safriawan - aceh

    Alhamdulillah akun Paypal saya terverifikasi hanya dalam 15 menit joosss :D

    terima kasih gan ini sangat membantu saya

    fast respon.

    16/12/2016
  25. Mulyono Wraharjo - Jambi

    Baru kali ini sy menemukan penjual yang fast respon dan fast action…kurang dari 10 menit semua terverifikasi….terimakasih banyak ya mas !!! 1000% fast respond

    13/12/2016
  26. Angga IP - Kota Dumai

    Tadinya sempat ragu. Terus mencari informasi lewat testimoni di websitenya maupun di kaskus semuanya bilang bagus. Akhirnya saya beranikan diri alias nekat buat pesan vcc di sini. Ternyata memang benar agan ini tidak nipu. Prosesnya juga cepet banget. Terimakasih ya ntar kalo butuh vcc lg pasti order sama agan aja.

    12/12/2016
  27. bhara - Batang

    Mantap gan.. pelayanan Ramah,
    Fast Respon..
    recommended seller deh :)

    09/12/2016
  28. Siti - SUKABUMI

    Mantap Gan, Instan banget. 10 menit sudah selesai. semoga aman ya gan…bismilah…
    Horryeyyy Paypal Saya sudah Terverifikasi.

    09/12/2016
  29. Alfin Suryalga - Bandung

    mantap ni mimin ya ada disini, fastrespon,
    recomended lah,,
    memuaskann,, bisa tanya tanya yang lain seputar paypal,ga cuma verifikasi doang, tips dan trik nya juga ane dapet (asal mau nanya aja!!!)
    mantabs!!!

    09/12/2016
  30. Maulana - Purwakarta

    Mantab Soul Gan proses verifikasi cepet gk pake lama,..recommended deh..

    08/12/2016
  31. Sugeng Haryadi, SKM - tokobiru.com

    Luar Biasa Murahnya dan Sangat bisa dipercaya.
    Chatting Fast Respon, Sopan dan Ramah.
    Proses juga cepet, gak nyampe 1 x 24 Jam, adapun penundaan karena larut malam juga disampaikan dengan santun.

    Thanks Mas OM, Sukses dan Barokah ya !!! Aamiin

    * CEO & Founder tokobiru.com *

    23/11/2016
  32. Garin - Bandung

    Mantap sekali, dalam 30 Menit akun Paypal sudah terverifikasi. Terima kasih vccmurah.net

    20/11/2016
  33. zeny - bandung

    mantap nih. fast response. 15 menit dari transfer langsung verified akun paypalnya. no tipu-tipu.
    makasih gan.

    18/11/2016
  34. Caroline - Makassar

    Recomended seller..
    Responnya cepat sekali pada saat sy bertanya,
    pdhl sy pesannya tengah malam.
    setelah transfer lgsg diproses.
    terima kasih utk bantuannya.
    senang sekali bisa berbisnis dengan anda

    15/11/2016
  35. agus sawita - denpasar

    rekomendasi sekali
    proses cepat, admin fast respon…
    tehanks ya vccmurah.net

    14/11/2016
  36. Dipa - Metro

    cepett banget…
    fast respon banget…

    recomend seller.

    jempol;jempol;jempol;

    05/11/2016
  37. hana - tangerang

    sangat memuaskan dan cepat!! thanks gan

    05/11/2016
  38. dwi - purwokerto

    ane baru transfer langsung dikirimin vcc ama agan, langsung jadi pelayanan sangat memuaskan dan cepat..

    31/10/2016
  39. Roland Tanjung - BANJARMASIN

    Jangan ragu ragu deh order sama agan satu ini
    –FAST RESPON BANGET–
    ga nyampe 1jam akun paypal langsung jadi
    thanks banget bro

    30/10/2016
  40. Sterli - Jakarta

    Order kedua sama agan ini fast respon.. pokoknya best seller

    28/10/2016
  41. Jaenudin - Yogyakarta

    Mantabbb,recommended deh pokonya,cepat,ramah,,,cuma 5 menit akun developer android anne udah jadi…
    Pokonya jangan ragu buat agan yang mau bikin vcc,disini aja.
    service luarbiasa..
    Sukses buat adminnya pokonya

    14/10/2016
  42. sunsanto - jakarta

    cepat , saya puas berbisnis di web ini terimakasih

    12/10/2016
  43. Bayu Laksono - Gianyar Bali

    Siip. 15 Menit kelar semua. Makasih bro

    08/10/2016
  44. Agung - Jakarta

    Respon cepat, ramah, ane ambil 2 yg untuk 2 thn, mkasih gan atas kerja samanya, sukses terus..

    07/10/2016
  45. Rusman - CILACAP_JAWA TENGAH

    Recommended Seller pokoknya..
    Ekskusi cepat sekali.
    Mantap!!!
    Semoga berkah,, , dan Paypalnya awet..
    Thanks Gan!!!

    06/10/2016
  46. khafidh - malang

    recomended seller , cepet terpercaya

    04/10/2016
  47. Yusuf Sembiring - Solo

    Thanks gan.. mksh sdh diverified. sukses sllu buat agan disana.. aamiin yra.

    03/10/2016
  48. Ciqwan - Sigi

    Transfer Uang, Confirm via Chat dan WA, dapat nomor VCC via email, Daftar akun Google Play, Langsung berhasil 100%.
    + dipandu lewat WA,, hanya butuh 5 menit saja.
    Thank VCCMurah atas pelayanan nya.

    30/09/2016
  49. Muhammad nur - samarinda

    Fast respon
    Rekomen seller

    29/09/2016
  50. Dimaz Prasetya - Jakarta

    Very Recommended Seller, proses kilat, service jempolan dan ramah, top bgt dah, sukses selalu vccmurah.net

    27/09/2016
  51. Reza Aprillyan Fahrizan - Cianjur

    agan yang satu ini bener2 recomended lah.. keren pisan pokok na.. hehe

    26/09/2016
  52. muhammad yahya - surabaya

    mantap. top recomended vcc seller.

    26/09/2016
  53. Faizal Adi - Surabaya

    Thanks , cepet banget Recsell kak . (y)

    26/09/2016
  54. depe - bogor

    Mantab !! ngaco si agan ini. ga nyampe 30 menit beres urusan. gila recomended pisan !
    Senang berbisnis sama si agan ini, juarany VCC .
    tengkyuuu masbrooo

    26/09/2016
  55. hary - Depok

    emang recomended seller agan ini. ga cuma jual tapi mau memandu pembuatan paypal nya. fast response. sangat direkomendasikan. terima kasih gan. sukses selalu

    25/09/2016
  56. Ihsan - Jakarta

    2 jempol gan!!!!
    Simple and fast, ga ada lawannya dah!

    23/09/2016
  57. SUARNET BALI - Singaraja - Bali

    Thanks Gan,
    Proses cepat dan pelayanan ramah, Recomended seller..
    Hanya dalam hitungan menit VCC sudah aktif dan sudah bisa digunakan bertransaksi.

    17/09/2016
  58. cippoGrande - malang

    Recomended seller.. prosesnya cepat (gak sampe 30 Menit)… semua pertanyaan dilayani… memuaskan…. saya sebagai Newbie.. nggak ragu beli disini..

    05/09/2016
  59. Fikri Haikal - Tangerang

    Pelayannya cepat, dan memuaskan. Verif paypal disini bebas tanya-tanya ama agan yang super sabar hehe. untuk yang butuh jasa verif paypal dan semacamnya ane sarankan ama agan ini aja deh super recommend seller.

    19/08/2016
  60. zaki - Sukabumi

    Yooo…cuma dalam hitungan jam akun paypal saya udah terverifikasi. buat yang mau verifikasi akun paypal. saya rekomedasi kan vccmurah.net!
    makasih gan buat service nya! memuaskan!

    15/08/2016
  61. jorhdan - jakarta selatan

    sellernya gila kasih diskon buat pelanggan

    28/06/2016
  62. Aldila A.F - Yogyakarta

    Terima kasih!
    Pelayanan cepat, no tipu-tipu.
    Saya sangat terbantu.

    Semoga tambah sukses dan meningkat dalam keramahan pd pelanggan.

    :))

    23/03/2016
  63. jokosubagiyo - Ngawi.

    100%(seratuspersen)Jujur. mantaap.

    03/01/2016
  64. arif - PATI

    Kalau tidak salah 2013 lalu saya memakai jasa vccmurah.net dan paypal saya baru akan kena limit 2018 nanti. Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada kendala. Buat orang pati dan sekitarnya saya merekomendasikan vccmurah.net karena memang terpercaya dan super cepat pemrosesannya.

    07/11/2015
  65. sofyanhadi -

    saya sudah mencoba testimoninya mantaaap
    oke.
    pelayanan untuk verifikasi akun paypal sya dengan VCC mastercard cepet bangeeeeeeeettt,,,, thanks GAN,,, SUKSES SELALU YAAAA…

    13/08/2015
  66. Faizal Nugroho - Medan

    Mantap gan… no tipu2.. cepat padat jelas.. trims untuk pelayanan dan tutorialnya.. skrng dah aktif u vcc36 tahunnya… makasih banyak

    08/07/2015
  67. Wildan - Bandung

    Awesome!! Cuman 5 Menit langsung Verified :) Thanks

    08/07/2015
  68. Syam -

    Recsel.. verif ga sampe 5 menit beres

    08/07/2015
  69. Natsir - Jakarta

    Oke, status PayPal verified!
    Jujur dan dapat dipercaya, RECOMMENDED seller. :)

    08/07/2015
  70. Danan Aji Bimantoro - Yogyakarta

    keren, verifikasi paypal gga sampe 15 menit :)
    mantap (y)

    07/07/2015
  71. Atto - Jakarta

    mantap gan…. :)

    06/07/2015
  72. Donie - Bekasi

    gue mesti bilang waw gitu….
    fast devilery. fast verify…
    top markotop pokok-e

    05/07/2015
  73. krez - malang

    SUPER DUPER CEPAT
    Thanks Gan..

    04/07/2015
  74. denil desire - semarang

    superr super super gila,,
    responsif banget,baru tranfer langsung jadi..
    thanks agan. . .

    03/07/2015
  75. Baskoro - Jawa Timur

    Responsif Banget, Sangat Recomended.

    Makasih Bos!!!

    29/06/2015
  76. ishak - lampung

    recommed deh di tempat agan ini,.sipppppppp
    terus tingkatkan pelayanaan ya, biar makin josss aja :)

    25/06/2015
  77. Khairul - Batam

    Jangan ragu dengan agan ini, dijamin 1000% aman, Proses sangat cepat. Recomended seller
    Makasih gan ade bayu setiaji

    25/06/2015
  78. Jimmy fithriansyah - singkawang

    Jangan ragu2, ini yg terpercaya!
    RECOMMENDED SELLER!!!!

    23/06/2015
  79. galih - Banyuwangi

    cepet verifiednya account paypalnya dan refund dana $1.95 USD.

    Bagus… Recomended.
    Mantab

    23/06/2015
  80. ilham - yogyakarta

    keren… fast respon.
    makasih gan.

    22/06/2015
  81. oridhs - yogyakarta

    Siiipp…
    jangan ragu brtransaksi dg agan ini ya… saya barusan verifikasi paypal dg VCC darinya dan cepet bangett.. SUKSES.
    RECOMENDED dah..

    22/06/2015
  82. Ferdinand - Bandung

    Mantap nih, recomended seller banget.
    cepet verified account paypalnya dan refund dana $1.95 USD.

    bagi agan-agan/sista-sista yang butuh VCC
    jangan ragu ragu pesan disini.

    21/06/2015
  83. endra coryanto - mataram NTB

    mantaaaaaaaaaaaaaabbbb
    pelayanan untuk verifikasi akun paypal sya dengan VCC mastercard cepet bangeeeeeeeettt,,,, thanks GAN,,, SUKSES SELALU YAAAA…

    17/06/2015
  84. Dita Tambunan - Pematangsiantar

    GILA……….
    Cepat banget aktifnya
    makasih ya gan :)

    17/06/2015
  85. Patrick - Surabaya

    Siip, saya kira bakalan sampai seharian. Kenyataannya nggak, bentar banget udah dapat verifikasi, Rekomendasi deh buat pengguna paypal yang masih belum terveifikasi. Vccmurah emang terpercaya.

    16/06/2015
  86. admin -

    Maaf gan dendy, admin ada urusan keluarga habis pulang kampung. Sekarang sudah online kembali, silakan lanjut sms dan bbm nya. Terimakasih banyak pengertiannya.

    15/06/2015
  87. Jeffri Maulana - Surabaya

    Recomended banget deh agan ini meskipun habis di tinggl pulang kampung akhirnya saya bisa mempunyai akun paypal yg sudah terverifikasi. Makasih bgt Gan

    15/06/2015
  88. Dendy - samarendah

    bang kok susah di hubungin… di bbm ama sms nga di balas………

    13/06/2015
  89. Jack Donny Leonard Rieuwpassa - Tomohon

    Terima Kasih buat Ade Bayu Setiaji, yang sudah memberikan Fast Respon kepada pelanggannya, dalam 1 jam langsung masuk data VCCnya, bahkan verifikasi paypal mudah tanpa berbelit-belit.
    makasih yah…

    sangat membantu saya untuk melakukan belanja online dan menerima uang online dari youtube, blog, dan Adf.ly dan sebagainya.

    ~Jack

    05/06/2015
  90. aswin - bandung

    fast respond, VCC saya aktiv kembali kurang dari 1 jam. recomended banget lah agan ini.

    05/06/2015
  91. Titus - Jogja

    Mantap sekali gan ade, makasih akun paypalnya.
    Recommended bgt da ni agan yang satu ini, ramah, proses sesuai yang tertulis, cepat!

    03/06/2015
  92. Adi Haryanto - Kuningan

    Hatur Nuhun Pisan Kang Ade..
    Akun Paypal nya sdh terverifikasi dalam kurun waktu kurang dari 5 menit…

    Recommended banget deh nih Agan yg satu ini…Salam Sukses..hehe

    03/06/2015
  93. Adang - Cirebon

    Recommended banget nih! VCCnya emang murah. Prosesnya cepet & pelayananya ramah :D

    30/05/2015
  94. eris - Jogja

    1 Kata mantap

    30/05/2015
  95. Aldi Wiguna - Subang

    Sukses Terus Buat VCCMrah.net..
    Kemarin tanggal 27 sy beli vcc Developer. dan 1 hari kemudian langsung Approve (y) Good Luck

    29/05/2015
  96. awang - pangandaran

    Fast respond…ga nyampe 20 menit sudah terverifikasi..pokonya mantap lah..

    28/05/2015
  97. Abu Fatih - Depok

    Makasih Banyak gan

    Akun PP ane dah terverifikasi dan dana dah langsung masuk paypal.
    Hitungannya ga sampai 1 jam dari proses nanya2 sampe beres.

    Apalagi kl tadi ga disela2 mandi dll mungkin akan lebih cepat lagi prosesnya..

    28/05/2015
  98. hangga perdana putra - ambarawa

    Pelayanan ramah,. terbaik
    terpercaya dan tidak tipu tipu

    27/05/2015
  99. Rona Regen - Jakarta

    Makasih Bro, ga sampe 15 menit udah terverifikasi, recomended banget deh

    27/05/2015
  100. Yudha aditya - Bandung

    Saya benar-benar merasa terbantu sekali dengan situs ini. Pemiliknya benar2 melayani dengan cepat dan jelas. Sangat membantu bagi siapa saja yang belum mengerti sama sekali mengenai cara verifikasi paypal. Benar2 High Recommended

    Benar2 sangat membantu terutama bagi yang baru mengenal paypal. Saya sudah mendapatkan akun yang terverifikasi setelah dipandu dengan jelas oleh adminnya. Sekali lagi terimakasih banyak.

    25/05/2015
  101. bebe - sebrang jalan

    sangat2 recomend deh agan ini…
    fast respon.. no basa basi…

    22/05/2015
  102. Mesakh Melkisedek - Batam

    wah belum ada 24 jam udh kelar dan bahkan ga sampai hitungan jam

    thank’s mas Ade

    recommended (Y)

    21/05/2015
  103. Tito Sandi Pratama - Mataram, Nusa Tenggara Barat

    vccmurah.net memang mantap dan terpercaya, pesan via Whatsapp langsung ditanggapi, pesan vcc 3 tahun, transfer, hanya selang beberapa menit paypal langsung terverifikasi. terima kasih vccmurah.net :)

    16/05/2015
  104. nuri hidayat - wonogiri

    Makasih banyak bang ade.
    Recomended banget banget bang ade ini.
    Proses gak sampe 20 menit setelah transfer akun paypal saya sudah terverifikasi.
    Dan tidak keberatan untuk berbagi informasi. Pokoknya maknyus deh.

    13/05/2015
  105. Ferry Krisna - sumedang

    SELAIN MURAH Proses cepat sekali, ga nyesel beli Vcc disini.. terima kasih VCCMURAH.net ….

    13/05/2015
  106. sheila - sunter

    Cepet buanget!!!!! Top pokoknya

    12/05/2015
  107. daud - sukabumi

    jangan ragu untuk transaksi sama agan ini “vccmurah.net”,pokonya recommended seller.order via sms dilayani dengan ramah.

    12/05/2015
  108. maharani dian safitri - surabaya

    respon cepet ,, dan bisa langsung dipake sekarang . makasih deh buat vccmurah.net.TOP BGT.

    11/05/2015
  109. RIAN - JAKARTA

    Ane yang pesen tadi gan
    buseettt cepet banget ane pesen Mastercard 2 tahun gak sampe 15 menit udah Verified makasih bangett RECOMENDED!!!!

    10/05/2015
  110. Tengku - Sukadana (Lampung Timur)

    Mantab mas bro. Akun saya terverifikasi dengan cepat gak perlu nunggu berhari hari. Pesan VCC 3 tahun. Langsung jadi.

    09/05/2015
  111. Agus Maulani - Jakarta

    Sangat memuaskan… walau respon pertanyaannya agak lama.
    Paypal Verified

    09/05/2015
  112. Arrival Sentosa - Bandung

    Manteb banget, fast respon harga terjangkau gk pake ribet
    Recommended banget deh (y)

    08/05/2015
  113. Husen - Denpasar

    Nggak ribet, dan cpet,
    mantab gan :)
    terimakasih bantuannya juga.

    langsung cat pake WA, cpet responnya

    thanks

    08/05/2015
  114. Sukma - JAKARTA

    Cukup hanya 5 menit, Status is verified,
    thanks gan, very recommended

    :D

    06/05/2015
  115. suri - Jakarta

    Recommended Seller.
    Yang butuh VCC untuk Verifikasi Paypal Account.
    Rekening langsung Verified dan Dana 1.95 US$ sudah masuk.
    Proses cepat dan cepat pula di tanggapi.

    04/05/2015
  116. Reksonoto - Korya Cilacap

    Thanks agan Vccmurah.net “Recommended seller”
    Pelayanannya sangat cepat dan memuaskan
    Paypal saya langsut Terverivikasi gak pakai lama
    Buat Temen yang perlu Vcc Silahkan ke agan ini di jamin puas
    sekali lagi gan
    Terima kasih

    04/05/2015
  117. amar - ciamis

    makasih gan baru transfer langsung nyampe gak sampe 30 menit recommended seller deh buat agan ini pokoknya top markotop…

    02/05/2015
  118. Galih - SOLO

    tidak sampai 5menit paypal sudah terverifikasi, harganya pun sangat terjangkau, benar2 recommended seller! (y)

    30/04/2015
  119. Mukramin - Makassar

    Hanya hitungan menit,,, akun paypal langsung terverifikasi,,, pokoknyaa recomended seller,,, (y)

    28/04/2015
  120. Jalal Torada - Kendari

    Tidak sampai 30 menit setelah transfer bank. PayPal saya terverifikasi. Terimakasih vccmurah.net

    28/04/2015
  121. Renold - Surabaya

    Thanks gan..
    Fast Respond, Murah & gak pake ribet euyyy…
    Hanya hitungan menit
    PayPal langsung verified.

    Recomended Seller :)

    24/04/2015
  122. Mardiyono - Medan

    Terima kasih banyak Mas Gak sampai 5 menit Verifikasi PaypalnyaNya, Prosesnya sangat mudah

    sukses selalu mas 3 Jempol Buat mas

    24/04/2015
  123. Bewox - Tangerang

    Thanks gan..
    Fast Respond, Murah & gak pake ribet euyyy…
    PayPal langsung verified.

    Recomended Seller :)

    23/04/2015
  124. Ifan - Bandung

    Nggak ribet dan cepat ternyata.. Mantap lah, good job. Thanks :)

    22/04/2015
  125. Jamilin - Pekalongan

    Terima kasih banyak buat Mas Debay,
    Sekarang paypal sya sudah ter verifikasi, padahal sebelumnya saya buka rekening bank 2x. dan berharap bisa verifi paypal, eh ternyata ditolak semua tuh 2 kartu atm saya oleh paypal.
    pala pusing mau dpt fee kok susah.

    Eh… ngawur aja klik mbah gugel ngetiknya juga pas vccmurah, alhamdulilah nyasar kesini dan whuuuuzzzz…. mantap buat Mas Ada Bayu Setiaji.
    Sukses selalu mas, & thank’s berat atas bantuan nya.

    22/04/2015
  126. yudi - jakarta

    Maaf baru kirim testimoni.
    – fast respond
    – pelayanan ramah
    – cepat mudah murah
    Sesuai dengan nama domain vccmurah.net.

    Mantap..good job

    22/04/2015
  127. Indra - Pekanbaru

    Buat yang pengen beli VCC buat verifikasi paypal jangan ragu untuk beli sama agan ini, selain respon yang cepat supportnya juga mantap..

    Recomended Seller :)

    21/04/2015
  128. Herlina - Surabaya

    Thanks banget buat agan satu ini, fast respon dan baik banget, sekarang akun paypal sudah terverifikasi cuma dalam hitungan menit, ga ada 10 menit kali ya, jangan ragu beli di sini pokoknya, sukses selalu

    17/04/2015
  129. Syifa - Bandung

    makasih gan, akhirnya saya punya akun paypal, verified lagi, trusted dah bikin paypal ama agan satu ini~

    14/04/2015
  130. Miko - Purwakarta

    Gak Pakai Ribet. Paypal saya sudah Verified. Thanks! :)

    14/04/2015
  131. Inawati - Surabaya

    Trusted deh pokoknya! langsung Verif! thanks Gan! :)

    10/04/2015
  132. danial christian - jakarta

    mantep dah, my paypal sudah tervertifikasi cuma dlm beberapa menit, servis via sms nya memuaskan

    09/04/2015
  133. Adjie - bekasi

    mantab gan…. ga pake lama, transfer konfirmasi ; lsg verivy ….

    TOP martoptop…

    Rekomended dah gan ^_^

    24/03/2015
  134. Yan Sofyan - Jakarta

    Top Markotop! Dalam 30 Menit Paypal saya sudah terverifikasi!

    23/03/2015
  135. Indra Irawan - LAMPUNG

    top ..
    PP langsung redy

    22/03/2015
  136. Ismail Jamil - Tangerang

    terimakasih atas bantuannya,, akhirnya saya punya PAYPAL

    sukses terus buat usahanya dan usaha saya
    hxxp://www.coverban.com

    21/03/2015
  137. Eko - Tangerang

    Mantap servicenya,ga pake neko2.Langsung TerVerifikasi.Thank you so much OM VCCMURAH.NET

    21/03/2015
  138. A.Fauzan - Padang

    Oke gan… sudah terverifikasi… G pake lama!
    FAST RESPON

    20/03/2015
  139. Agus Budiono - Karanganyar

    Matur suwun terima kasih gan,,nggak pakai lama akun sudah terverifikasi. makasih agan Ade,salut 1000x

    20/03/2015
  140. Edy sugiarto - Alqaseem,Saudi Arabia

    Order yang ke 3 dari Saudi Arabia,,pelayanan masih seperti dulu,kilat banged,,,
    pembayaran via klik BCA,konfirmasi..langsung proses.
    10 menit verified akun PP nya,,,
    tambah mantab gan!!!!

    20/03/2015
  141. m. sukra` - Jakarta

    Waw… lebih mudah dari yang saya kira, paypal langsung verified.
    terima kasih vccmurah.net
    fast respon gud gud gud!

    16/03/2015
  142. Zakky - Tangerang

    Thanks agan ade “Recommended seller” :)

    Ane baru beli mastercard 2 tahun dan dalam 5 menit paypal ane langsung
    “Terverifikasi”

    Ane kasih jempol deh buat vccmurah.net. jangan ragu buat agan2 yang lain. Good Service deh pkoknya (Y)

    15/03/2015
  143. Regina Lorenza - Bandung

    Nggak nyesel kalau mau beli vcc ke agan satu ini, udah mah cepet terus ramah lagi :D pokoknya recomend seller deh

    14/03/2015
  144. myamin - lhokseumawe

    maksih mas atas paypalnya.
    semoga usahanya lancar ya,,pengen juga punya usaha seperti ini tetap konsisten sukses selalu utamakan kepercayaan dan kepuasaan seperti yang saya rasakan saat ini kepada sahabat lainnya mas ade bayu setiaji memang top banget,,2 jempol hanya 1 jam pembuatan akun paypalnya ready.semoga sukses selalu mas.

    14/03/2015
  145. Adi Surya - Malang

    Terima kasih atas pelayanan yang sangat baik dan cepat, serta sangat membantu kami. Terima Kasih

    13/03/2015
  146. Albert - Jogja

    Komunikasi bagus, fast respons, dan yang penting transaksinya berhasil. Two Thumbs-Up!!
    Sukses terus, Juragan!!!

    13/03/2015
  147. septiyadi - bekasi

    Cepat sekali akun saya terverivikasi cuma 10 menit

    Ini cerita ku
    Apa cerita mu

    13/03/2015
  148. Ario Panji - Pekalongan

    Pelayanan bikin nagih. Bakul VCC 2 jempol nih..TOP

    12/03/2015
  149. jamaludin - kota sukabumi

    “Sempat ragu untuk beli vcc di sini..tapi setelah coba konsultasi dengan penjual,saya mulai yakin utuk beli di sini..dua jempol deh buat vccmurah.net..

    “pelayanan cepat dan murah”….mantap gan

    11/03/2015
  150. Yanuar - Purwokerto

    Thanks bgt buat agan yg 1 ini…
    skrg paypal ane berstatus verivied… :D
    next time pasti order disini lg dah… :v

    10/03/2015
  151. Alwibilfagih - Sumenep

    Recommended seller
    Gua baru beli mastercard 2 tahun dan dalam 5 menit paypal ane yang lama gak ke pakek langsung
    Terverifikasi

    Ane kasih jempol deh buat vccmurah.net

    10/03/2015
  152. Edy sugiarto - Alqaseem,Saudi Arabia

    Dua Jempol gan,,,bener bener serpis super cepat,ane pesen dari Saudi Arabia,via whatsapp..pembayaran via key bca.langsung di proses,,kunfhayakun langsung Verified akun Paypal ane,,padahal tuh PP udah mati suri,hampir 1 tahunan lebih gk ane jamah..
    thanks gan atas bantuannya,,,

    09/03/2015
  153. Reynaldo Kevin - Solo

    FAST RESPOND
    gk berbelit dan langsung to the point,
    beli Mastercard instant bgt prosesnya,
    sebelumnya takut kalo scam,ambil disini gk ya. setelah transfer dan diproses,ternyata recomended seller

    NO TIPU2 GAN…JANGAN SUNGKAN BELI DIMARI :D
    ane mau langganan dimari kalo PP ane habis :D

    07/03/2015
  154. nur chalimah - pontianak

    reccomended seller ^^
    fast respon,, gak ribet,, to the point,,
    sukses selalu buat vccmurah.net

    05/03/2015
  155. misbahhul - surabaya

    pelayanan super CEPAT, n gak ribet,
    thx gan

    03/03/2015
  156. ery - malang

    Respon nya cepet dan ngak ribet. Trims

    03/03/2015
  157. Toriki Al Abidin - Probolinggo, Surabaya, Jawa Timur

    Tidak perlu banyak kata, cuman satu kata saja untuk vccmurah.net :

    TOP

    Bukti terverifikasi nya akun paypal saya setelah membeli jasanya berupa VCC paypal 3 tahun mastercard

    Look at this :

    hxxp://www.imagebam.com/image/6c2d54394476932
    hxxp://www.imagebam.com/image/204c8a394476939
    hxxp://www.imagebam.com/image/44a8af394476947

    03/03/2015
  158. daus - karawang

    Wah agan yang satu ini bener bener bikin saya terasa sudah kenal lama aza.. tanya tanya segala macam gak apa apa … benar benar bisnis online yang melayani pembelinya
    Akun paypal saya sudah verified makasi banyak ya vccmurah.net

    02/03/2015
  159. Hartono - Jambi

    recomended seller, fast respon dan murahhh !

    maju terus :)

    28/02/2015
  160. bagaimanalagi.com -iesal4999- - Kota Tangerang

    Recomended seller BGT…
    Janjian di BBM bulan ferbruari 2015, tanggal 27 malem-malem buka BBM ga tahunya BBM error untung ada di statusnya no WA langsung copy add WA…
    langsung di jawab bro!
    tanya-tanya dikit…
    proses transfer…
    konfirmasi via WA
    buka paypal
    cling… verified broooooo

    RECOMENDED SELLER!!!
    ga usah ragu gan…

    tanks alot vccmurah.net

    27/02/2015
  161. Alexander K.S.P. - Surabaya

    Saya baru tahu ini saat saya cari-cari di internet. Awalnya ragu karena banyak yg menawarkan seperti ini tapi ujung-ujungnya tipu. Recommended banget untuk pemula-pemula seperti saya. Ramah dan tentunya responnya sangat cepat.

    Terima kasih banyak, vccmurah.net

    :D

    27/02/2015
  162. Trian Handayana - Labuan - BANTEN

    Recomended Seller,

    Dari tanya2, semua direspon cepet bahkan bantu kita bisa atau ga pake vcc buat transaksi tertentu.
    Setelah transfer –> Konfirmasi –> ga pake lama VCC nya langsung jadi
    Lalu di test buat bikin Google Wallet, langsung beres, bonus dolarnya langsung dipake buat perbesar storage gmail langsung sukses…..

    Terima kasih banyak gan….

    26/02/2015
  163. Riby - Palembang

    proses verifikasi ga sampai 5 menit
    recomended seller, fast respon dan jelas !

    23/02/2015
  164. Teguh Sanjaya - Bandung

    TERPERCAYA, SAYA BELI 2500 GEM COC DAN ALHASIL PAYMENT SUCCESSFULL.

    23/02/2015
  165. juliharto - depok

    cukup 1… 2… 3… status: terverifikasi
    fast respon and simple… murah meriah lagi… :D
    thx berat mas bro……………………………

    22/02/2015
  166. basran - Kolaka

    mantafff…akun sudah terverifikasi.
    terima kasih

    21/02/2015
  167. toni - medan

    Wewwew

    16/02/2015
  168. punk - merauke

    vccmurah.net keren banget, fast respon, pokoknya recomended banget dah,salam dari merauke

    15/02/2015
  169. izmar basir - jayapura

    Ok….. sy ingin membuktikan dan membeli vcc setelah melihat testimoni ….. betul ka secepat itu ka walaupun sy di ujng timur papaua makasih sy akan transfer skarang juga …..sukses vcc… slm dr kami

    13/02/2015
  170. tony - jakarta

    pelayanan yang memuaskan simpel dan berhasil ter verifikasi dengan cepat .top punya thx bos

    12/02/2015
  171. Hari - Bandung

    Layanan memuaskan, FAST RESPON buat yang mau pesen jangan ragu. :)

    12/02/2015
  172. Ryo - Yogyakarta

    fast Respon, terverifikasi saat itu juga ga perlu nunggu lama
    Recommended Seller dah pokoknya :D

    11/02/2015
  173. Ice - Surabaya

    fast service..trusted seller!!

    10/02/2015
  174. Yusnul Fazri - Karawang

    Gila pelayananan nya cepet banget gak nyampe 10menit dari pembayarabn langsung jadi MaterCard saya, sekarang paypal saya langsung terverifikasi. sukses selalu buat Vccmurah.net

    10/02/2015
  175. irmansyah - Jakarta

    Trimakasih ya gan.. Oke banget pokoknya. 10 menit dari pembayaran gak nyampe lah, udh ada balasan nomor kartu, cvc dan 4 digit juga

    09/02/2015
  176. maswahjoe - Bontang

    mantap proses 15 menit sudah terverifikasi. recomended banget dah

    09/02/2015
  177. Theo - Medan

    Pelayanan super cepat! good job :)

    07/02/2015
  178. Sholeh Al Ayubi - Banjarmasin

    Terbukti sebagai agen penjual vcc, proses cepat, dan juga terpercaya,…
    dengan begini saya ucapkan terima kasih, dan sukses selalu

    05/02/2015
  179. Kamabarus - Pekanbaru

    Dua jempol!

    04/02/2015
  180. Regina Lorenza - Bandung

    recommend banget fast respon nggak ada 15 menit udah langsung jadi :D makasih banyak

    02/02/2015
  181. nanang risqon - malang

    hari ini pesen, hari ini juga dapet verifikasi
    saya puas dengan layanan anda…..good service
    tks

    salam satu jiwa

    27/01/2015
  182. Farid Hilmi - Jepara

    Selamat kartu anda telah dikonfirmasi dan anda telah terverifikasi

    seller recomended dan luar biasa

    terima kasih atas bantuannya

    22/01/2015
  183. indramahendra -

    fast respon brow
    cuma 10 menit udah verif akun pp saya
    recomended seller (y)

    20/01/2015
  184. Alhamdi - Sukabumi

    Thanks gan, saya pasti recomendasikan vccmurah ke temen2 saya, sebagai bukti kepuasan saya atas layanan vccmurah.

    Well done guys

    20/01/2015
  185. ob3d5 - Yogyakarta

    mantepsss agan yang satu ini, proses nya cepat dan respon nya mantapsss abisss…

    Sukses selalu gan…

    20/01/2015
  186. Adi - Tegal

    Memang Mantap Agan yg Satu ini…
    Pelayanan Memuaskan (fast respon)
    Terima kasih… akhirnya account PayPal “ter-verified”

    pokoknya Recomended seller bangeeed deh..

    18/01/2015
  187. Charles P - Jayapura Papua

    agan 1 ini luar biasa, fast response bgt, bntran doang langsung jadi ga ada 5 menit, padahal ane jauh disini ^_^
    thx bgt gan, sukses terus bisnisnya yaa.. bsk2 ane order lagi ya.. hehe

    16/01/2015
  188. Ari - Lumajang

    Awalnya sempat ragu soalnya banyak yg merasa kecewa dengan layanan VCC lain semacam vccmurah.net.
    Tp akhirnya saya coba layanan agan Ade ini. Hasilnya….

    Saya PUAS! Saya dibuatkan akun paypal verified. Terima jadi (saya males ribet).
    Recommended Seller dah.

    Makasih bantuannya gan.

    16/01/2015
  189. Ary Firmansyah - Malang

    Fast respon semoga makin sukses cuma selang 1 jam saya transfer langsung d kirim dan sukses

    14/01/2015
  190. Fadli - Bandung

    Sumpah deh pelayanan nya memuaskan banget
    fast & no tipu

    recommended seller pisan euy
    Thanks bro

    05/01/2015
  191. Stevanus - semarang

    aman nih! cepet loh 10 menit ga ada ( ini aja ngantri ) bener” cp[et walau ngantri! ga percuma beli disini ! ayo pada beli :D

    dewanyagebe.blogspot.com

    30/12/2014
  192. qois - singkawang

    Bagus nih layanannya
    tidak mengecewakan

    25/12/2014
  193. iqbal - yogya

    si agan ini responsif bgt,siang malem saya di ladenin. sy senang nemu seller yg beginian

    24/12/2014
  194. dede sukendar - jambi

    fast respon, fast & fast dah…
    makasih bosz..

    20/12/2014
  195. Shiro Ngampus - Jogjakarta

    Mantab banget gan service nya, ramah quick respon, ane bakal rekomendasikan temen2 ane ke sini juga…
    -shiro ngampus, komikus kartun ngampus-

    20/12/2014
  196. Fawwaz - Jakarta

    Pelayanan cepat, informasi yang diberikan detail dan sabar melayani. Jika ada trouble, bisa memberi solusi yang memudahkan pelanggan. Recommended seller.

    16/12/2014
  197. Wijaya - jakarta

    recomended seller: mantap terpecaya, langsung di tanggapi. good service. terima kasih gan, paypal ane sudah terverifikasi dan bisa dipakai u/ transaksi. Senang bisnis dengan anda gan…salam dar jakarta

    15/12/2014
  198. Furqon Nurhandono - Jakarta

    Pelayanan cepat dan mantabb.

    09/12/2014
  199. yusuf - bekasi

    selamat siang gan… mengenai verifikasi dengan VCC apa masih bisa/boleh, krn yang saya tahu dari Paypal nya sendiri, VCC sdh tidak diperbolehkan lagi.

    terima kasih

    07/12/2014
  200. turibius tri atmojo - kel kapuk kec cengkareng

    maknyus sudah berkali2 order ama agan yg satu ini ga pernah ada halangan lancar jaya so jangan ragu lagi untuk bekerja sama dengan siagan yg satu ini

    06/12/2014
  201. yackiz - jakarta

    nice banget gannnnnnnnnnnnnnnnnnn

    04/12/2014
  202. Muhamad Ilyas - Cianjur

    Recomend pokoknya, berkat vcc dari sini, sekarang saya bisa buat toko kecil tokolewat.com

    03/12/2014
  203. rinle - jakarta

    playstore yng 80rb utk saldo brp rupiah yah gan?

    03/12/2014
  204. Irfan Pinandhityo - Tangerang

    mantap deh mas Ade Bayu, responnya sangat cepat dan sekarang paypal ane udh terverifikasi.. Recomended seller!!!

    01/12/2014
  205. Kang Ipung - Muara Bungo

    Sukses Verifikasi dan respon sangat cepat Recomended seller!!! Mantab Gaaan..?? Limit sampe 2017

    kunjuungi balik buat yang mau pasang iklan yaah klikpay.co.id

    26/11/2014
  206. a.s.p - Yogyakarta

    Cepat…ringkas dan mantap ;)

    19/11/2014
  207. Deni - cirebon

    wuih mantap dah emang agan yg satu ini, ane pesen ga ada 5 menit langsung beres. Yang laen jgn ragu dah ama agan yg satu ini. Thx gan

    09/11/2014
  208. Anwar Sanusi - ngawi

    sorry baru bisa bikin testimoni….yang penting vccmurah.net mannntabb

    08/11/2014
  209. ngakan putu - tangerang

    cakep gan THX yah punya ku sudah bisa di gunakan
    THX THX

    07/11/2014
  210. ari - gresik

    Terima kasih gan ilmunya,terus maju….!

    05/11/2014
  211. Aris Wisnu Hermawan - Magelang

    rekomended seller
    cepet jujur ramah responnya juga cepet
    g usah ragu kalo mau jajan disini

    03/11/2014
  212. surya - lampung

    mantab gan, fast respon

    recomended

    03/11/2014
  213. Devri Savata - Jakarta

    Servisnya Jempol.
    dibantu sampai berhasil.
    Cepet lagi.
    Saya Puas bertransaksi dengan agan ini.
    Recomended seller…

    29/10/2014
  214. D. Santoso - Klaten - Jateng

    EXPRESS…….., Jam 01.17 WIB dini hari, transfer lewat ATM, Jam O1.30 konfirmasi YM, langsung respon dan di proses…. gak nyampe 1/2 jam kelar…. , Gak salah lagi, DeBay memang Recomended seller..

    29/10/2014
  215. Ayup Sandi - kalbar

    Seller VCC mantep, vcc nya murah dan proses cepat, akhirnya paypal ane aktif lagi, thx to vccmurah.net. Salam Sukses.

    28/10/2014
  216. Alfa - Yogyakarta

    Recommended, terpercaya, beli VCC di sini beneran bisa verifikasi paypal. Sukses terus gan :thumbsup:

    26/10/2014
  217. daniel susanto - jakarta

    MANTAP! CEPAT! TERPERCAYA! REKOMEND BANGET!

    Thanks…

    25/10/2014
  218. ridwan wijaya - jakarta

    recommend gan.. ane baru beli sama agan ini..
    prosesnya cepet.. hitungan menit..

    25/10/2014
  219. muhammad aslam - makassar

    mantap, hanya hitungan menit gan. Buku yang saya pengen banget di google play udah ke order. Thanks berat buat vccmurah. Longlife

    19/10/2014
  220. andhi awaludin - madiun

    thanks gan akun paypalnya work n verified…agan emang penjual yang top markotop dah..baru 1 jam transfer akun dah dikirim lewat email..kapan2 kerjasama lg gan…

    16/10/2014
  221. Udin - Jakarta

    Fast Response. Recommended dah.Langsung Verified..

    12/10/2014
  222. Lidansyah - palembang

    pelayanan baik dan sangat memuaskan,,, recomended dah

    26/09/2014
  223. Zaki - Solo

    vccmurah.net: respon cepat, pelayanan baik, n yang paling penting vcc nya bener2 bisa untuk verifikasi paypal.
    Stop wandering, this vendor is L.E.G.I.T.

    19/09/2014
  224. Ichikoru Bambang - Jakarta

    Gw udh bayar langsung di respon mantap sekali!!!

    19/09/2014
  225. Richardss - CIKAMPEK

    thx gan udh bantu saya!!!!

    14/09/2014
  226. Anonymous - semarang

    100% terpercaya! :D

    14/09/2014
  227. Budhi - Tangerang

    Layanan yg cepat kirim uang 60rb tunggu 2 menit dpt data VCC trus di entry … lalu minta 4 digit di entry lagi maka VERIFIED !!!
    Mantap gak sampe 15 menit sudah verified
    Tks bro .. sukses selalu

    06/09/2014
  228. irwansyah - Banda Aceh

    Alhamdulillah akun Paypal saya terverifikasi hanya dalam 15 menit joosss :D

    terima kasih gan ini sangat membantu saya

    05/09/2014
  229. Rozi - Medan

    Recommended seller, cepat, no tipu2… Thx ganz

    28/08/2014
  230. agung budiarsa - gianyar - bali

    horeee… sy sekarang punya account paypal terverifikasi…

    kirim uang tunggu 5 menit ada balasan kartu kredit dll…

    trus di masukkan ke paypal….. 20 menit kemudian terverifikasi

    recomended deh pokoknya…

    26/08/2014
  231. iyos pramana putra - yogyakarta

    Alhamdulillah, akhirnya terverifikasi juga. thanks bro udah dibantu, top markotop pokok men

    26/08/2014
  232. Handy - Purbalingga

    Recomended seller. Fast Response. Udah berkali kali transaksi sama agan ini. Prosesnya cepet dan ga ribet. Akun paypalnya juga bandel !!!

    Makasih banyak gan….

    24/08/2014
  233. Agus Sujarwo - Metro, Lampung

    Service luar biasa mantap, BEST SELLER…
    Cuma hitungan menit akun sy lgsung VERIFIED,,,

    Sukses slalu buat Mas Bayu,,

    22/08/2014
  234. DIINX - Bandung

    Pelayanannya cepat, harganya bersahabat, dukungannya lengkap, produknya bermanfaat.

    Jangan ragu dengan layanan dari vcc murah net… Menurut saya, ini yang terbaik.

    BEST SELLER!!!

    21/08/2014
  235. Ochin Liong - Purwokerto

    Best Seller !!!

    17/08/2014
  236. Edo Suseno - Tasikmalaya

    Mantaaappp pelayanan ramah dan proses secepat kilaatt,.. thanks u abisss gan,..

    16/08/2014
  237. jun - jakarta

    pelayanannya ramah banget, itu yg gw suka

    15/08/2014
  238. dian - tasikmalaya

    barusan beli vcc, paypal ane langsung verified
    mantap lah pokoanmah agan yg satu ini

    thks gan

    12/08/2014
  239. IpMan - mojokerto

    Recomended seller

    11/08/2014
  240. Titik - solo

    siiip, pelayanan cepat sekali…tidak ada stengah jam, paypal saya sudah terverifikasi……terima kasih byk agan…
    Saya doakan sukses slalu, GOOD SERVICE…..

    10/08/2014
  241. Ade Fachrudin Zulmy - Tuban

    gak sampe setengah jam sudah terverifikasi, Recomended seller

    10/08/2014
  242. Oki Dwi Yulianto - Cilacap Selatan

    Juragan satu ini pelayanannya cepat dan ramah. Selain itu ini bener2 vcc yang murah dibanding yang lain, untuk verifikasi paypal anda. Saya rekomendasikan vccmurah.net. Salam.

    09/08/2014
  243. Dwi Susanto - Palu

    Waaahhh… fast respon… hanya 10 menit, account paypal sudah terverifikasi…

    09/08/2014
  244. Hadi Zamzuri - Selong

    Siiiippp…..luar biasa…sudah satu minggu saya nunggu, sy request vcn tp gak bisa…vccmurah solusinya…

    07/08/2014
  245. amarsjah - subang

    Super sekalii !!!
    Recomended sekali untuk agan2 yg gasabaran :jempol:
    mantaap gaaan ..

    07/08/2014
  246. agus rifqi - Purwokerto

    pelayanan no.1 cepat mudah dan pastinya murah tp kualitas top…..

    di bantusampai verifikasi tuntas
    trims gan

    07/08/2014
  247. Erli - Jakarta

    respon super cepat!!!

    06/08/2014
  248. Wulyo Sugiharto - Tuban

    Recomended seller tidak pakai lama langsung sruput. xixixi

    06/08/2014
  249. sevenfath - Jogja

    Mantab gan pelayanannya memuaskan dan fast respon

    Recomended seller Joss

    06/08/2014
  250. daryan - pamekasan

    mantab deh agan yg satu ini
    akun pay pal saya sdh di vertifikasi
    maju terus…..

    06/08/2014
  251. bro.co - bekasi

    layanan cepat gak pake lama cuma 10 menit beres , terpercaya dah pokoknya puaaaaaaaaaaaaaaaas

    05/08/2014
  252. Aditiya Ramdhani - Jakarta

    Cepet banget brow cuma satu setengah jam dari ane transver langsung jadi dan juga langsung ter vertifikasi lagi ga pake ribet padahal ane baru pertama kali beli akun paypay…

    Top dah nih situs…

    03/08/2014
  253. Krisnanto - Banjarnegara, Jateng

    Top markotobb, bintang 5 buat ente gan :D
    pokoke Thank you.

    Moga makin suksesss yak….salam “omkris.com”

    26/07/2014
  254. made - denpasar

    Best Service, Cepet…
    Senang berbisnis dengan anda….gak pake ribet…1000 jempol buat vccmurah.net

    26/07/2014
  255. hatsmi faisal anwar - semarang

    keren gan, layanan cepet …..

    25/07/2014
  256. widi - surabaya

    2x order lho saya..
    memuaskan,dan cepat.
    recomended.

    23/07/2014
  257. ikram taha - Jakarta Selatan

    sangat memuaskan,, responnya sangat cepat,,,sangat recomended,,thanks

    18/07/2014
  258. Hendy - Bekasi

    Mantap pokonya :sip

    02/07/2014
  259. Tiesna - cirebon

    mantap deh kalo transaksi sama mbah yg satu, ini orangnya ramah fast respon , rekomend seller deh .tanks mbah

    27/06/2014
  260. Daniel - Jogja

    Mantap nih agan yang satu ini.. Ane beli langsung diproses VCCnya, dan yg penting PP ane langsung verif. RECSELL pokoknya!

    24/06/2014
  261. helmi - surabaya

    barusan beli vcc , langsung tancap gas n verified,, thanks gan ,,ente luar biasa

    23/06/2014
  262. Rahmat Hidayat - ciamis

    Sip mas bro, akun ane ter vertifikasi

    22/06/2014
  263. robert - bekasi

    Manstaaab……….!!!! Ini baru good service..
    Dibantu sampai terverifikasi act ane..
    Makasih banget masbroh… :-*
    Senang berbisnis dengan anda..
    Makasih banget bantuannya masbroh…

    19/06/2014
  264. Bangun Riyadi - Purworejo

    Recomended seller :jempol:

    18/06/2014
  • Beri Komentar