Pembayaran Hostgator Menggunakan Paypal

Wednesday, November 19th 2014.

 

Membayar hosting harus tepat waktu

 

Pengguna web sekarang sudah banyak sekali, mayoritas menggunakan web dengan hosting. Web ini dianggap lebih mudah dan murah oleh sebagian orang. Namun dalam pemakaian hosting pasti menggunakan jangka waktu. Biasanya pemberitahuan jangka waktu akan muncul pada hari terakhir habisnya hosting, sehingga akan membuat Anda telat ketika Anda lupa tanggal pembayarannya. Untuk itu Anda perlu menemukan solusi agar Anda tidak disibukkan dengan membayar hosting setiap jatuh tempo. Pastinya pembayaran setiap bulan akan sangat mengganggu kenyamanan Anda apalagi Anda yang mempunyai kesibukan lebih.

Solusi agar Anda tidak perlu repot dengan membayar hosting setiap bulan yaitu dengan Paypal. Anda bisa mendaftarkan Paypal yang Anda miliki ke hotsgator. Setelah Anda mendaftarkannya maka akan secara otomatis uang dalam Paypal akan terpotong untuk membayar hosting. Maka dari itu, setelah Anda mendaftarkan Paypal ke hotsgator Anda tidak perlu sibuk membayar tagihan setiap bulannya. Untuk itu, Anda bisa nyaman menggunakan web sesuka Anda tanpa perlu menghafal tanggal jatuh tempo pembayarannya.

Pada saat Anda sudah berhasil mendaftar pada hotsgator, maka akan mendapatkan email dari hotsgator berupa pemberitahuan hotsgator invoice generated. Dengan munculnya pemberitahuan ini maka otomatis menandakan Anda sudah membayar tagihan hotsgator bulanan melalui Paypal Anda. Selanjutnya ketika pemberitahuan yang muncul hotsgator payment due maka itu menandakan batas waktu pembayaran sudah mencapai masa tenggang. Itulah manfaat yang Anda dapatkan dari Paypal untuk pembayaran hotsgator. Pemberitahuan tersebut menjadi fasilitas yang bisa membantu Anda.

Cara membayar Hostgator menggunakan PayPal

 

cara bayar hostgator dengan paypal

cara bayar hostgator dengan paypal

Pembayaran hostgator menggunakan Paypal sangatlah mudah Anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini. Langkah yang pertama dengan Anda membuka halaman hotsgator pada http://gbclient.hostgator.com. Anda tinggal membuka halaman tersebut dan mengisi kolom login. Selanjutnya Anda akan masuk pada halaman hotsgator. Pada halaman tersebut web akan mengarahkan Anda pada halaman informasi tagihan. Kemudian Anda bisa melihat current invoices, disitu Anda bisa melihat tagihan yang Anda miliki. Selanjutnya Anda klik pay bill now yang kemudian Anda berlanjut pada payment option. Disitu Anda bisa memilih pembayaran yang Anda inginkan kemudian Anda pilih Paypal yang dilanjut dengan klik Pay With Paypal. Langkah selanjutnya Anda akan diarahkan pada login Paypal yang Anda isi dengan email dan password Paypal yang Anda miliki. Setelah masuk, Anda klik pay now. Langkah terakhir Anda akan mendapatkan transaction id yang menjadi bukti pembayaran Anda sukses.

Demikian pembayaran lewat hotsgator. Caranya sangat mudah untuk dilakukan kapanpun. Dengan Paypal akan lebih mempermudah Anda dalam pembayaran hosting setiap bulannya. Kelebihan ini yang sangat bermanfaat untuk memudahkan Anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Apalagi bagi Anda yang menggunakan web tidak hanya satu pastinya akan sangat merepotkan untuk membayarnya setiap bulan.

  • Beri Komentar