Cara Daftar Egopay & Keuntungannya

Sunday, January 4th 2015.

 

Apa itu Egopay?

 

apa itu egopay

apa itu egopay

Mungkin tak banyak orang tahu mengenai sistem pembayaran online mengenai Egopay. Egopay merupakan sebuah akun transaksi online yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran atau penerimaan mata uang virtual dengan mudah. Ya, pembayaran online ini sebenarnya sama saja dengan pembayaran online lainnya seperti Paypal, Perfect Money atau yang lainnya. Situs pembayaran transaksi online ini memudahkan para pelaku bisnis online dalam bertransaksi. Seperti halnya Paypal, sistem pembayaran ini juga berupa rekening uang secara online untuk memudahkan layanan transaksi pembayaran online ke berbagai negara di seluruh dunia. Sistem pembayaran ini melayani berbagai macam transaksi seperti penukaran mata uang, keluar masuknya uang, pembayaran atas pembelian barang secara online, hingga transfer uang ke akun member lainnya. Selain itu, sistem pembayaran online ini pun menjamin keamanan para membernya, mereka senantiasa memberikan fasilitas kenyamanan serta keamanan bertransaksi secara online.

 

Bagaimana Cara Daftar Akun EgoPay?

 

cara daftar egopay

cara daftar egopay

Cara melakukan registrasi akun pembayaran ini sendiri tergolong cukup mudah dan praktis, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:

  1. Pertama-tama Anda langsung mengunjungi situs resmi dari EgoPay.
  2. Setelah itu, klik menu create EgoPay Account, lalu akan muncul form registrasi yang harus Anda isi untuk kelengkapan data akun pada sistem pembayaran ini. Di sini Anda akan diminta untuk memilih negara domisili/kelahiran, kemudian masuk ke akun personal, masukan akun email Anda yang masih aktif, masukan juga password yang akan Anda buat dengan kombinasi antara angka dan huruf, masukan PIN yang akan Anda gunakan saat log in nanti. Setelah itu, Anda diminta untuk memilih security color untuk keamanan, dan ketik kode capctha, setelah itu klik sign up.
  3. Setelah melakukan langkah-langkah di atas, pendaftaran pun selesai, Anda bisa mengecek akun email yang Anda daftarkan tadi untuk melakukan konfirmasi.
  4. Buka inbox email, dan klik link yang diberikan oleh pihak EgoPay melalui email tadi.
  5. Setelah melakukan konfirmasi, maka akun Anda sudah aktif dan kini Anda bisa melakukan log ini dengan menggunakan akun email beserta password yang Anda daftarkan.
  6. Setelah itu, akan muncul permintaan untuk memasukkan pin code.
  7. Jika berhasil, maka Anda akan masuk menuju profil dari akun sistem pembayaran ini. Anda bisa mengedit data profil Anda dengan lengkap, lalu save. Ya, kini Anda bisa menggunakan akun situs pembayaran ini untuk kebutuhan transaksi online Anda.

 

Keuntungan Menggunakan Akun EgoPay

 

Sebelum Anda melanjutkan tahapan-tahapan untuk transaksi di akun EgoPay, ada baiknya jika Anda membaca beberapa manfaat dan keuntungan mendaftar di situs pembayaran online ini sebagai berikut:

  • Melindungi akun member

Salah satu keuntungan mendaftarkan diri dan menggunakan akun di situs pembayaran online ini adalah pihak pembayaran online ini akan membantu Anda untuk melindungi data diri Anda sebagai member/penggunanya. Dimana, proteksi dari akun ini adalah dengan cara menyertakan PIN maupun password secara khusus yang dibuat ketika pendaftaran. Dengan adanya PIN dan password membuat keamanan akun Anda lebih terproteksi. Selain itu, EgoPay juga memiliki sistem yang lebih ketat terhadap adanya perubahan dari IP address. Dimana setiap akun pengguna akan terakses dengan alamat IP yang tunggal yang langsung bisa terdeteksi apabila akun pengguna mengaksesnya dari alamat IP yang berbeda dengan mengkonfirmasi melalui email Anda. Dengan begitu, akun Anda akan terproteksi terus apabila ada hal-hal yang mencurigai yang masuk melalui akun Anda.

  • Menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna

Transaksi pembayaran yang satu ini sebenarnya tidak berbeda dengan situs pembayaran transaksi online lainnya. Dimana pihak situs pembayaran online akan melindungi dan memproteksi akun pengguna dengan lisensi dari Belize dengan sistem keamanan yang lebih canggih. Sehingga Anda tak perlu khawatir data diri atau hal-hal yang bersifat pribadi dari akun Anda akan bocor atau kena hacker. Untuk itu, EgoPay hadir untuk memberikan kenyamanan melalui sistem keamanan ganda yang bisa membuat pengguna lebih tenang menggunakannya saat bertransaksi.

  • Memiliki sistem antarmuka atau interface

Keuntungan dari pengguna sistem pembayaran yang satu ini, pengguna bisa mendapatkan fasilitas atau fitur sistem antarmuka, sehingga pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan ketika bertransaksi. Selain itu, menu yang terdapat pada situs ini juga lebih mudah dimengerti oleh pengguna, sehingga tak perlu repot-repot atau kebingungan untuk menggunakannya.

  • Transaksi Instan dan mudah

Ketika Anda menggunakan transaksi pembayaran online, maka Anda tak akan mengeluhkan lamanya proses pengiriman uang. Karena Anda bisa melakukan transfer atau menarik uang dengan mudah melalui proses yang mudah dan cepat tanpa menunggu lama lagi. Selain itu, untuk melakukan transfer juga tidak membutuhkan banyak waktu seperti halnya proses kliring yang membutuhkan waktu yang lama untuk memprosesnya. Maka tak heran jika transaksi melalui sistem pembayaran virtual ini merupakan solusi yang tepat.

  • Program afiliasi yang menguntungkan

Salah satu manfaat yang sangat menguntungkan dari EgoPay ini adalah penawaran program affiliasi. Nah, program affiliasi ini menawarkan para pengguna untuk mendaftarkan diri sebagai affiliate. Apa keuntungannya? Melalui sistem affiliasi ini, maka Anda akan mendapatkan fee dari keuntungan Anda sebagai affiliasi. Sistem affiliasi itu adalah mempublikasikan sebuah situs kepada khalayak ramai untuk ikut bergabung menjadi member, dan jika affiate tersebut berhasil menarik banyak orang untuk menjadi member di situs tersebut, maka ia akan mendapatkan pembayaran dari situs tersebut berupa fee. Sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan secara cuma-cuma jika berhasil menarik banyak anggota baru.

Ya, itulah cara mendaftarkan diri beserta keuntungan menjadi member di EgoPay dengan mudah!

  • Beri Komentar