Alat Pembayaran Online Selain Paypal

Thursday, December 4th 2014.

 

Bagi Anda yang memiliki usaha dengan mengoptimalkan internet sebagai sarana penjualan, internet telah memberi jalan demi kemudahan yang menjadi keseharian Anda itu. Dengan adanya perkembangan zaman seperti saat ini, akan mempermudah bagi para penjual maupun pembeli dalam melakukan suatu transaksi melalui sistem online, yang mana dapat terhubung hingga ke seluruh dunia. Bahkan saat ini, Indonesia sendiri telah memiliki sistem pembayaran melalui media online yang terpercaya dan tak kalah bagus dengan jenis sistem pembayaran media online lainnya. Namun, yang cukup populer dan sering digunakan oleh pelaku bisnis dunia adalah paypal, karena akun tersebut telah terbukti kualitas dan kepercayaannya terhadap konsumen.

 

Beberapa alat pembayaran online selain paypal

 

alat pembayaran online selain paypal

alat pembayaran online selain paypal

Ada beberapa alat pembayaran online selain paypal yang dapat membantu transaksi para pelaku bisnis diseluruh dunia. Dan beberapa sistem pembayaran tersebut diantaranya adalah AlertPay.com, Neteller.com, WesternUnion.com, dan Payoneer.com. Sebenarnya, masih banyak sistem pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan sebuah transaksi jual-beli melalui media online yang mendukung lainnya. Namun dalam pembahasan kali ini kita akan hanya mengulas secara singkat mengenai sistem pembayaran media online yang disebutkan tadi.

Berikut ini daftar alat pembayaran online selain paypal:

  1. Webmoney
  2. Payza
  3. Payoneer
  4. Bitcoin
  5. Neteller
  6. Okpay
  7. FasaPay
  8. Egopay
  9. Perfect Money
  10. Skrill Moneybookers
  11. Western Union
  12. KasPay

 

AlertPay.com dan Neteller.com

 

Yang pertama adalah AlertPay.com. AlertPay.com biasanya dipakai untuk sebuah program yang disebut PTC atau Pay to Click. Selain itu, AlertPay.com juga sangat aman digunakan bagi pelaku bisnis dalam melakukan sebuah transaksi, karena perangkat yang digunakan pada sistem tersebut mengusung teknologi Called Secure Socket Layer 128 bit SSL. Yang mana dengan adanya perangkat tersebut, account miliki Anda tidak dapat dideteksi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang menyebabkan kerugian.

Selanjutnya adalah Neteller, akun ini telah di backup mata uangnya oleh U.S 100%. Dan biasanya jenis akun tersebut digunakan untuk melakukan trading forex, sewa hosting, dan lain sebagainya. Kelebihan menggunakan akun tersebut adalah penggunaannya yang cepat dan juga praktis, yaitu setelah melakukan transaksi dengan membayar kepada penjual, Anda akan langsung mendapatkan barang yang dibeli tanpa delay.

 

WesternUnion.com dan Payoneer.com

 

Sistem pembayaran media online selanjutnya adalah WesternUnion.com. Sistem tersebut merupakan sebuah pelayanan jasa yang digunakan untuk mengirimkan uang hingga ke seluruh dunia dengan real time. Kelebihan dalam menggunakan sistem pembayaran tersebut adalah mudah, aman, cepat, yang mana hanya dalam hitungan detik saja uang yang telah dikirimkan langsung dapat diambil.

Dan yang terakhir adalah Payoneer.com. Layanan pembayaran tersebut terbilang sangat unik, karena dalam melakukan pendaftaran pada layanan ini, Anda tidak dapat mengaksesnya langsung di website payooner.com. Namun Anda diharuskan untuk terdaftar terlebih dahulu di beberapa member perusahaan yang menjadi rekanan sistem tersebut, seperti Text-Link-Ads.com, Freelancer.com dan rekanan lainnya. Keuntungan dalam menggunakan sistem tersebut adalah fasilitas kartu debit yang berlogo MasterCard. Dengan kartu itu Anda bisa memanfaatkannya sama dengan kartu debit bank-bank luncuran perusahaan lokal.

 

Selain alat pembayaran di atas, bisa juga menggunakan kartu kredit atau vcc untuk shopping. Misalnya membeli coin game, permata di clash of clans ataupun membeli gadget secara online.

  1. Riana - Ujungbatu

    Daerah Rokan hulu Ujungbatu dimana saya dapat menemukan layanan WU.

    20/02/2018
  2. nama nofi hariono - surabaya

    daerah surabaya mana lokasi kantor yg harus kita hibungi atau kunjungi

    15/05/2017
  • Beri Komentar