Berburu Dollar dari Bisnis Online Mudah Dilakukan

Tuesday, February 27th 2018.

 

Perkembangan dunia bisnis saat ini sudah merambah pada pasar digital. Bahkan tidak sedikit orang yang berhasil meraup kesuksesan dengan bisnis online yang mereka geluti. Banyak dari layanan yang bisa Anda berikan untuk konsumen Anda hanya dengan di depan laptop saja. Layanan – layanan tersebut juga bisa membuat Anda meraup dollar. Bisa dibilang hanya dalam waktu hitungan minggu saja, Anda bisa mendapatkan dollar yang Anda inginkan. Berikut ini ada beberapa situs penghasil dollar gratis yang bisa Anda manfaatkan.

 

Fiverr

 

Fiverr adalah salah satu layanan web yang bisa mengantarkan Anda menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Situs yang satu ini sudah banyak digunakan oleh jutaan pengguna yang merasakan manfaat yang diberikan. Hal yang unik dari situs yang satu ini yaitu tarif dasar untuk layanan dari situs sendiri hanya dihargai 5 dollar atau sekitar 60 ribu rupiah. Namun dengan adanya banyak pengguna, tentu Anda akan bisa mendapatkan puluhan ribuan dollar dengan sangat mudah. Untuk menggunakan layanan dari Fiverr sendiri cukup mudah dilakukan. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat account. Setelah membuat account, Anda cukup memasarkan skill, jasa atau produk kepada pengguna yang lainnya. tentu saja, pengguna yang membutuhkan skill, jasa dan produk tersebut. Dengan cara yang sangat mudah, mereka Anda membeli dan Anda bisa mendapatkan uang.

 

Perlu Anda ketahui bahwa banyak dari pengguna situs ini yang secara aktif menyediakan jasa dan produk dan sudah berhasil meraih kesuksesan mereka. Bahkan ada yang dengan tidur saja sudah bisa mendapatkan uang dengan mudahnya. Hal tersebut dikarenakan layanan mereka menjadi salah satu top rated seller. Ada beberapa orang yang menjual jasa SEO bisa mendapakan penjualan hingga miliaran rupiah. Untuk beberapa level tertentu, Anda juga bisa mendapatkan nilai tambahan untuk bisa mempercepat Anda dalam meraih dollar. Anda bisa menaikkan tarif dari 5 dollar, menjadi 10 dollar, 20 dollar begitu seterusnya.

 

berburu dollar

berburu dollar

 

Envato

 

Envato sendiri merupakan perusahan web yang berasal dari Australia. Situs yang satu ini memiliki kemiripan dengan Fiverr. Namun yang menjadi pembeda Envato hanya dikhususkan untuk menjual produk saja, bukan menjual jasa. Di samping itu, Anda bisa menentukan harga produk yang Anda jual dengan sesenang hati. Berbeda dengan Fiverr yang memiliki tarif dasar yakni 5 dollar. Bahkan dalam ada beberapa tren pasar digital yang satu ini. Salah satu produk yang selalu dicari oleh pengguna Envato adalah tema untuk CMS wordpress. Tidak hanya itu saja, ada juga plugin atau scrip CMS WordPress, Template majalah dalam format PSD, Template ppt, Script aplikasi mobile, Template kartu nama atau template majalah.

 

Bagi Anda yang memilki skill yang mempuni untuk menghasilkan produk di atas, tidak ada salahnya Anda mencoba, siapa tahu nantinya Anda bisa mendulang kesuksesan dengan meraih dollar yang banyak. Bahkan ada beberapa profil perusahaan yang mengalami kesuksesan. Salah satunya adalah perusahaan dari India, di mana mereka menjual tema wordpressdengan harga 50 dollar per unitnya. Apabila sebulan bisa menjual lebih dari 58 ribu, maka mereka bisa menghasilkan 2,5 miliar dollar per bulannya. Bukankah hal sangat fantastik?

 

Codecanyon

 

Sama halnya dengan Envato, Codecanyon merupakan salah satu situs penghasil dollar dengan penjual produk yang Anda hasilkan. Bahkan banyak yang bilang situs yang satu ini masih menjadi bagian dari Envato. Namun bedanya, Codecanyon hanya bisa menjual satu produk saja, yakni produk yang berkaitan dengan source code, tidak seperti Envato yang bisa Anda gunakan untuk menjual berbagai produk yang Anda inginkan. Di samping itu, situs ini juga menyediakan layanan di mana Anda bisa menetukan tarif sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu saja, banyak keunggulan yang diberikan. Salah satunya memberikan statistik bagi para pembeli waktu rating, komentar, portofolio, banyak download, peluncura produk dan masih banyak lagi. Apakah memiliki skill yang mumpuni dalam membuat source code. Anda bisa langsung menjualnya di Codecanyon.

 

Itulah 3 situs yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan dollar di rumah. Bahkan, apabila Anda menekuninya dengan sungguh – sungguh tentu bisa menghasilkan dollar lebih banyak lagi.

 

  • Beri Komentar