Cari Uang Secara Online dengan Mudah

Friday, September 8th 2017.

 

Saat ini dunia memang sudah sangat ramah dengan teknologi. Anda para pecinta teknologi merupakan orang yang beruntung karena anda bisa mendapatkan keuntungan berupa lapangan pekerjaan yang makin terbuka lebar. Hal ini disebabkan karena ada banyak sekali hal yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan menggunakan teknologi tersebut. Apa saja? Berikut ini adalah beberapa hal berkaitan dengan teknologi yang bisa anda gunakan untuk mencari uang.

 

Membuat aplikasi Android & IOS

 

Membuat aplikasi merupakan salah satu hal yang sangat populer untuk dilakukan saat ini. Saat ini dengan adanya gadget membuat banyak orang hidup tergantung padanya. Mulai dari komunikasi dan juga kehidupan sosial hingga masalah keuangan dan masalah kesehatan seperti penggunaan aplikasi pengingat minum air putih dan aplikasi untuk merecord pengeluaran yang sudah dilakukan. Bahkan saat ini ada juga orang yang menginstal aplikasi di ponselnya untuk mengingatkan waktu ibadah. Memang ada sangat banyak fungsi dari aplikasi yang bisa kita temukan di ponsel kita. Hal inilah yang menyebabkan para pembuat aplikasi menjadi sangat diuntungkan. Tapi selain mereka yang memiliki kemampuan untuk melakukan coding, anda yang tidak bisa melakukan koding juga bisa menikmati keuntungan ini. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menggunakan Andromo.

 

andromo

andromo

 

Apa itu Andromo? Andromo merupakan sebuah aplikasi yang memeprbolehkan anda untuk membuat sebuah aplikasi tanpa melakukan coding! Sangat menguntungkan bukan? Saat ini belum banyak orang yang mengetahui cara mudah untuk menghasilkan aplikasi tanpa koding ini, hal ini membuat penggunaan aplikasi ini menjadi sangat mudah dan menguntungkan untuk dilakukan.

Selain membuat aplikasi Android dengan menggunakan Andromo, anda juga bisa memanfaatkan toko online yang memiliki nama CodeCanyon. CodeCanyon merupakan sebuah toko online yang memperjualbelikan script dalam bentuk modul-modul untuk mempermudah para developer. Ya, tidak seperti Andromo yang membuat anda bisa membuat aplikasi Android secara langsung, CodeCanyon hanya akan membantu anda untuk melengkapi modul-modul yang anda butuhkan. Meskipun tidak membantu secara langsung, tapi penggunaan modul atau kode dari CodeCanyonini pastinya akan sangat membantu bagi anda untuk mempercepat waktu pembuatan aplikasi yang ingin anda jual.

 

Menjual produk digital

 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya ada cukup banyak hala yang bisa anda lakukan untuk mendulang dolar di pundi-pundi anda. Selain membangun aplikasi seperti yang telah disebutkan sebelumnya anda juga bisa menambah pundi-pundi dolar anda dengan menjual produk-produk digital anda. Salah satu contoh toko online yang sangat sukses dalam menjual produk digital yang dimilikinya adalah Envato. Envato merupakan sebuah toko online yang memperjualbelikan produk-produk digital seperti foto, software, audio, logo dan masih banyak lagi. Envato sebetulnya bukan hanya merupakan sebuah contoh dari perusahaan yang terkenal dan sukses dalam menjual produk-produk digital. Bagi anda yang juga memiliki passion serta memiliki kemampuan untuk menghasilkan produk-produk digital yang memiliki nilai jual maka Envato juga bisa menjadi sebuah angin segar bagi anda. Pasalnya, selain membeli anda juga bisa bergabung dengan Envato dan menjual produk anda disana. Karena popularitas yang dimiliki oleh tempat jual produk digital ini anda bisa lebih mudah menemukan pasar dari belahan dunia manapun. Sementara untuk market lokal Anda bisa berjualan di Ratakan.com. Sangat mudah dan menarik bukan?

 

produk digital

produk digital

 

Bukan hanya di Envato, selain di tempat itu ada juga tempat lain yang menjajakkan produk digital yang cukup populer, ia adalah Themeforest. Apaitu Themeforest? Tempat ini merupakan sebuah tempat yang menjajakkan tema-tema WordPress yang lain dari pada yang lain. Hal ini juga bisa menjadi sebuah pandangan bagi anda dimana anda yang memiliki nilai seni yang tinggi juga bisa membuat dan menjual perangkat digital seperti yang dilakukan oleh Themeforest.

Ada banyak produk digital yang bisa anda perjual belikan secara online. Jika anda adalah seorang yang memiliki ide yang cukup brilian dalam membuat aplikasi, anda juga bisa menjadi salah satu milyarder seperti pencipta dari Mobile Legend yang saat ini merupakan sebuah aplikasi permainan yang sangat populer. Bagaimana sangat banyak bukan hal yang bisa anda perjual belikan secara online? selain banyak, hal-hal tersebut juga sangat mudah untuk dilakukan!

 

  1. Hadori rahmatullah - Bandar Lampung

    Kesulitan cara membuat aplikasi di andromo sampai bisa di gunakan mohon bimbingannya terimakasih perhatiannya

    08/07/2019
  • Beri Komentar