Jual Beli Online Berskala Internasional, Mudah dan Murah

Tuesday, August 29th 2017.

 

Belanja online saat ini bukan merupakan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Murahnya perangkat yang akan digunakan untuk berbelanja online seperti ponsel dan juga intenet membuat banyak orang bahkan lebih memilih cara berbelanja secara online daripada berbelanja secara offline. Murahnya hal-hal yang menunjang aktivitas belanja online bukan merupakan satu-satunya cara hal yang membuat sistem belanja secara online memiliki banyak penggemar. Selain itu masih ada sangat banyak hal yang menyebabkan bisnis online menjadi makin menjamur baik dikalangan pengusaha atau konsumennya. Tidak hanya melakukan jual beli online dalam skala lokal, saat ini sudah ada banyak orang yang mulai melakukan jual beli online secara internasional. Internasional? Ya, saat ini jual beli antar negara memang sudah sangat banyak dilakukan. Hal ini disebabkan karena beberapa hal, mulai dari lengkapnya produk yang dimilikinya hingga pembayaran dengan jasa pembayaran online yang makin hari makin mudah untuk dilakukan.

 

Lengkapnya produk di situs jual beli online berskala internasional

 

Indonesia sebetulnya memiliki cukup banyak toko online yang bisa di kunjungi untuk berbelanja secara online. Akan tetapi terkadang ada banyak produk yang kita cari tidak kita temukan di toko online ataupun offline di sekitar kita. Contohnya ketika kita adalah seorang pengrajin pakaian pengantin. Terkadang kita akan membutuhkan manik-manik yang berkualitas dan memiliki bentuk yang berbeda-beda. Kita akan sulit menemukannya di Indonesia. Oleh karena itu kita bisa membelinya di Etsy. Etsy merupakan sebuah toko online yang memberikan banyak sekali tawaran produk yang beragam, salah satunya adalah manik-manik Jepang berkualitas tinggi. Jenis manik ini bisa anda temukan dengan mudah jika anda di Jepang tapi untuk membelinya secara online akan sulit untuk anda lakukan. Jika anda sedang mencarinya tapi sulit menemukannya anda bisa menemukannya dengan mudah di Etsy. Tidak hanya itu saja, selain manik-manik dari Jepang ada banyak hal lainnya yang dimiliki oleh Etsy. Banyaknya produk-produk yang unik dan tidak sembarangan bisa ditemukan inilah yang menjadi salah satu daya tarik jual beli berskala internasional tersebut.

 

jual beli online

jual beli online

 

Bukan hanya barang-barang yang terlihat secara fisiknya saja, di dunia pasar internasional kita juga bisa menemukan banyak produk lain selain produk barang. Produk-produk tersebut antara lain adalah barang-barang digital atau bahkan ilmu pengetahuan. Salah satu tempat jual beli online internasional yang menjual barang tidak dalam bentuk fisik adalah CodeCanyon. CodeCanyon merupakan sebuah toko online yang menjual produk berupa script untuk program. Hal ini merupakan salah satu hal yang sangat menguntungkan ketika anda akan membangun sebuah aplikasi. Dengan adanya CodeCanyon ini anda tidak perlu melakukan pekerjaan secara double. Anda hanya perlu membeli modul yang anda butuhkan untuk membantu mempercepat pengerjaan program anda.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada banyak produk yang bisa kita dapatkan ketika berbelanja secara online dalam marketplace internasional. Salah satunya adalah ilmu pengetahuan. Bagi anda yang ingin belajar dengan sumber pelajaran dari laur negri anda tidak perlu jauh-jauh karena saat ini anda juga bisa belajar dengan menggunakan bahasa internasional di Udemy. Udemy merupakan sebuah situs online yang menawarkan kursus online yang bisa anda gunakan sebagai bahan belajar untuk anda atau anak anda. Bagaimana sangat banyak bukan produk-produk yang bisa kita dapatkan di toko online internasional?

 

Cara bayar yang mudah

 

Bukan hanya karena banyaknya produk yang bisa kita dapatkan? Selain banyaknya produk yang bisa kita dapatkan saat ini, kita juga bisa membayar produk-produk tersebut dengan cara yang murah. Dahulu untuk membayar produk yang kita beli secara internasional kita perlu menggunakan jasa pembayaran online seperti Paypall.me. Jasa pembayaran internasional ini dahulu sangat sulit untuk dilakukan dan dimiliki tapi saat ini sangat mudah untuk melakukan pembayaran secara online tersebut. Jika anda menggunakan jasa forwarder bahkan akan lebih mudah lagi untuk dilakukan. Bukan hanya itu, selain karena mudahnya cara belanja dan pembayaran, meningkatnya nilai belanja minimal yang kena bea masuk dan pajak membuat belanja online menjadi semakin mudah untuk dilakukan dan diminati.

 

  • Beri Komentar