Tempat Sewa Hosting Luar yang Cocok untuk Pemula

Thursday, March 1st 2018.

 

Dalam dunia jual beli online, website merupakan hal yang penting. Keberadaan website menjadi sangat penting karena sebuah website bisa menjadi sebuah tombak dari perusahaan. Oleh karena itu pembuatan website tidak boleh asal mulai dari tampilannya hingga hosting yang digunakannya. Untuk anda yang masih pemula, hosting-hosting berikut akan sangat cocok untuk anda gunakan di website anda. Apa saja? Mari simak ulasannya.

 

hosting luar

hosting luar

 

NameCheap

 

NameCheap merupakan salah satu situs yang menjual sewa hosting untuk website. Kelebihan yang dimilikinya salah satunya adalah skala yang dimilikinya. NameCheap merupakan sebuah perusahaan sewa hosting yang sudah lama berdiri dan memiliki skala pelayanan internasional. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihannya. Karena memiliki pelayanan secara internasional, maka bisa kita pastikan bahwa layanan yang diberikannya bukan sekedar layanan yang abal-abal. Meski layanan hosting yang profesional seperti NameCheap keberadaannya sangat penting. Hosting yang baik adalah hosting yang memberkan layanan berupa layanan konsumen 24 jam serta server yang berkualitas, tidak mudah down dan juga memberikan akses yang mudah pada para pengguna websitenya kelak. NameCheap merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan tersebut. Selain itu, NameCheap juga merupakan sebuah perusahaan domain yang akan memberikan nama domain yang murah sesuai dengan namanya. Hal ini merupakan salah satu hal yang penting untuk anda para pelaku bisnis online yang membutuhkan nama domain.

 

Godaddy

 

Selain NameCheap salah satu website atau perusahaan yang menawarkan nama domain yang murah tapi tetap berualitas adalah Godaddy. Godaddy merupakan sebuah situs yang memiliki domain yang sangat banyak. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak website profesional yang menggunakan domain ini. Mengapa? Karena selain memberikan layanan support yang unggul Godaddy juga memberikan harga-harga yang murah dan masuk akal untuk hosting yang akan anda gunakan. Selain menawarkan website hosting, Godaddy juga menawarkan produknya yang lainnya. Produk tersebut adalah nama domain serta jasa pembuatan website. Semua layanan yang diberikannya bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah. Hal inilah yang memberikan keuntungan yang besar bagi para konsumennya.

 

Vultr

 

vultr

vultr

 

Satu lagi perusahaan website hosting intenasional yang cukup populer penggunaannya di Indonesia, ia adalah Vultr. Vultr merupakan sebuah website yang menawarkan sebuah layanan hosting yang menarik. Apa yang menarik dari perusaan ini? Yang membuat perusahaan Vultr menjadi sebuah perusahaan yang menarik adalah karena sistemnay yang menggunakan Cloud Programming. Tidak seperti perusahaan hosting kebanyakan, Vultr memberikan anda servis berupa Cloud programming. Hal ini memperbolehkan anda untuk menggunakan teknologi Cloud hosting yang dimilikinya. Seperti yang kita tahu, teknologi Cloud ini merupakan sebuah teknologi yang baru dan modern. Jika anda menggunakan layanan dari Vultr ini, maka akan lebih menguntungkan bagi anda. Mengapa? Hal ini disebabkan karena teknologi yang terus berkembang. Suatu saat semua webiste akan menggunakan teknologi ini untuk website mereka. Jika anda menggunakan teknologi yang dimiliki oleh Vultr ini, maka nanti ketika hosting kuno sudah tidak lagi di support anda tidak perlu repot-repot melakukan migrasi. Hal ini merupakan hal yang menarik yang ditawarkan oleh Vultr. Meskipun memiliki teknologi yang mutakhir, akan tetapi harga yang dipasang oleh Vultr untuk anda para konsumennya juga cukup miring. Hal ini membuatnya cocok untuk untuk anda para pemula. Sangat menarik dan menguntungkan bukan?

 

Memilih hosting yang tepat untuk website bisnis online anda merupakan sebuah hal yang sangat penting. Pasalnya servis yang diberikan oleh hosting akan menentukan kualitas layanan dari website anda. Konsumen akan merasa terganggu jika website berjalan lambat. Oleh kerena itu sebaiknya gunakan layanan hosting yang profesinonal dan memberikan layanan yang cepat seperti Vultr. Vultr memberikan layanan yang lebih cepat karena adanya cloud computing yang dimilikinya. Meskipun anda tidak menggunakan hosting yang memiliki layanan cloud computing ini, menggunakan jasa sewa Hosting yang profesional seperti NameCheap dan juga Godaddy juga bisa membantu anda. Jika anda tidak menggunakan hosting yang profesional dan mengalami masalah di depan, maka website mungkin tidak akan bisa diakses atau memiliki akses yang sangat lambat. Hal ini merupakan kerugian bagi anda karena tidak semua konsumen adalah konsumen yang sabar. Oleh karena itu pilihlah jasa Hosting yang profesional dan tepat untuk website anda.

 

  1. Hilmi firdaus - Ciamis

    Response tanya tanya sangat cepat banget

    28/04/2018
  • Beri Komentar