Kartu Debit Mega Maxi untuk Verifikasi PayPal

Sunday, December 14th 2014.

 

Kartu debit mega maxi

 

debit mega maxi

debit mega maxi

Kartu debit mega maxi adalah salah satu layanan dari beberapa daftar produk bank mega untuk menunjang aktifitas bagi para pebisnis dengan fitur yang mumpuni dibandingkan kartu debit dari bank lain.

 

Kartu debit mega maxi untuk verifikasi paypal

 

Jika Anda akan melakukan verifikasi paypal lewat debit mega maxi atau mega bisnis, berikut akan dijelaskan rinciannya sehingga Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja.

  1. Langkah pertama adalah siapkan dokumen penting sebagai syarat utama, ada dua dokumen penting sebagai syarat utama dalam verifikasi paypal, dokumen tersebut diantaranya adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau e-KTP dengan masa berlaku yang masih aktif, persyaratan yang lain adalah NPWP.
  2. Anda akan diminta menyetorkan sejumlah uang sebagai setoran awal dalam memulai proses pendaftaran, biasanya nominal terendah adalah menyetorkan uang Rp. 500 ribu. Anda jangan kaget ketika uang Rp. 500 ribu ini tidak bisa dikeluarkan, karena jumlah uang tersebut akan di Lock pada rekening Mega Maxi yang berbeda dengan bank lainnya. Kebijakan ini merupakan kebijakan yang sudah di tetapkan oleh Bank Mega pada jenis tabungan lainnya yang ada di Bank Mega. Yang harus diperhatikan adalah tetap memperhatikan apa yang di perintahkan oleh customer service terkait persyaratan yang harus dipenuhi, karena jika ada satu persyaratan yang tidak terpenuhi kemungkinan besar akan di pending atau di batalkan secara sepihak dan Anda akan diminta untuk melengkapi persyaratan yang di berlakukan dari pihak Bank Mega.
  3. Costumer service selain memeriksa kelengkapan data pribadi Anda, juga akan menanyakan beberapa pertanyaan-pertanyaan seputar pengajuan kenapa dan untuk apa membuka rekening Mega Bisnis atau Mega Maxi. Jika Anda merasa kesulitan dalam mengisi formulir pendaftaran, jangan sungkan untuk bertanya kepada customer service. Dan jika Anda masih tetap kesulitan dalam pengisian formulir, mintalah pada customer service untuk pengisian formulir pendaftaran.
  4. Formulir pendaftaran harus di tanda tangan, dan proses penandatanganan selesai begitu juga penyetoran sejumlah uang sebagai setoran awal kepada teller sudah dilakukan, maka Anda harus mengaktifkannya di ATM terdekat sehingga kartu debit yang Anda miliki menjadi aktif dan siap untuk dipergunakan. Untuk lebih mempermudah dalam menggunakannya, aktifkan juga Mobile Banking karena hal tersebut membantu dalam proses transaksi dengan berbagai fitur yang di sediakan.
  5. Anda akan mendapatkan pin yang sudah ditetapkan sebagai pin awal dalam proses pengaktifan, namun di sarankan harus mengganti dengan pin baru sehingga kartu debit Anda menjadi lebih aman.
  6. Langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi Mega Mobile dan ikuti langkah-langkahnya pada aplikasi tersebut.
  7. Jika semua sudah di lakukan, Anda kembali ke Bank Mega pada bagian customer service sebagai langkah terakhir untuk melengkapi transaksi finansial dan juga mengaktifkan internet banking. Tidak perlu repot-repot dalam prosesnya, cukup menyerahkan saja kepada customer service sampai proses selesai.
  8. Tunggulah beberapa saat antara 1 sampai 2 hari setelah melakukan proses aktivasi paypal, setelah itu Anda tinggal memasukkan data kartu ke akun yang sudah Anda peroleh sebelumnya.

Itulah beberapa langkah cara menggunakan kartu debit Mega Maxi untuk verifikasi paypal dengan mudah. Untuk proses verifikasi paypal yg lebih mudah dan cepat, bisa dengan membeli vcc. Semoga bermanfaat!

  • Beri Komentar