Pentingnya Memiliki Akun Paypal untuk Pebisnis Online

Wednesday, November 19th 2014.

 

Memiliki Akun Paypal untuk Pebisnis Online

 

login paypal

pentingnya memiliki paypal

Paypal atau Payment processor merupakan suatu media pembayaran online yang banyak menjadi perbincangan para pebisnis, khususnya pebisnis online. Tentunya media ini memudahkan pembeli dan penjual dalam bertransaksi. Dengan paypal ini kita dapat menikmati kemudahan bertransaksi bila dibandingkan dengan cara-cara bertransaksi yang tradisional yang sudah kuno, tidak praktis dan memakan waktu dan biaya yang lebih besar.

 

Kenapa kita harus memiliki akun Paypal?

 

Berikut beberapa alasan pentingnya memiliki akun paypal yang dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilikinya.

  1. Akun Paypal dapat dengan Cuma-Cuma diperoleh

Anda dapat memperoleh akun Paypal ini dengan cuma-cuma. Karena pada pendaftaran dalam Paypal Anda tidak akan dikenakan biaya apapun (alias gratis). Jika terdapat biaya ketika proses verifikasi pada kartu kredit Anda, biaya tersebut pada bulan selanjutnya akan dikembalikan lagi oleh Paypal.

  1. Paypal akan memberikan keamanan bertransaksi kartu kredit penggunanya di internet

Khawatir kartu kredit Anda disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab saat bertransaksi online? Anda tidak perlu khawatir lagi. Dalam penggunaan Paypal, tidak perlu Anda berbagi informasi mengenai kartu kredit Anda dengan para penjual. Yang Anda perlukan hanya berbagi dengan Paypal. Hal ini bertujuan memberikan keamanan bertransaksi atau meminimalkan penyalahgunaan kartu kredit Anda oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

  1. Bertransaksi aman dan nyaman

Ingin transaksi online yang aman dan nyaman? Transaksi yang aman dan nyaman juga dapat dinikmati melalui akun Paypal ini. Dengan teknologi pada Paypal yang akan selalu diperbaharui memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada saat Anda melakukan transaksi online.

  1. Paypal dapat menerima kartu kredit dunia, seperti Visa, Master dan American Express

Anda memiliki kartu kredit dunia dan ingin melakukan transaksi melalui Paypal? Tidak perlu khawatir. Bertransaksi dengan Visa, Master dan American Express juga dapat Anda nikmati dalam penggunaan Paypal ini dan dana dalam akun Paypal yang Anda dimiliki dapat digunakan untuk bertransaksi.

  1. Biaya kirim murah

Mau kirim uang tetapi takut biayanya mahal? Tenang saja, Paypal ini juga dapat digunakan untuk transaksi mengirim uang. Dan biayanya pengirimannya pun cukup kecil bahkan tidak dipungut biaya untuk pengirim (semua akun) dan penerima (akun personal).

  1. Bisa tarik tunai kapanpun

Ketika Anda dihadapkan pada hal yang memerlukan biaya segera, tanpa menunggu waktu tertentu Anda dimudahkan untuk dapat menarik tunai kapanpun melalui akun Paypal ini.

  1. Jaringan yang luas

Jaringan operasi dengan 17 mata uang dan lebih dari 190 negara dapat menjadi bukti betapa luasnya jaringan Paypal.Dan hal itu juga memberi petunjuk bisnis melalui internet memiliki potensi yang besar pada jaman sekarang dan yang akan datang.

Sudah tertarik untuk bertransaksi melalui Paypal? Bagi Anda yang suka bisnis online tidak ada salahnya mencoba akun ini. Segera daftarkan diri Anda untuk memiliki akun Paypal yang dapat memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan pada saat melakukan transaksi online. Selamat mencoba.

  • Beri Komentar