jasa pembayaran

Bagaimana Cara Cek Tanggal Lahir di Akun PayPal?

Thursday, July 17th 2014.

 

Ide untuk menulis artikel ini saya dapat setelah rekan menanyakan tentang hal ini. “Gan, gimana cara cek tanggal lahir di akun paypal? Saya sudah nyari-nyari tapi gak ketemu?” ujur rekan saya. Bukan Cuma satu atau dua kali saja saya mendapatkan pertanyaan seperti ini tapi sudah berkali-kali. Jadi saya putuskan untuk menulis artikel ini. Mudah-mudahan sih bermanfaat bagi pembaca semua.

 

Cara mengetahui tanggal lahir di akun paypal?

 

Pertanyaan yang sepertinya “gak penting banget”. Loh kok tanggal lahir sendiri aja gak tau, gimana sih? Nah, itu dia masalahnya gan. Masih banyak orang yang mendaftar akun paypal dengan ata asal-asalan atau mungkin juga akun paypal hasil beli di situs VCC Murah ini sehingga tidak mengetahui bahkan lupa kapan tanggal lahir seaktu mendaftar di PayPal. Bukan begitu?

Langsung saja, Kali ini saya ingin berbagi tentang cara cek tanggal lahir di akun paypal kita dan ini sangatlah mudah. Penasaran? Pertama, login ke akun paypal kemudian klik menu “profil”. Kedua, tarik ke bawah, klik “perbarui” pada bagian Informasi usaha. Setelah itu akan mucul tanggal lahir kita sewaktu daftar akun paypal. Lihat penampakan berikut ini untuk lebih jelasnya :

 

Cara cek tanggal lahir di akun paypal

 

perbarui akun paypal

klik “perbarui” pada bagian Informasi usaha

 

cara cek tanggal lahir di akun paypal

cara cek tanggal lahir di akun paypal

 

Nah itu dia cara cek tanggal lahir di akun paypal gan, gampang kan? Mudah-mudahan bermanfaat. Sekian dulu, terima kasih sudah mampir di sini.

 

  1. Naufalhmed - Batam

    Kak kita bisa ga ganti tgl lahir. Terus kalo misal tgl lahir nya beda sama yang di rekening ada pengaruhnya??
    Trims

    18/05/2019
  2. andini - purwakarta

    mencari tanggal lahir alamat email andini@yahoo.com

    29/04/2019
  3. david - semarang

    Gan, kalau misal nya tanggal lahirnya asal-asalan apakah ada pengaruhnya?

    02/12/2017

Beri Komentar




Isi komentar

wa