Mengenal Toko Online Banggood dan Kelebihan Berbelanja Di Sana

Friday, March 2nd 2018.

 

Banggood adalah salah satu toko online dari negara China yang menawarkan produk- produk terbaru khususnya gadget. Banyak produk yang ditawarkan disana seperti fashion, home maupun kosmetik namun produk unggulannya yaitu gadget. Seperti yang sudah beredar di pasaran bahwa produk- produk Cina memang terkenal dengan harga miring dan berkualitas. Anda bisa mencari gadger terbaru disana. Anda dapat membandingkan harga barang yang ada di banggood dengan harga lokal yang biasanya memang lebih murah. Namun, jika anda melakukan pembelian disini tentunya ada konsekuensi lain misal, pesanan anda akan datang lebih lama karena pengiriman dari Cina. Anda penggemar belanja online bisa mencoba belanja di banggood ini. Jangan khawatir dengan bahasa karena sekalipun berasal dari Cina, namun defaultnya mengunakan Bahasa Inggris.

 

Banggood

Banggood

 

Keuntungan Belanja di Banggood

 

Mengapa anda perlu mencoba belanja di banggood? tentu ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda berbelanja disana. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

 

  1. Banggood memiliki aplikasi khusus

 

Selain berbelanja melalui website yang dimilikinya, anda juga bisa mendownload aplikasinya. Hal ini akan mempermudah anda saat ingin berbelanja. Tidak hanya itu, dengan memiliki websitenya, maka update produk terbaru juga akan mudah anda lihat. Banggood juga menawarkan diskon khusus bagi anda yang menggunakan aplikasinya.

 

  1. Free shipping/ Gratis ongkir

 

Selain memiliki aplikasi khusus, kelebihan lain jika anda berbelanja di banggood ini yaitu gratis ongkir. Anda bisa menemukan tulisan ini di setiap halaman detail produknya. Dengan demikian, anda tidak perlu pusing lagi memikirkan ongkos kirim dari barang yang anda beli.

 

  1. Bisa meminta refund/ pengembalian uang

 

Selain dua hal yang sudah disebutkan di atas, kelabihan lainnya yaitu anda bisa meminta pengembalian uang jika barang yang sudah anda beli tidak sampai di tempat anda atau barang yang anda pesan salah dan tidak sesuai dengan kiriman anda. Dalam hal ini, terdapat persyaratan untuk kebijakan ini yang bisa anda baca di websitenya.

 

  1. Selalu ada promo

 

Seperti halnya pusat perbelanjaan lain, banggood selalu menawarkan promo- promo khusus untuk anda. Jika anda mengunjungi websitenya, anda bisa menemukan barang yang lebih murah.

 

Cara Berbelanja di Banggood

 

Setelah mengetahui beberapa keuntungan belanja di banggood, selanjutnya mengetahui bagaimana cara berbelanja di sana. Hal ini bisa anda lihat pada poin- poin berikut.

 

  1. Memiliki akun di Banggood

 

Jika anda ingin berbelanja di banggood, hal pertama yang harus anda lakukan adalah harus memiliki akun terlebih dahulu. Anda bisa mendaftarkan diri disana layaknya di toko online lain. Jangan lupa untuk memasukkan alamat anda dengan lengkap. Hal ini akan mempermudah kurir saat mencari alamat anda.

 

  1. Mencari produk yang diinginkan

 

Setelah anda memiliki akun di banggood, langkah selanjutnya yaitu memilih produk yang anda inginkan disana. Dalam hal ini, anda bisa melihat pada bagian kategori barang sehingga anda bisa lebih mudah mendapatkan barang yang anda inginkan. Kumpulkan semua barang- barang tersebut dalam shopping cart yang sudah tersedia.

 

  1. Lakukan checkout dan pembayaran

 

Setelah barang yang anda inginkan masuk pada shopping cart, langkah selanjutnya yaitu lakukan checkout dan pembayaran. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan kartu kredit atu paypal. Ini adalah satu merode pembayaran yang diterima oleh Banggood. Jika anda belum memiliki paypal, anda bisa membuatnya terlebih dahulu sehingga nantinya anda bisa menggunakan paypal tersebut untuk belanja online di toko online manapun yang juga menerima jasa pembayaran paypal.

 

  1. Menunggu barang datang

 

Langkah terakhir yaitu menunggu barang datang kerumah anda. Lama datangnya barang memang cukup lama karena dikirim dari Cina. Jadi, anda harus cukup bersabar dalam hal ini. Anda akan dikenakan bea masuk dan pajak jika nilai belanja anda melebihi USD $100.

 

Itulah beberapa informasi seputar banggood. Berbelanja disini memang cukup menyenangkan. Selain barang- barang yang ditawarkan sangat variatif, anda juga bisa lebih hemat karena harga- harganya cukup murah. Namun, bagi anda yang memiliki rasa khawatir terlalu berlebih atau tidak sabar menunggu, tempat belanja ini bukanlah tempat yang tepat untuk anda. Sebaliknya, jika anda ingin menginginkan barang- barang unik, menarik dan sabar menunggu, anda bisa mencobanya untuk sesekali berbelanja disini.

 

  1. Agus salju purwanto - Brunei Darussalam

    Kalau beli barang bagaimana cara pembayaranya apakah bisa dari brunei

    16/04/2021
  2. suhendri - Kuala simpang

    Saya pesan hp dibanggood status order saya kok jadi back order saya dikasi pilihan saya pilih wait lalu diarahkan ke tnggal saya pilih 5/8/2019 saya pesan hp dari tanggal 12/7/2019 tanggal 22/7/2019 dapat email status ordernya jadi back order. Gimana ya apa pilihan saya sudah benar untuk menunggu ?

    22/07/2019
  3. hendryksp - Kuala simpang

    Saya pertanggal 12 06 2019 bayar pesanan banggood via alfamart. Bagaimana ya cara mengetahui perkembangan pesanan kita sudah sampai pada tahap apa?

    13/07/2019
  4. alvasya - padang

    apakah belanja di banggood dikenakan pajak bea masuk?

    04/07/2019
  5. MArtono - PATI jawa tengah

    Saya pesen fashion di banggood senilai rp 3.071.343 pembayaran di alfamart tgl 08 may 2019 merchant Adyen Via Doku sampai sekarang tidak ada petunjuk atau respon tracking pesanan saya..mohon informasinya lebih lanjut??

    28/05/2019
  6. Yogi - Sambas, Kalimantan Barat

    Barang yang sudah saya pesan, dan di kirim namun belum sampai dan saya klim barang ya sudah sampai. Apa pengiriman terus di proses ?

    Barang belum sampai tapi sudah saya klik tanda barang nya sudah saya terima. Apa akan tetap di kirim walau sudah di nyatakan sampai

    19/04/2019
  7. Nurul Asfiah - Malang

    Saya beli handbag di banggood seharga IDR. 5.571.000 dan sudah saya bayar melalui transfer by BNI m-Banking, setelah pembayaran koq tidak ada respon yaa. Bagaimana selanjutnya?

    13/08/2018
  • Beri Komentar