Bagaimanakah cara menghapus akun paypal?

Sunday, November 23rd 2014.

 

Menghapus Paypal yang tidak terpakai

 

cara menghapus akun paypal

cara menghapus akun paypal

Kita akan membahas beberapa cara bagaimana cara menghapus akun paypal, setelah kita tahu bahwa paypal adalah salah satu sistem pembayaran secara online yang kerjanya sebagai permudahan pembayaran jika kita hendak melakukan transaksi secara online. Akan tetapi kebanyakan pengguna paypal tersendiri menggunakan paypal hanya sekali pakai saja, berhubung pemakaian paypal itu harus selalu ada pemanjangan penggunaan, karena mereka tidak ingin ribet akan hal itu maka merekapun menggunakan transaksi online dengan paypal pun hanya satu kali saja. Maka sekilas tentang paypal itu sendiri, sebenarnya paypal itu sendiri teramat sangat berguna bagi orang-orang yang suka berbisnis didalam dunia internet, karena paypal itu berfungsi sebagai cara pembayaran lain dan fungsinya mempermudah pembayaran kita yang selalu bertransaksi di dalam dunia maya. Maka paypal itu sendiripun seperti bank yang terdapat didalam dunia internet yang fungsinya sebagai alat pemudahan berbelanja dan berbisnis yang dilakukan didalam dunia Internet. Namun jika mempunyai akun paypal serasa tidak bermanfaat sedikitpun bagi anda atau anda sudah bosan dengan penggunaannya, maka disini kita akan membahas bagaimana cara menghapus akun paypal itu tersendiri, maka untuk mengetahui hal itu silahkan simak penuturan saya berikut.

Cara menonaktifkan akun paypal anda:

 

  1. Yang pertama anda harus masuk/login terlebih dahulu kepada akun paypal anda.
  2. Jika anda sudah masuk kepada akun anda, pada jendela komputer anda akan melihat menu yang didalamnya ada profil, anda dapat memilih profil.
  3. Setelah profil dipilih oleh anda maka akan keluar setelah itu ‘pengaturan saya’ yang sejajar dengan ‘jenis rekening’ naah disana anda akan mendapatkan link ‘tutup rekening’ maka selanjutnya anda dapat memilih link tersebut.
  4. Naah setelah anda benar-benar ingin menutupnya, pada pihak paypal pun akan melakukan kalrifikasi akan keinginan anda tersebut, dengan bertanya apakah kita benar-benar ingin menutup akun paypal kita tersebut. Maka jika benar anda ingin menutupnya anda dapat mengklik ‘lanjutkan’.
  5. Setelah itu untuk memastikan kebenaran bahwa pemilik akun paypal ini adalah anda, maka akan ada klarifikasi dari pihak paypal tersebut, maka akan muncul ‘tindakan keamanan’ mereka akan meminta anda memasukkan nomor rekening anda. Kemudian pada kolom yang sudah disediakan anda dapat memasukkan nomor rekening anda, jika selsai maka anda akan melanjutkannya.
  6. Setelah semua itu pihak paypal akan kembali mengklarifikasi kenapa anda ingin menutup akun paypal anda tersebut, maka anda hanya cukup memasukkan 3 alasan saja pada check list yang sudah disediakan pihak paypal tersebut.
  7. Kemudian berikan juga komentar anda mengenai kesan dan pesan anda selama menggunakan akun paypal tersebut.
  8. Setelah itu hanya cukup mengklik ‘lanjutkan’ yang pada jendela selanjutnya anda akan diperlihatkan saldo sisa yang anda miliki, untuk selanjutnya anda dapat melanjutkannya dengan mengklik ‘tutup rekening’.
  9. Setelah itu maka secara otomatis akun paypal anda telah ditutup.

Demikian penuturan kami tentang cara-cara bagaimana menutup akun paypal yang sudah tidak ingin digunakan kembali, semoga bermanfaat.

  1. antugile - palembang

    sya ingin mengahup no rek paipal

    13/06/2018
  2. Teti - Sukabumi

    Saya udh tutup rekening. Apakah kedepannya rekening saya itu masih selalu terpakai utk akun paypal saya?

    12/06/2017
  3. Baihaqi - Surabaya

    Kalo lainnya sudah ditutup apakah bisa email yg tadi didaftarkan kembali ke PayPal?

    11/06/2017
  4. Ekit Susiawan - sragen

    kak mau tanya,kalau mau cancel update ke akun bisnis gimana ya,??
    akun saya pas mau update eror terus.
    terima kasih

    11/05/2017
  5. Arif Laksono - Semarang

    Terima kasih, sangat membantu.

    27/03/2017
  • Beri Komentar