3 Situs Belanja Online di Luar Negri yang Terpercaya

Thursday, March 1st 2018.

 

Bisnis online merupakan sebuah hal yang belakangan ini menarik minat banyak orang. Hal ini disebabkan karena banyak orang lebih tertarik membeli secara online yang pastinya lebih mudah. Apalagi dengan banyaknya situs jual beli yang menawarkan keamanan dalam belanja online. Hal ini membuat lebih banyak lagi orang yang tertarik untuk melakukan bisnis online. Tapi tidak semua orang bisa menjalankannya karena ide bisnis memang tidak datang dari semua orang. Terkadang para calon pebisnis juga merasa kesulitan untuk membuat sebuah bisnis online karena tidak bisa menemukan barang-barang yang bernilai bisnis seperti barang dengan fungsi atau tampilan yang menarik dan memiliki harga yang bersahabat. Jika anda juga memiliki masalah seperti hal ini, maka hal ini bukan merupakan masalah lagi karena saat ini anda bisa mencari barang untuk online shop anda dengan cara yang lebih mudah. Caranya adalah dengan mencarinya di website jual luar negri seperti BangGood, Tiny Deal dan masih banyak yang lainnya.

 

situs belanja online luar

situs belanja online luar

 

1. BangGood

 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, BangGood merupakan sebuah website yang memiliki akan memberikan banyak keuntungan untuk para seller. Hal ini disebabkan karena BangGood merupakan sebuah perusahaan jual beli online dari Cina yang bisa melakukan pengiriman barangnya secara internasional. Mengapa harus mencari barang dari pedangang internasional? Salah satu jawabannya adalah karena barang-barang yang dimilikinya memiliki keunikan apalagi untuk barang-barang fashion. Di Indonesia sendiri mungkin sudah ada banyak label-label fashion yang bisa ditemukan. Akan tetapi jika kita berbelanja di BangGood kita bisa mendapatkan referensi fashion yang lebih baik dan mungkin lebih murah. Anda juga bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi karena anda bsia memberikan label import untuk barang fashion yang anda jual tersebut.

 

2. Tiny Deal

 

Selain memiliki daya tarik berupa tampilan-tampilan yang unik, salah satu hal yang membuat belanja online internasioal menjadi lebih menarik untuk bisnis adalah karena harga yang dimilikinya. Ketika menjalankan sebuah bisnis online anda sudah seharusya mencari barang yang murah sehingga anda bisa mendapatkan laba lebih banyak. Ketika berbelanja secara online di website internasional seperti Tiny Deal, anda bisa mendapatkan harga-harga yang miring. Mengapa? Hal ini disebabkan karena perusahaan-perusahaan tersebut mengambil barang dari produsen aslinya dalam jumlah yang besar sehingga mereka bisa memberikan harga grosir yang cocok untuk konsumen seperti anda yang berniat untuk menjualnya kembali. Di Tiny Deal anda bisa mendapatkan produk-produk elektronik dengan harga yang murah. Ada banyak produk elektronik yang dimilikinya mulai dari ponsel. Laptop, dan banyak lagi jenis yang lainnya. Selain digunakan untuk dijual kembali anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan anda. Sangat menarik bukan?

 

3. Deal Extreme

 

Selain di Tiny Deal, anda juga bisa mendapatkan barang-barang elektronik yang anda butuhkan untuk dijual kembali dengan membelinya di Deal Extreme. Sebagai sebuah toko online internasional yang besar, Deal Extreme memiliki cukup banyak kelebihan. Selain kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan sebelumnya berupa harga yang lebih murah, Deal Extreme juga menawarkan keuntungan bagi para pelaku bisnis konsumen mereka. Keuntungan ini berupa sistem drop shipping yang mereka miliki. Dengan adanya sistem drop shipping ini anda bisa melakukan penjualan barang-barang dengan lebih mudah. Anda tidak perlu membelinya terlebih dahulu karena Deal Extreme memperbolehkan anda untuk mengambil gambarnya dan menampilkannya di toko online anda. Jika produk yang anda tawarkan tersebut laku, maka Deal Extreme yang akan melakukan pekerjaan pengiriman untuk produk anda tersebut.

 

Untuk melakukan bisnis online dengan menggunakan barang dari situs belanja online internasional sering kali tidak diminati karena adanya bea masuk dan pajak yang mungkin didapatkan. Akan tetapi hal ini sudah menjadi lebih baik karena saat ini nilai minimal barang yang kena bea masuk dan pajak lebih tinggi. Dahulu barang yang masuk ke Indonesia lebih dari $50 akan kena pajak, saat ini jika anda membeli barang dengan total harga lebih dari $50 anda masih bisa lolos dari bea masuk dan pajak. Hal ini disebabkan karena nilai barang minimal yang kena pajak adalah $100 jadi membuat anda lebih leluasa untuk melakukan import barang.

 

  • Beri Komentar