Macam-Macam Jenis VCC (Virtual Credit Card)

Wednesday, November 19th 2014.

 

Macam-macam Jenis VCC itu apa saja?

 

vcc visa vs mastercard

macam-macam jenis vcc

Macam-macam jenis VCC sekarang sudah banyak tersedia di kalangan umum. Penyediaan VCC bertujuan untuk mempermudah customer dalam bertransaksi secara online. VCC yang tersedia sekarang dibedakan dari jenis penggunaannya. Misalnya VCC Google Play, facebook Ads dan juga Paypal. Beberapa jenis VCC ini bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Selain dibedakan dari jenis penggunaannya VCC juga dibedakan pada isi saldonya. Paket VCC sekarang sudah tersedia paket menurut fungsi dan masa berlakunya. Untuk itu, kemudahan yang akan Anda dapatkan tentunya akan lebih banyak.

Banyak penyedia VCC yang bisa Anda temukan, tetapi kami dari vccmurah.net menyediakan beberapa jenis yaitu VCC PayPal instan dan reguler, Google Play, Belanja. Keempat jenis yang kami sediakan ini bisa Anda pilih sesuai kebutuhan masing-masing. VCC instan dan reguler penggunaan hanya pada saat Anda verifikasi data Paypal. Untuk itu, Anda bisa menggunakan VCC belanja dengan kegunaan multi fungsi. Anda bisa memilih salah satunya yang menurut Anda cocok untuk digunakan.

VCC belanja sangat kami rekomendasikan karena memiliki banyak kegunaan dan dapat digunakan untuk verifikasi paypal juga bisa digunakan untuk transaksi online. Selain itu jangkauan sampai ke seluruh dunia dengan menggunakan visa dan master card. Untuk masa berlakunya VCC Belanja berlaku sampai 1 tahun dan juga bisa isi ulang. Fasilitas yang ditawarkan juga disediakan laporan transaksi. Sehingga Anda dapat mengetahui transaksi apa saja yang sudah Anda lakukan. Hal ini bermanfaat agar tidak adanya transaksi oleh orang lain. Karena sekarang sudah banyak terjadi kasus pembobolan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dan pastinya akan membuat Anda rugi besar.

Jenis VCC AVS dan Non AVS

 

Ada jenis VCC lain yaitu VCC AVS (saat ini sudah tidak menjual lagi). Jenis ini lebih lengkap karena dilengkapi data pribadi. Data pribadi dari pengguna terdapat didalamnya. Data penting seperti nama, alamat, no hp. Sehingga lebih aman dari kejahatan. Selain itu banyak orang yang menganggap bahwa VCC ini lebih tahan limit. 4 VCC tersebut perlu Anda ketahui bagaimana kegunaan dan fungsinya. Selain itu Anda juga bisa mengetahui kelemahannya, sehingga dalam menggunakan VCC Anda lebih berhati-hati.

4 VCC diatas bisa Anda gunakan untuk kebutuhan transaksi berbelanja maupun bisnis online Anda. Kami vccmurah.net menyediakan dengan segala keistimewaannya. VCC kami ini menggunakan Visa dan master card sehingga lebih mudah digunakan. Anda bisa segera membelinya untuk verifikasi data Paypal ataupun transaksi online. Semoga informasi ini bermanfaat sebagai referensi Anda dalam memilih VCC agar tidak salah dalam memilih. Carilah sesuai yang Anda butuhkan agar bisa digunakan dengan baik.

  • Beri Komentar