Cara Isi Saldo Payoneer dengan Paypal yang Benar

Thursday, December 4th 2014.

 

Apa itu payoneer?

 

payoneer

payoneer

Payoneer merupakan perusahaan jasa di bidang pembayaran secara online. Cakupannya adalah ranah internasional dan telah terdaftar sebagai Member Service Provider dari Master Card, sehingga Anda dapat bertransaksi di mana saja dengan kartu payoneer pada ATM bertanda khusus master card di seluruh dunia. Mudah bukan? Anda dapat melakukan transaksi uang secara online untuk urusan pribadi maupun urusan bisnis internasional.

Jika Anda akan menggunakan payoneer ini maka Anda harus terdaftar. Bagaimana cara mendaftarnya? Anda dapat membuka laman http://www.payoneer.com lalu pilih sign up. Setelah itu, isilah data-data Anda dengan lengkap dan benar pada formulir online yang telah disediakan. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dengan biaya gratis ini, Anda kemudian akan mendapatkan kartu debet Prepaid Debit Master Card. Kartu debit ini dapat Anda gunakan untuk melakukan pembayaran online pada pasar-pasar online di seluruh dunia, di toko-toko berlogo master card, dan tarik tunai pada ATM yang berlogo master card. Oleh sebab itu, tentunya Anda harus mengisi saldo payoneer.

 

Cara isi saldo payoneer dengan paypal

 

Pertama, pastikan akun payoneer Anda sudah terverifikasi dan akun paypal Anda aktif. Kedua, add akun bank di paypal. Anda harus mengisinya dengan benar dan sesuai dengan data yang ada di akun Anda. Untuk lebih amannya, gunakan nama yang sama pada kedua akun tersebut. Ketiga, setelah pengisian akun bank selesai, pilih withdraw. Keempat, masukkan jumlah nominal uang yang akan Anda cairkan. Keempat, Anda tinggal menunggu beberapa hari agar saldo paypal masuk pada akun payoneer yang Anda miliki. Mudah bukan?

Berikut ini beberapa manfaat dari payoneer:

  • Pertama, Anda dapat membeli barang-barang secara online di pasar-pasar internasional dan di toko-toko bertanda khusus mater card.
  • Kedua, Anda dapat tarik tunai sejumlah uang di mana saja di ATM berlogo master card.
  • Ketiga bebas limit sesuai saldo yang ada.
  • Keempat, dapat digunakan untuk bisnis virtual credit card.
  • Kelima, dapat mengecek payment statement pada transaksi yang sudah dilakukan.
  • Keenam, dapat digunakan untuk transaksi pada data yang memerlukan credit card.
  • Ketujuh, kartu virtual yang aman bagi Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendaftar akun dan memiliki kartu debitnya memang gratis, namun untuk digunakan, dikenakan biaya-biaya potongan seperti kartu-kartu ATM yang lain. Beberapa waktu biaya ini telah mengalami perubahan. Jika Anda menerima uang pada kartu tersebut Anda maka terdapat biaya yang dikenakan. Jika waktu yang dipilih kilat maka biayanya lebih besar daripada waktu yang standar. Cukup adil bukan? Pada dasarnya layanan ini memudahkan Anda bertransaksi di mana saja, baik secara online maupun offline berlogo master card di seluruh pasar internasional. Penarikan tunai dapat dilakukan di ATM manapun dengan berlogo master card pula.

  1. dedet - kalsel

    bisakah saya melakukan isi debit payoneer walaupun saya masih belum menerima windraw pertama ? kalau itu bisa bagaimana caranya ?

    14/05/2017
  2. arfan apandi - Tarakan

    tambahin saldomu di payoneer

    06/05/2017
  3. syafruddin - pinrang

    thanks kontennya cukup membantu….

    31/01/2017

Beri Komentar