Fakta Tentang Nama di Akun PayPal

Thursday, July 17th 2014.

nama di akun paypal

 

6 Fakta Tentang Nama di Akun PayPal

 

Fakta tentang nama di Akun PayPal yang saya tahu setelah sekian lama berkecimpung di dunia per-PayPal-an adalah sebagai berikut:

1. Kesalahan penulisan nama bisa dibetulkan.

 

Bagaimana cara menangani kesalahan penulisan nama di akun paypal? Mungkin itu pertanyaan yang mencul dibenak anda. Iya, kesalahan penulisan nama bisa dibetulkan tapi untuk kesalahan yang bersifat minimalis saja. Perhatikan contoh kesalahan berikut: “Gatot Koco Suboroto Bin Abbas” bisa diubahmenjadi “Gatot Koco Suboroto” saja. “Ade Irma S” bisa diubah menjadi “Ade Irma Suryani”. “Akhmad Mulyono” bisa diubah menjadi “Achmad Mulyono”. Caranya gampang, tinggal scan kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) kirim ke email paypal webform@apac.paypal.com

2. Nama tengah tidak ditampilkan

 

Saat mendaftar, nama tengah pada paypal bersifat optional jadi tidak wajib diisi tidak seperti nama depan dan nama belakang yang wajib diisi. Hal ini tidak menjadi masalah dan sudah umum terjadi di luar negri.

3. Tetap bisa mendaftar untuk nama satu suku kata

 

Mensiasati pendaftaran untuk nama satu suku kata bisa dilakukan dengan 3 cara. Misalkan nama anda “Jono” saja. Pertama, masukan nama depan: “Jono” dan nama belakang “Jono”. Kedua, masukan nama depan: “Jo” dan nama belakang “no”. Ketiga, masukan nama depan: “Jono” dan nama belakang “,” (tanda koma).

4. Withdraw ke Bank ditolak jika nama berbeda

 

Withdraw atau tarik tunai saldo PayPal ke Bank akan berhasil jika nama di akun PayPal sama dengan nama di rekening bank. Jika nama tidak sesuai pasti ditolak dan dikenakan biaaya Rp 50.000. Jadi wajib sama nama di akun paypal dan rekening bank jika anda ingin sukses melakukan withdraw karena perbedaan nama sedikitpun akan ditolak.

5. Huruf besar dan kecil tidak mempengaruhi proses withdraw

 

Masih tentang withdraw nih. Nama¬† “kian santang”, atau “KIAN SANTANG” sama saja dan tidak akan menghambat proses Withdraw.

6. Verifikasi PayPal tetap sukses walau beda nama

 

Verifikasi PayPal dengan cc atau vcc tidak memperhatikan nama, tetapi hanya berdasarkan “4 kode angka” yang dikirim paypal ke mutasi cc atau vcc yang kita punya. Jadi akan tetap sukses jika akun PayPal kita diverifikasi dengan cc atau vcc orang lain.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan fakta tentang nama di Akun PayPal.

  1. ridho - banjarbaru

    kalo nama rekening RUDI NARUTO dan nama di paypal rudi naruto apakah tidak masalah?

    12/11/2018
  2. Wahyu - Banjarnegara

    Kalo nama di KTP khotimah tapi nama di rek.bank hotimah gimana itu?

    05/10/2018
  3. Drs.SUPRIYANTO - WONOSOBO

    Nama saya di KTP dan rekening bank tercantum gelar. bagaimana mengisi nama depan dan nama belakangnya. trims penjelasannya

    14/09/2018
  4. Sulhan - Pingrang

    Nama depan suri
    Nama belakang suri
    Jadinya di akun paipal suri suri . Bisa kah itu min

    21/07/2018
  5. Sulhan - Pingrang

    Min.bisa kah nama depan suri ‘ belakang suri ‘ di rekening suri ‘ jadi di nama akun paipal suri suri . Bisa kah min .

    21/07/2018
  6. masruri - nganjuk

    min, apakah bisa akun paypal withdraw dengan rekening bank orang lain? dikarenakan saya belum punya rekening sendiri min…
    tolong masukannya

    thank :)

    21/04/2018
  7. Angga - Malang

    Sangat membantu soalnya takut besar kecilnya huruf, thanks gan

    09/12/2017
  8. elik - batang

    min gimana cara ganti nama yang yang namanya salahnya banayak. susah banget ngirim dokumen ke paypal biar dibenerin

    01/12/2017
  9. Rasika - Cirebon

    Mohon pncerahannya?! Nama rekening bank indonesiaku Rasika sedangkan nama rekening paypalku Ra sika cuma beda spasi aja’ jd masalah ga ya? Nantinya? Please’

    23/08/2017
  10. muzayin - bangkalan

    Mau tanya min, gmn cara merubah kesalahan input nama ? Nama personal masuk di nama usaha.contoh nama : harusnya muzayin salah ketik menjadi : bisnis online, tolong min gimana cara merubahnya ? Mksh

    13/06/2017
  11. Suzy - Makassar

    Jika misalnya saya membuat akun dengan nama , id ktp, tanggal lahir dan alamat sama sekali tidak sesuai dengan data di ktp , apakah tetap bisa diverifikasi pake vcc dengan aman ?

    12/12/2016
  12. Deni MX - Purwokerto

    min mau tanya nih, saya kan belum 18 tahun dan ingin membuat akun paypal tapi dengan data tgl lahir “Fake”. Misal saya daftar dg tahun lahir 1997 dan ingin saya ganti dengan tahun 2000 kalau akunnya sudah jadi dibuat. bisa gak min?

    thanks :)

    31/10/2016
  • Beri Komentar