Cara Menghindari Penjual VCC Penipu

Friday, November 28th 2014.

 

VCC digunakan untuk mengganti Kartu Kredit

 

Virtual credit card yang biasa disebut VCC merupakan salah satu bagi Anda untuk berbelanja online dengan fungsi sama seperti kartu kredit. Sebenarnya VCC ini sendiri sama dengan kartu kredit namun perbedaannya VCC berbentuk virtual. Banyak orang yang beranggapan bahwa menggunakan VCC lebih aman dari kartu kredit karena kartu kredit mudah dibobol. Pembobolan kartu kredit sangat mudah dilakukan. Pembobolan bisa dilakukan oleh seseorang dengan hanya mengetahui card number, CVV dan expiry kartu kredit. Dengan mengetahui hal simple itulah seseorang dapat membobol kartu kredit Anda. Seseorang dapat bertransaksi dengan kartu kredit Anda dengan transaksi online.

Melihat kelemahan dari kartu kredit yang mudah dibobol dan dengan munculnya virtual credit card orang mulai banyak meliriknya. Karena Virtual credit card dianggap lebih aman dari kartu kredit yang proteksi terhadap pembobolan sangat lemah dan virtual credit card bisa menjaga solusi keamanan kartu kredit Anda. Virtual kredit card mirip dengan kartu prepaid yang mana setelah dana Anda isikan pada kartu kemudian digunakan dana akan langsung habis dan tidak perlu cemas akan terjadi pembobolan kartu kredit.

Awas banyak penipu vcc berkeliaran

 

penipu vcc

penipu vcc

Kelebihan pada virtual credit card membuat banyak orang berbondong-bondong untuk menggunakannya. Hal ini tentunya membuat para oknum penipu menggunakan kesempatan ini untuk melancarkan aksi penipuannya. Modus utama dari penipuan Virtual credit card biasanya pada penjualan VCC apalagi VCC dengan berembelkan dengan nama murah. Dengan harga Virtual credit card yang sangat pastinya membuat Anda perlu mencurigainya karena sangat rawan akan penipuan. Logikanya VCC dengan harga standar saja bisa terjadi penipuan apalagi dengan VCC dengan harga murah pasti prosentase penipuannya akan lebih tinggi.

Nah, dengan melihat banyaknya kasus penipuan dalam pembelian Virtual credit card membuat Anda harus lebih waspada saat akan membeli VCC. Untuk itu, pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan saran kepada Anda pada saat membeli VCC. Hal yang terpenting yang perlu Anda lakukan dengan mencari web penjual VCC yang memang benar-benar sudah terbukti. Anda bisa mencarinya sendiri di google maupun dengan cara bertanya pada teman yang sudah pernah membeli VCC. Cara tersebut lebih aman untuk menghindari penjual vcc penipu yang akan sangat merugikan Anda.

Ketika Anda bertanya teman namun tidak menemukan teman yang pernah membeli VCC terpaksa Anda harus mencari web VCC sendiri. Anda bisa mencari web VCC yang menurut Anda itu merupakan web asli bukan tipu-tipu bila perlu Anda jelajah beberapa web penjual VCC sebagai perbandingan. Setelah Anda menemukan web penjual VCC yang menurut Anda paling meyakinkan, Anda perlu melihat lagi pada beberapa hal semisal pengunjung web. Selanjutnya yang biasanya rawan pada harga VCC yang lebih murah melihat harga VCC Anda perlu lebih berhati-hati namun tidak ada salahnya untuk dicoba ketika Anda sudah yakin.

  1. Fitriana Setyaningrum - Kabupaten Siak

    Trims infonya, gann. Maaf mau nanya kalau kita berbelanja Vcc di Shopee misalnya- bagaimana utk mengetahui bahwa seller tsb. Penipu/ tdk?? Berhubung jika kita pemula dlm menggunakan VCC trims…

    28/09/2018
  2. Rudy - Malang

    Maaf gan..mo Tanya harga vcc avs berapa gan..,? Makasih..

    08/04/2017
  • Beri Komentar