Cara Daftar FasaPay & Keuntungan Member FasaPay

Sunday, January 4th 2015.

 

Apa itu Fasapay?

 

Fasapay

Fasapay

Fasapay merupakan sebuah layanan yang menawarkan sistem pembayaran secara online dengan cara yang mudah, cepat dan aman. Layanan ini hadir untuk membantu para pelaku bisnis di dunia internet, sehingga bisa bertransaksi lebih mudah melalui sistem pembayaran online ini. Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan melalui sistem pembayaran online ini adalah transfer uang dengan mudah dan instan, menerima pembayaran secara online dengan sistem yang aman, dapat melakukan pembayaran belanja secara online, hingga layanan Shopping Cart Interface. Sistem pembayaran ini sangat cocok bagi Anda yang kini sedang membuka usaha toko online, Game online, Foreign Exchange Brokers, Website berdonasi dan lain sebagainya.

Seiring dengan pesatnya industri pasar online kini, maka tak heran banyak sistem pembayaran online yang kini bisa digunakan baik oleh pebisnis ataupun individu tergantung kebutuhan. Namun, Anda tak perlu ragu untuk memilih salah satu sistem pembayaran yang aman, mudah dan cepat seperti sistem pembayaran online Fasapay ini. Layanan sistem pembayaran online ini bekerja hingga 2 jam untuk melayani para user dengan mudah dan cepat. Sehingga, bagaimanapun terdesaknya Anda ketika ingin melakukan transaksi, maka sistem pembayaran virtual ini siap membantu Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Sistem transfer yang berjalan lebih cepat membuat Anda tak perlu menunggu lama. Selain itu, dengan adanya sistem pembayaran online ini memudahkan para pelaku bisnis melakukan transaksi dengan lancar dan aman.

Dengan menggunakan layanan Fasapay ini, maka Anda bisa bertransaksi online hingga ke semua situs dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mendaftar akun ke situs pembayaran online yang satu ini, maka Anda bisa langsung membaca ulasannya di bawah ini.

 

Cara Mendaftar Akun FasaPay

 

cara daftar fasapay

cara daftar fasapay

Adapun bagi Anda yang ingin mendaftar dan menggunakan akun FasaPay ini adalah seperti berikut ini:

  1. Pertama-tama adalah masuk terlebih dahulu ke website resmi dari situs pembayaran online ini ke fasapay.com setelah itu, langsung registrasi dan isi kelengkapan data diri Anda dengan lengkap.
  2. Setelah selesai mendaftar, maka Anda bisa langsung login ke situs FasaPay tadi, dan edit profil di akun tersebut kemudian tambahkan dengan data dari akun bank yang Anda miliki dengan lengkap dan benar.
  3. Anda bisa menambahkan saldo di akun Anda dengan cara melakukan deposit di situs resmi pembayaran online ini dengan cara melakukan transfer dana menuju akun Anda dari bank lokal yang Anda miliki.
  4. Anda bisa melakukan transaksi pembayaran sesuai dengan jumlah saldo yang ada dalam akun Anda.
  5. Anda juga bisa menambahkan deposit berkali-kali dengan melakukan transfer sejumlah uang dari akun bank menuju akun Fasapay.

 

Jenis Member FasaPay dan Keuntungan Menjadi Member

 

Sistem pembayaran online yang satu ini membagikan membernya ke dalam 3 jenis, yaitu:

  • Member Verified

Dengan menjadi member Verified, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan untuk memanfaatkan fasilitas API simple mode dan SCI (Shopping Cart Interface).

  • Member Aktif

Bagi Anda yang sudah melakukan pendaftaran, maka Anda termasuk ke dalam salah satu member aktif.

  • Member Store

Sama halnya dengan member Verified, member store juga bisa memanfaatkan fasilitas SCI, untuk fasilitas API sendiri member store bisa menggunakan fasilitas API advance mode.

Jika Anda sudah menjadi member di sistem pembayaran online ini, maka Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti berikut ini:

  • Reedem, fasilitas ini memungkinkan member untuk menarik dana yang berasal dari akun dengan jumlah yang Anda tentukan.
  • Deposit, ini merupakan sistem pengisian dana atau saldo akun dengan cara transfer dana dari akun bank lokal ke akun FasaPay.
  • Transfer, merupakan salah satu proses pengiriman uang baik ke sesama pengguna atau kepada sebuah situs online shopping yang mendukung transaksi dengan menggunakan sistem pembayaran ini.
  • SCI (Shopping Cart Interface) membantu sesama anggota dalam melakukan transaksi dengan mudah, khususnya bagi pemilik toko.
  • ApI (Application Programming Interface), merupakan fasilitas yang bisa membantu member untuk melakukan transfer dana secara otomatis dan mudah.

Selain fasilitas-fasilitas yang didapatkan di atas bagi member akun FasaPay ini, Anda juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan setelah menjadi anggota di sini. Adapun beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan di sini adalah sebagai berikut:

  1. Pihak pembayaran online beroperasi selama 24 jam penuh, sehingga membantu pengguna untuk bertransaksi seharian dengan aman, mudah, instan dan nyaman.
  2. Membantu para pelaku bisnis online di seluruh Indonesia melalui sistem pembayaran virtual yang nyaman, mudah, dan cepat untuk diintegrasikan pada situs toko online yang Anda miliki. Sehingga penjual atau pelaku bisnis tak perlu lagi memikirkan cara pembayaran melalui online lainnya.
  3. Memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen atau pelaku shopping online untuk berbelanja dengan praktis dan mudah melalui sistem pembayaran ini. Sehingga Anda lebih nyaman berbelanja online, khususnya bagi situs toko online yang menyediakan sistem pembayaran yang satu ini. Jadi, kini Anda tak perlu susah-susah membeli barang-barang di toko yang jauh dari rumah Anda menggunakan kendaraan umum. Hal ini juga bisa membantu Anda lebih menghemat uang yang Anda miliki.
  4. Tak hanya kenyamanan saja, sistem pembayaran online ini juga menawarkan sistem keamanan yang dapat melindungi atau memproteksi akun pengguna dengan baik. Sehingga Anda tak perlu khawatir akun Anda akan di hacker atau dibobol oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ya, itulah penjelasan mengenai sistem pembayaran online mudah menggunakan FasaPay bagi para pelaku bisnis maupun para customer!

  1. Lastri - Jakarta

    Email yg dipakai untuk FASAPAY.com jangan pakai yang dari gmail. pakai aja yang dari yahoo.com misalnya.
    Aq alami seperti diatas, email aq ubah, daftar lagi pakai emailnya yahoo

    02/10/2020
  2. deden - Bandung

    bagaimana cara daftar fasapa id

    12/06/2018
  3. andy - jakarta

    daftar dan registrasi di fasapay.com bila sudah aktif. daftar lagi fasapay.id .bila sudah aktif.
    kirim dana ke fasapay.id , lalu masuk ke fasapay.com. . stelah itu akun fasapay bs di pakai. untuk authkey ambil barcode di fasapay.com

    27/03/2018
  4. usman wahyudi - Pasuruan

    Bagi yang sudah mendaftar akun FasaPay, apakah akan mendapatkan kartu PasPay?

    08/02/2018
  5. Deni - Jakarta

    Mohon panduanx sya sudah register cuma kendalanya auth key yg sya tdk tw diperoleh dari mana mohon bantuanx
    Terima kasih

    18/11/2017
  6. Undang ruhyana - KABUPATEN KUNINGAN

    Sy sudah register kendalanya pada auth key, mohon bantuannya cara mendapatkan auth
    key fasapay bagaimana? TKS.

    Salam
    Undang ruhyana

    16-09-2017

    16/09/2017
  7. Octavianus R.B - Manado

    Mohon panduanx sya sudah register cuma kendalanya auth key yg sya tdk tw diperoleh dari mana mohon bantuanx
    Terima kasih

    Salam
    Octa

    06/04/2017
  • Beri Komentar