Cara Bermain Mobile Legend Agar Cepat Menjadi Master Atau Grand Master

Monday, January 15th 2018.

 

Yah selain Clash of Clans, Mobile Legend adalah salah satu game yang paling seru yang bisa kita mainkan kapan saja dan dimana saja. Game yang satu ini memang sangat seru dinikmati saat Anda tengah jenuh ataupun bosan. Nah, bagi Anda yang sering main game ini tentunya mengenal istilah Warrior atau Elite, bukan.  Bagi Anda yang merasa bosan karena hanya bermain pada level Warrior atau Elite terus dan ingin mencobanya ke level yang lebih tinggi namun kesulitan ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Mungkin Anda yang selama in sudah berusaha untuk naik tingkat menjadi Mater atau bahwa Grand Master, sering menggunakan berbagai hero menarik yang bisa meningkatkan level tersebut.

 

Tips Main Mobile Legend

 

mobile legends logo

mobile legends logo

 

Kepopuleran game yang satu ini memang sedang menanjak akhir-akhir ini. Berbagai komunitas yang didirikan untuk bermain dan memasang setiap strategi mengenai game ini juga sudah mulai menyebar di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Bahkan setiap kota yang ada di Indonesia mempunyai minimal satu komunitas dari game tersebut. Itu tadi adalah keunggulan semakin populernya game tersebut. Namun dilain sisi, ada juga kerugian bagi para pemain yang bermain game ini ditengah-tengah kepopulerannya yang menanjak tersebut.

 

Salah satu diantaranya adalah banyaknya pesaing yang akhirnya menjadikan Anda akan sulit untuk bisa naik ranking. Bahkan kondisi ini juga akan semakin memperparah Anda yang belum terlalu mahir mempelajari setiap item yang ada pada game ini. Perlu Anda ketahui bahwa ranking game ini dari yang tertinggi ke yang terendah adalah Legend, Epic, Grand Master, Master, Elite, Warior. Tanpa banyak ulasan lagi, berikut adalah cara singkat agar ranking Anda bisa naik ke Master atau Grand Master yang perlu Anda coba saat bermain game ini:

 

  1. Ada baiknya Anda Menguasai Hero Awal Dalam Game, Layla

 

Hero yang satu ini memang secara khusus didesain untuk para pemain yang masih pemula dengan kemampuan yang masih berfokusi pada damage saja. Lyla sendiri merupakan hero marksman yang mempunyai skill nuke yang sangat mematikan. Terlebih jika hero ini menggunakan skill ultimatenya. Pastikan Anda menguasai cara bermain Lyla sebaik mungkin. Anda bisa menggunakan skill ultimate saat para hero musuh mencoba kabur ataupun sedang ramai. Anda juga ditantang untuk hidup sampai batas late game. Saat itu sudah Anda dapatkan, equipment bisa Anda dapatkan. Cara ini adalah cara yang paling mudah agar pemain bisa cepat menjadi master atau bahkan grand master sekalipun.

 

mobile legends hero

mobile legends hero

 

  1. Manfaatkan Item Free Rotation Agar Bisa Mempelajari Hero Lainnya

 

Agar Anda bisa cepat jadi master atau bahkan grand master, upayakan bahwa Anda bisa memanfaatkan item free rotation. Dasarnya, mempelajari dan juga menguasai setiap hero yang ada pada game ini adalah hal penting saat bermain Mobile Legend. Tujuannya, agar Anda dapat menyeimbangkan kerja sama tim saat Ranked Match. Selanjutnya Anda bisa dengan mudah menentukan apa kelemahan dan keunggulan dari setiap hero yang harus Anda hadapi. Dan yang paling utama, Anda bisa mendapatkan hero yang cocok dengan tipe bermain yang masing-masing pemain miliki. Ada cara tersendiri agar bisa mengetes setiap hero yang belum Anda miliki. Yakni dengan memanfaatkan Custom Mode serta memilih mode game Draft Pick. Namun, pengalaman yang sudah kompetitif adalah hal utama untuk mengetes hero melalui item tersbeut.

 

  1. Siapkan Diri Agar Bisa Menjadi Sebuah Team Player

 

Saat memasuki fase untuk memilih hero, kadang jika pemainnya kalah cepat bisa dipastikan bahwa hero tersebut akan langsung diambil oleh pemain lainnya. Atau bisa juga jumlah hero marksman yerlalu banyak pada tim. Hal tersebut disebabkan karena dalam satu tim 2 marksman saja sudah cukup. Nah, jika kondisi ini Anda alami, memanfaatkan free rotation merupakan kunci utama yang bisa membantu Anda. Jika Anda sudah bisa menguasai dan mencoba hero tersebut, tim akan sangat diuntungkan. Hal tersebut dikarenakan Anda dapat memilih jenis hero lainnya. Dasarnya, saat Anda memiliki hero yang bervariasi dalam bermain Mobile Legend, kesempatan untuk bisa menang terbuka lebar. Terlebih jika Anda mampu memilih hero yang cocok dengan hero lainnya.

 

  1. Fais - Tangrang

    Cara nya bagai mana?

    19/06/2018
  • Beri Komentar