Perbedaan Akun PayPal Personal dan Primer

Wednesday, November 19th 2014.

 

Beberapa waktu ini akun Paypal menjadi trending sebuah akun pembayaran online. Namun sekarang muncul permasalahan baru mengenai perubahan akun paypal personal yang ditingkatkan menjadi akun primer. Permasalahannya berupa Penyesalan dari pengguna akun. Dalam hal ini penyesalan yang muncul adalah pemberian biaya saat melakukan pembayaran atau menerima pembayaran kepada konsumen menggunakan akun paypal primer. Padahal dulunya ketika pengguna akun melakukan transaksi dengan aku Paypal personal, pengguna tidak dikenakan biaya apapun. Penyesalan ini dirasakan akibat kurang kejelian pengguna akun dalam mempergunakan Paypal terhadap fungsinya. Akhirnya muncul pemikiran apakah sebenarnya perbandingan kegunaan peningkatan kualitas akun Paypal personal dengan Primer? Dan apa saja untung atau ruginya dalam peningkatan akun tersebut ke akun Paypal Primer?

Perbedaan Akun PayPal personal dan primer

 

akun paypal personal dan primer

akun paypal personal dan primer

Beralih atau meningkatkan akun Paypal personal dan primer jelas ada untung dan ruginya. Perbandingan ini akan didasarkan apa saja keuntungan dan kerugian yang bisa dirasakan pengguna kedua tipe akun tersebut. Perbandingan ini diharapkan mampu memberikan pandangan dan pertimbangan terhadap adanya vccmurah.net yang menjadi dominan terhadap bisnis online. Pembayaran dengan penggunaan akun paypal ini banyak diminati juga karena mudah dan efisien. Daya dukung kegunaan paypal secara langsung dapat dirasakan dan mampu mempercepat transaksi pembayaran dengan badan perbankan nasional. Artinya banyak sekali keanggotaan badan perbankan yang bergabung dan mendukung transaksi seperti ini.

Kelebihan dan kekurangan akun PayPal

 

Pengguna akun PayPal primer akan memiliki keuntungan dan kelemahan. Pemaparannya sebagai berikut:

Keuntungan

  1. Dengan menggunakan akun Paypal primer, pengguna akan memperoleh akses penerimaan pembayaran menggunakan kartu kredit tanpa adanya batasan.
  2. Kelebihan pengguna akun paypal primer adalah pengguna akun juga dapat melakukan kegiatan transaksional withdraw tanpa batas.
  3. Pengguna akun akan mendapatkan efisiensi biaya penerimaan dengan akun primer untuk mendapatkan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dibandingkan akun personal. Hal ini karena beban biaya dari penerimaan paypal cenderung lebih sedikit.

Adapun kekurangan yang ada dalam akun primer adalah pengenaan biaya dalam setiap transaksi penerimaan pembayaran. Pengenaan biaya ini bersifat fluktuatif, dimana pengenaan biaya pada setiap transaksi berbeda beda.

Bagaimana dengan keuntungan dan kerugian akun Paypal personal? Keuntungannya merupakan opposite dari kelemahan akun primer. Dalam akun personal, penerimaan uang dengan Paypal tidak dikenakan biaya apapun. Ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna. Namun, kekurangannya cukup membutuhkan pertimbangan kembali jika Anda adalah sebuah pebisnis high-class. Dalam akun personal, pengguna hanya dapat melakukan penarikan pembiayaan dengan kartu debit/kredit dalam 5 kali kesempatan selama kurun waktu 1 tahun. Ini akan membuat permasalahan baru ketika pengguna melakukan pembiayaan yang banyak dan jumlah yang besar. Tambah lagi pengguna juga harus membayar setiap penerimaan pembayaran berupa beban penerimaan. Demikian perbedaan akun paypal personal dan primer. Semoga dapat memberikan arahan dan pertimbangan terhadap adanya vccmurah.net.

  • Beri Komentar