Cara Beli Aplikasi di Google Play Store dengan VCC

Sunday, November 23rd 2014.

 

Cara Membeli aplikasi di Google Play Store

 

beli aplikasi di playstore

beli aplikasi di playstore

Kecanggihan smartphone android saat ini telah membuat perangkat android menjadi perangkat yang sangat populer. Android saat ini banyak digunakan karena kemampuannya. Bahkan hampir semua orang saat ini menggunakan android. Banyak hal yang dapat dilakukan menggunakan android. Salah satunya yaitu bermain game atau aktif di jejaring sosial. Tetapi dibalik kecanggihannya tersebut, beberapa aplikasi untuk android ada yang harus dibeli. Pembelian aplikasi ini cukup rumit, terlebih lagi bagi beberapa orang yang tidak memiliki kartu kredit. Seperti yang Anda ketahui, banyak orang yang menggunakan kartu kredit untuk belanja online.

Begitu pula dalam melakukan pembelian aplikasi yang ditawarkan oleh Play Store. Pengguna dapat menikmati dan menggunakan aplikasi tertentu jika sudah membelinya. Pada dasarnya, tidak semua aplikasi di Play Store berbayar. Bahkan tidak jarang aplikasi di Play Store yang gratis. Tetapi untuk aplikasi berbayar, tentunya Anda harus membayarnya atau membelinya jika Anda ingin menggunakannya. Untuk dapat membelinya, Anda dapat melakukan cara berikut ini. Cara berikut ini cukup mudah untuk Anda lakukan tanpa harus memiliki kartu kredit.

 

Membeli aplikasi di Playstore dengan VCC

 

cara beli aplikasi playstore

cara beli aplikasi playstore

Pembelian aplikasi berbayar di Play Store dapat Anda lakukan dengan mudah menggunakan VCC Google Play Store. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card. VCC ini merupakan kartu pengganti bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. Walaupun hanya dapat digunakan dengan mata uang dolar US, VCC ini dianggap sangat membantu karena mudah penggunaannya. Dengan menggunakan VCC ini, pengguna dapat dengan mudah membeli aplikasi berbayar di Play Store. Berikut ini ada beberapa langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk membeli aplikasi berbayar di play store.

Langkah yang pertama yang harus Anda lakukan yaitu Anda harus mengisi data pada form yang telah disediakan oleh jasa VCC. Selanjutnya jika Anda sudah dikonfirmasi, Anda dapat langsung melakukan transfer uang sesuai dengan kesepakatan. Kemudian situs tersebut akan memberikan data-data via email. Isinya yaitu nomor kartu VCC sebanyak 16 digit, kode VCC sebanyak 3 digit dan juga adanya keterangan kadaluarsa, mulai dari bulan hingga tahun. Setelah itu Anda dapat langsung mengisi ulang atau isi saldo VCC Anda.

Langkah selanjutnya yaitu Anda dapat segera melakukan pembelian aplikasi berbayar via VCC di Play Store atau item lain seperti gems clash of clans di android. Anda hanya diminta untuk memasukkan data-data beserta nomor VCC Anda agar dapat melakukan pembelian aplikasi yang Anda inginkan. Cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan, bahkan tanpa menggunakan kartu kredit. Demikian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan ini dapat menambah wawasan dan memberikan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel mengenai cara membeli aplikasi berbayar di Play Store dari vcc murah, semoga bisa membantu!.

  1. Lias - Kolut

    Cara belinya gmn?

    27/05/2021
  2. Eny puji Astutik - Kediri

    Berapa hari waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pemesanan VCC?

    01/09/2019
  3. Ajum - Pandeglang

    Saya pengen punya aplikasi,seperti gojek /grab.. caranya bagaimana ya..kasih tau dong..

    27/07/2017
  4. Romi Romi -

    Oh iya saya mempelajari dulu

    06/09/2016
  5. admin -

    @Romi: untuk mendapatkan vcc, bisa beli langsung di situs ini. silakah hubungi admin via, sms, whatsapp, bbm atau live chat ya. Terimakasih

    06/09/2016
  6. Romi Romi - Tanjungsari sumedang

    D mana harus bikin kartu vcc itu
    Oh iya mp ak kurang tau mk pengen tau bleh ber bg pengetahuan

    06/09/2016
  • Beri Komentar