Kelebihan Akun Paypal Verified dan Kekurangan Akun Paypal Unverified

Friday, November 28th 2014.

 

Paypal banyak digunakan para pebisnis online

 

Dengan banyaknya orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis online tentunya nama paypal sudah tidak asing lagi di telinga. Nama paypal sudah tidak asing lagi karena paypal menjadi kebutuhan utama dalam bisnis online untuk bertransaksi. Namun, kepopuleran paypal tentunya masih ada yang belum tahu apa itu paypal apalagi bagi pengguna baru belanja online. Karena itu kami akan sedikit menjelaskan apa itu paypal sebagai alat untuk melakukan transaksi dalam bisnis online. Paypal merupakan suatu alat ang digunakan untuk pembayaran melalui internet yang sudah digunakan sampai seluruh penjuru dunia dengan keamanan yang paling baik. Paypal bisa Anda bayangkan seperti rekening bank dengan fungsi yang sama dan harus membuat akun terlebih dahulu.

Nah, selanjutnya yang perlu Anda ketahui tentang akun paypal yang terbagi menjadi 3 yaitu akun personal, premier dan bisnis. Pada saat membuat akun paypal Anda akan diberi tiga pilihan akun tersebut, yang mana semua pilihan akun tersebut mempunyai fungsinya masing-masing. Untuk itu pada saat membuat akun paypal Anda diharapkan tidak asal-asalan dalam memilih jenis akun. Anda bisa memilih jenis akun sesuai kebutuhan karena dengan memilih akun sesuai kebutuhan maka akun paypal Anda akan berguna secara maksimal.

Nah, selanjutnya untuk pelayanan paypal yang lebih Anda perlu mengetahui yang namanya verifikasi paypal dan kegunaan verifikasi paypal. Kegunaan dari verifikasi paypal sendiri akun paypal Anda akan bisa digunakan untuk melakukan transaksi dalam penjualan maupun pembelian secara online. Itulah sedikit gambaran kegunaan verifikasi, pada umumnya melakukan verifikasi sangatlah ribet Anda harus melalui beberapa tahapan terlebih dahulu. Namun untuk lebih mudahnya Anda bisa melakukan verifikasi hanya dengan menggunakan VCC yang aman dan mudah.

Kelebihan Akun Paypal Terverifikasi dan Kekurangan Akun Paypal belum terverifikasi

 

kelebihan akun paypal verified

kelebihan akun paypal verified

Kelebihan dari verifikasi paypal dengan menggunakan VCC yaitu Anda akan mendapatkan akun yang sudah terverifikasi tanpa harus mempunyai kartu kredit. Selanjutnya harga VCC yang murah dibandingkan dengan Anda langsung membuat kartu kredit. Selain itu, proses dalam verifikasi paypal dengan VCC relatif cepat. Anda tidak perlu menunggu proses verifikasi yang lama dengan syarat yang ribet untuk Anda penuhi. Dan yang terakhir Anda bisa menggunakan VCC sebagai nama dan juga alamat yang sama dengan akun paypal.

Akun paypal yang belum terverifikasi dibatasi dalam mengirim dana yaitu akumulasi $100 dan menerima dana akumulasi $500 saja, tidak bisa melakukan pembayaran di hampir semua merchant yang mendukung paypal. Selain itu tidak bisa juga menarik dana langsung ke rek bank lokal. Hal ini berbanding terbalik dengan akun paypal yang sudah terverifikasi.

Demikian kelebihan akun paypal verified yang bisa kami jelaskan. Kemudian kekurangan dari akun paypal unverified Anda tidak dapat menggunakan akun untuk transaksi bebas. Transaksi bebas tidak dapat Anda lakukan karena akun yang belum terverifikasi dianggap sebagai akun ilegal. Oleh karena itu, verifikasi akun paypal sangatlah penting agar Anda bisa menikmati transaksi bebas. Semoga penjelasan kami mengenai paypal sudah bisa membawa pencerahan bagi Anda yang membutuhkan informasi seputar kelebihan dan kekurangan menggunakan paypal untuk bertransaksi.

  1. Willi - Salatiga

    Brapa ongkos beli vcc ?

    14/07/2017
  • Beri Komentar