Bagaimana cara bayar Facebook Ads dengan PayPal?

Sunday, November 23rd 2014.

 

Cara bayar Facebook Ads dengan PayPal

 

cara bayar facebook ads dengan paypal

cara bayar facebook ads dengan paypal

Ada beberapa kendala tentang penggunaan iklan di dunia internet terutama di facebook, salah satunya adalah metode pembayarannya yang mesti menggunakan kartu kredit. Akan tetapi semakin kekinian paypal datang menjadi solusi, dimana facebook pun sudah menyetujui mengenai pembayaran melalui paypal tersebut maka berikut cara-cara pembayaran iklan facebook dengan menggunakan paypal. Cara yang pertama anda terlebih dahulu harus menyiapkan yang dinamakan paypal verified. Tapi yang menjadi pertanyaan pada umumnya verified tersebut menggunakan apa? Sedangkan yang paling direkomendasikan adalah kartu kredit, akan tetapi tulisan ini diperuntukan bagi mereka yang tidak ingin menggunakan kartu kredit untuk segala penggunaannya. Ada rekomendasi lain yaitu dengan menggunakan kartu payoner, akan tetapi untuk mendapatkan kartu itu sendiri cukup lama yaitu 1 bulan setelah anda mendaftar pada pada situsnya.

Namun jika anda ingin yang cepat-cepat daripada harus menunggu 1 bulan lamanya, maka anda dapat menggunakan VCC sebagai salah satu alat verifikasi paypal, namun apapun yang anda gunakan untuk memverifikasi anda harus meyakinkan bahwa pembayaran melali paypal anda sangatlah terpercaya, maka hal itu dapat dipertimbangkan melalui beberapa hal sebagai berikut:

Hal yang perlu dipertimbangkan untuk membayar Facebook ads dengan PayPal

 

  1. Menggunakan akun paypal yang sudah lama, atau bisa disebut sudah berumur dalam penggunaannya.
  2. Menggunakan paypal yang sudah pernah digunakan yang didalamnya sudah terdapat histori paypal.
  3. Tidak menggunakan akun paypal yang baru untuk pembayaran iklan facebook.
  4. Data pada akun paypal harus sesuai dengan data pada akun facebook.

 

Untuk beberapa akun facebook, pembayaran dengan alternatif paypal tidak muncul, namun ada beberapa cara untuk memunculkan cara tersebut yaitu dengan beberapa langkah dibawah ini:

  • Dengan mengubah currency akun facebook yang asalnya mata uang rupiah menjadi USD, naah hal ini dapat kita temui di ‘account setting’ kemudian pilih ‘payment’ pada bagian ‘currency’ kemudian anda dapat mengubahnya dengan USD.
  • Kemudian cara yang kedua adalah dengan mengganti bahasa yang tertera dengan bahasa Inggris, dan itupun sama tertera dengan masuk ke ‘account setting’. Atau anda juga dapat mengganti bahasa secara keumuman facebook saat hendak login ke facebook itu sendiri.

Setelah itu anda dapat menunggu dalam beberapa hari hasil dari apa yang sudah anda lakukan diatas, yang asalnya tidak ada pembayaran alternatif menggunakan paypal akan menjadi ada. Jika sudah demikian anda dapat beriklan di facebook sepuasnya dengan pembayaran yang mudah dengan melalui alternatif paypal. Jika saat anda mensubmit iklan kemudian memunculkan pembayaran melalui paypal, berarti apa yang sudah anda lakukan diatas berhasil.

Namun jika semuanya tidak berhasil, anda mesti mencoba kembali mencocokan beberapa hal. Yaitu dengan mencocokan nama account facebook anda dengan account paypal anda, kemudian mencocokan email login ke paypal dengan login ke facebook, jika sudah demikian tunggu beberapa hari maka akan muncul alternatif pembayaran melalui paypal.

Demikian penuturan mengenai cara bayar facebook ads dengan paypal pada pemasangan iklan di facebook yang mengharuskan anda untuk membayar dengan kartu kredit, semoga bermanfaat terimakasih.

  1. ahmad prayogi - jakarta

    Nunggu berapa lama min? udah sehari blum bsa nambahin paymen method paypal

    22/04/2017
  2. Rudy Suryanto - Jakarta

    Saya mencoba memasukkan metode pembayaran paypal untuk facebook ads,ketika login ke paypal verified diminta memasukkan nomor kartu debit/kredit, apa bisa dengan memasukkan nomor VCC? Terima kasih.

    07/04/2017
  3. admin -

    @Ardi: caranya tinggal memasukan detail vcc (jenis, nomor, valid thru, cvc), tapi sayang sekali vcc reload sedang habis stoknya gan.

    26/08/2016
  4. ardi - bogor

    Kalo bayar fb ads pake vcc reloaded gmn y bos?untuk jangka panjang.pengisian vcc nya jg saya belum paham.tq

    26/08/2016
  • Beri Komentar