Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Lokal Ditutup

Wednesday, November 19th 2014.

 

 

verifikasi bank tutup

verifikasi bank tutup

Kabar yang kurang mengenakkan bagi pengguna Paypal yang ada di Indonesia. Paypal saat ini sudah menghapus beberapa fitur yaitu verifikasi paypal dengan rekening bank lokal Indonesia sudah ditutup. Tentu saja kabar ini menjadi kabar yang tidak menyenangkan bagi pengguna Paypal yang statusnya masih “unverified”. Terlebih lagi jika pengguna tersebut tidak mempunyai kartu kredit guna melakukan verifikasi. Hal ini tentu saja menjadi hal yang cukup mengejutkan bagi pengguna Paypal tersebut. Pada bulan Oktober tahun 2009 silam, Paypal telah memudahkan pengguna Paypal untuk proses verifikasi. Dimana proses verifikasi dapat dilakukan di Bank lokal Indonesia.

 

tidak bisa verifikasi paypal dengan rekening bank lokal

 

Tentu saja hal tersebut sangat memudahkan pengguna Paypal, yaitu dalam proses verifikasi. Terutama bagi pengguna yang tidak memiliki kartu kredit. Anda sebagai warga negara Indonesia dapat memasukkan alamat Indonesia Anda saat melakukan verifikasi dengan menggunakan Bank Indonesia. Proses verifikasi dengan memanfaatkan Bank lokal Indonesia ini menjadi lebih mudah. Dimana Anda hanya diminta untuk memasukkan info Bank lokal Indonesia Anda. Setelah itu Anda dapat melakukan verifikasi dengan memasukkan angka verifikasi yang diberikan oleh pihak Paypal.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa proses verifikasi Paypal Anda dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan kartu kredit. Sayangnya hal ini telah diberhentikan, fitur verifikasi lewat Bank lokal Indonesia ini telah dihapus. Seiring dengan perkembangan yang dilakukan oleh pihak Paypal, saat ini fitur tersebut telah dihapuskan. Paypal telah menonaktifkan fitur yang memudahkan pengguna Paypal untuk melakukan proses verifikasi tersebut. Saat isu tersebut mulai muncul, mungkin beberapa orang tidak dapat langsung mempercayainya. Tetapi hal tersebut telah dibuktikan oleh beberapa orang.

 

Verifikasi bisa dilakukan dengan kartu kredit & VCC

 

Untuk membuktikan kabar tersebut, beberapa orang mencoba untuk melakukan proses verifikasi untuk akun Paypal. Caranya yaitu dengan membuat akun baru Paypal, kemudian mencoba mengikuti proses verifikasi yang ada. Untuk dapat melakukan proses verifikasi pengguna Paypal diminta untuk memasukkan informasi kartu kredit. Saat memilih dan mengklik Get verified, maka akan muncul tampilan untuk memasukkan informasi kartu kredit Anda. Proses verifikasi hanya dapat dilakukan jika Anda memasukkan informasi kartu kredit Anda. Jadi, dapat disimpulkan bahwa fitur verifikasi menggunakan Bank lokal Indonesia telah dihapuskan.

Jika Anda melakukan proses verifikasi ini secara langsung, maka Anda dapat melihat bahwa fitur verifikasi menggunakan Bank lokal Indonesia telah dihapuskan. Dari semua informasi yang telah disampaikan, maka dapat dikatakan bahwa untuk melakukan proses verifikasi Paypal Anda hanya dapat melakukannya jika Anda memasukkan informasi kartu kredit atau VCC Anda. Atau dengan kata lain, bagi pengguna Paypal yang tidak memiliki kartu kredit maka tidak akan bisa melakukan proses verifikasi. Cara verifikasi paypal dengan vcc sangat mudah dilakukan, hanya dengan membeli vcc akun paypal akan terverifikasi. Demikian informasi yang dapat disampaikan mengenai Paypal yang telah menghapus fitur verifikasi menggunakan Bank lokal Indonesia. Semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

  1. leson art -

    apa yg sdh disetujui verifikasi dg bank lokal apa dihapus dr menu mrka? sy sdh verifikasi dg 2 bank lokal saya di 2 akun paypal saya

    26/12/2017
  • Beri Komentar