VCC Murah

Jasa Pembayaran Smartphonelogs Bulanan

 

Jasa Bayar Smartphonelogs / Phone Backup Bulanan

 

SMARTPHONELOGS SUDAH TUTUP LAYANAN…!!

 

Kesulitan untuk membayar layanan smartphonelogs? Anda belum mempunyai kartu kredit sendiri karena proses pembuatan yang ribet dan bunga yang besar? Atau anda belum memiliki akun paypal yang sudah yang sudah terverifikasi plus sudah ada saldonya? Jika iya berarti Anda sudah berada di website yang tepat. Kami akan membantu anda sampai layanan aktif. Anda tinggal duduk manis karena kami yang akan mengerjakan semua.

 

belum memiliki kartu kredit n paypal

 

Alasan mengapa harus memakai jasa vccmurah.net

 

 

1. Paket Log Service

 

Paket ini meliputi layanan: call historys, location, photos and call recordings. Harga Rp 300.000 untuk langganan 1 bulan atau Rp 535.000 untuk langganan 3 bulan.

 

premium membership

 

2. Paket Message Service

 

Paket message service meliputi layanan: SMS, BBM, whatsapp, line, KakaoTalk, WeChat, skype, dan layanan perpesanan lainnya. Harga paket ini sama dengan paket log service, yaitu Rp 300.000 untuk langganan 1 bulan atau Rp 535.000 untuk langganan 3 bulan.

 

message service

 

3. Paket Premium (Log Service + Message Service)

 

Paket ini meliputi layanan log service dan message service. Harga Rp 490.000 untuk langganan 1 bulan atau Rp 1.020.000 untuk langganan 3 bulan.

 

paket smartphonelogs full

 

Ketentuan Layanan:

 

  1. Kami hanya bertindak sebagai perantara pembayaran saja dan tidak bertanggung jawab jika akun anda tidak bisa diakses karena lupa password, website smartphonelogs maintenance, terjadi delay dalam backup data, atau aplikasi dihapus di hp android target  sehingga tidak mendapatkan update data sadapan.
  2. Tujuan dari pembayaran smarthphonelogs untuk membuka data backup yang masih terkunci saja. Bayar atau tidak Anda akan tetap mendapatkan backup.
  3. Proses pembayaran biasanya membutuhkan sekitar 10 menit sampai layanan aktif, tetapi walau jarang terjadi bisa juga terjadi error di sistem pembayaran smartphonelogs sehingga layanan tidak langsung aktif.  Solusinya, kami akan bantu konfirmasi manual lewat email ke info@smartphonelogs.com dan ini membutuhkan waktu sekitar 1 hari.
  4. Dengan memesan jasa pembayaran smartphonelogs, berarti Anda setuju dengan ketentuan layanan ini.

 

Buka juga jasa pembayaran Aplikasi sadap lain seperti: spy human, spy phone app, spyzie, the truth spy, mpsy dll. Untuk harga yang lebih terjangkau bisa gunakan spy human atau spy phone app, per bulan cuma 200rb. Segera hubungi lewat whatsapp, klik wa.me/6285742048900 atau email ke admin@vccmurah.net untuk mengaktifkan paket smartphonelogs Anda sekarang juga!

 

Exit mobile version