Tips dan Trik Mendapatkan Uang Melalui Akun Paypal

Sunday, November 23rd 2014.

 

Mendapatkan Uang Melalui Akun Paypal

 

cara mendapatkan uang melalui paypal

cara mendapatkan uang melalui paypal

Paypal memang merupakan sebuah alat untuk mempermudah transaksi pembayaran online yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna internet di berbagai negara. Di samping kemudahannya sebagai alat transaksi online, Paypal juga ternyata dapat digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang. Tentunya Paypal tidak serta merta memberikan uang begitu saja pada Anda, namun Anda harus berusaha untuk mendapatkan tambahan dana yang masuk ke akun Paypal Anda dengan mudah. Paypal merupakan sebuah alat yang canggih yang memudahkan Anda untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan.

Ya, sebagai alat transaksi online yang praktis Paypal juga memudahkan para pebisnis online untuk memudahkan mereka bertransaksi dengan semua orang di penjuru dunia. Sehingga, Paypal bisa dijadikan alat yang mudah untuk menambah keuntungan setiap orang yang berbisnis di dunia maya. Selain itu, banyaknya peluang usaha dan pekerjaan yang kini bisa dilakukan secara online. Memudakan orang untuk mendapatkan uang dari luar menggunakan media Paypal ini.

Inilah cara mendapatkan uang melalui Paypal

 

Lalu, apa saja cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang melalui Paypal? Ya, ada beberapa program yang bisa Anda lakukan untuk menambah uang ke dalam akun paypal Anda sebagai berikut ini:

  1. Berbisnis online

Anda bisa melakukan bisnis online dengan memanfaatkan Paypal sebagai alat pembayaran yang memudahkan semua konsumen bertransaksi, baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Dengan kata lain, Anda bisa membuka peluang pasar hingga ke wilayah mancanegara. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi dengan menarik konsumen di dalam hingga di luar negeri. Anda bisa memulai bisnis online dari sekarang. Saat ini ada banyak bisnis online yang bisa dijalankan, seperti berjualan baju secara online, tas dan lain sebagainya.

  1. Menjual VCC

Apa itu VCC? Ya, VCC merupakan singkatan dari Virtual Credit Card, yaitu kartu elektronik online yang dicetak atau dibuat melalui kartu kredit yang asli. VCC umumnya dimanfaatkan ketika orang-orang akan berbelanja online. Kartu VCC ini sebenarnya sama seperti kartu kredit biasanya, hanya saja memiliki bentuk yang berbeda dari kartu kredit umumnya, dimana VCC dibuat berbentuk kartu elektronik. Selain itu, VCC juga biasanya berguna ketika melakukan tahap verifikasi akun Paypal maka wajar jika banyak orang yang akan memburu kartu VCC ini. Adapun untuk membuat VCC ini Anda harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa membuat VCC ataupun mencetaknya di situs-situs penyedia layanan tersebut. Nah, ketika registrasi awal biasanya Anda harus membayar biaya registrasi sebesar US$ 20 dengan mencetak sebanyak 8-10 VCC. Setelah Anda mencetaknya, Anda pun bisa menjualnya dengan keuntungan yang Anda dapat dari harga jual yang telah ditetapkan sendiri. Hasil penjualannya akan masuk ke rekening Paypal Anda.

Bagaimana, tips dan trik mendapatkan uang melalui akun paypal di atas? Bisa Anda coba, bukan?

  1. serly sandala - Tuminting, kota Manado

    Bagaimana saya mendaftar kalau saya tidak ada kartu kredit.

    15/05/2020
  2. bintankcaraka - tanah grogot-kaltim

    mantap gan,… penjelelasan yang simple tapi sangat jelas,…thank’s gan info yang sangat bermanfaat ini

    21/11/2019
  3. Eko Prayoga - Magelang

    Gan..mau tanya..sebenarnya jenis app make money itu menghasilkan uang nyata ato hanya game?mohon penjelasannya.trims

    24/01/2018
  4. Emsholl - Jepara

    Bagus gan..
    Sangat simple, dan singkat namun enak dibaca..

    20/07/2017
  • Beri Komentar