Tinjauan Reputasi Paypal

Friday, November 28th 2014.

 

Tinjauan reputasi PayPal bagi pelaku bisnis

 

tinjauan reputasi paypal

tinjauan reputasi paypal

Paypal merupakan jalan yang digunakan kebanyakan pelaku bisnis atau orang yang berkecimpung dengan media sosial atau online. Sebelum adanya akun tersebut, para pelaku bisnis atau orang yang berkecimpung dengan akun tersebut selalu mendapati sebuah problema yang terus menjadi kekhawatiran, seperti misalnya pembobolan kode kartu kredit ataupun pencurian melalui kode kartu kredit itu sendiri. Namun, seiring berkembangnya zaman, munculah beberapa akun yang mempermudah transaksi jual-beli online melalui internet dengan kartu kredit yang aman dan terjaga.

Beberapa contoh akun yang membantu kinerja para pelaku bisnis yang selalu bergulat dengan dunia internet diantaranya adalah Virtual Credit Card atau VCC, Paypal, dan lain sebagainya. Namun, yang kini mendapat kepercayaan lebih dan memiliki manfaat yang sifatnya menguntungkan para pengguna adalah akun paypal. Akun tersebut memiliki pengguna yang mencapai ratusan juta, mulai dari negara kita sendiri Indonesia sampai ke seluruh dunia. Kepercayaan masyarakat dalam menggunakan akun tersebut tentunya didasari oleh berbagai alasan yang kongkret. Seperti keamanan kode kartu kredit, kemudahan dalam bertransaksi, adanya data bukti yang jelas dari pengirim dan yang melakukan pembayaran, dan keterlibatan pihak paypal dalam meninjau transaksi yang sehat, dan lain sebagainya.

Sistem keamanan Paypal ekstra ketat

 

Reputasi dalam akun paypal mengusung sistem keamanan yang cukup ketat dan ekstra. Oleh sebab itu, bagi para pemilik akun di jenis pelayanan transaksi melalui online tersebut harus selalu berhati-hati dan juga penuh ketaatan dalam melakukan berbagai transaksi. Pasalnya, bagi setiap pelanggar peraturan ataupun melakukan sebuah transaksi yang dinilai mencurigakan maupun dapat merugikan pihak paypal, nantinya akun tersebut akan dinonaktifkan.

Dalam melakukan sebuah transaksi online menggunakan jasa akun paypal, para pengguna tentunya sudah mengerti beberapa regulasi yang diberlakukan dari pihak paypal sendiri. Untuk akun personal, pengguna hanya dapat menerima maupun melakukan pembayaran menggunakan akun tersebut sebanyak lima kali dalam kurun waktu dua belas bulan. Namun, dalam melakukan transaksi menggunakan akun paypal personal Anda tidak dikenakan biaya sepeserpun, berbeda halnya dengan akun paypal jenis premier ataupun business. Dalam akun tersebut, para pengguna dikenakan biaya charge setiap bulannya setiap melakukan transaksi.

Namun, kelebihan dari akun premier, para pengguna diberi kebebasan dalam melakukan sebuah transaksi, yang artinya bebas limit atau tanpa batas. Keamanan yang diusung dalam akun ini sangat terkenal ketat dengan penjagaan akun yang super ekstra. Jadi bagi Anda yang takut akan kecolongan atau kebobolan seperti banyak berita yang kini marak diperbincangkan, tidak perlu dirisaukan. Karena kode kartu akun credit card Anda hanya akan muncul ketika ingin melakukan transaksi saja dan sifatnya private, yang mana hanya pemilik akun saja yang dapat melihat. Jadi, para pihak yang tidak bertanggung jawab tidak dapat melakukan hal yang merugikan. Tinjauan reputasi paypal dilakukan oleh pihak pengelola paypal demi keamanan pengguna dan juga menjaga suatu transaksi yang dilakukan oleh pengguna.

Beri Komentar