Penjelasan dan Cara Download Game Clash of Clans

Wednesday, October 5th 2016.

 

Pada masa sekarang beberapa game online yang bertemakan strategi kerajaan dan perang menjadi game yang sangat diminati. Ada banyak game yang bertemakan kerajaan namun satu game yang paling terkenal pada masa sekarang ini adalah game Clash of Clans. Game ini sangat diminati karena gameplay yang sangat menarik dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya orang yang melakukan download game Clash of Clans. Game ini juga menggunakan cara online untuk bermain sehingga bisa melawan kerajaan lain yang juga berasal dari pemain COC lainnya. Dengan demikian permainan ini menjadi semakin asyik untuk dimainkan. Lalu, seperti apakah fitur game Clash of Clans itu sendiri Anda bisa simak ulasannya berikut ini.

 

Mengenal COC Lebih Lanjut

 

download coco

clash of clans

Clash of Clans adalah sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaan game ternama asal Finlandia bernama Supercell. Game ini memiliki jenis game strategi dengan tipe MMO atau Massively Multiplayer Online. Dengan demikian Clash of Clans ini bisa dimainkan oleh banyak orang dalam satu waktu dengan cara saling berhubungan dengan media online. Pada awal pembuatannya, Clash of Clans hanya dibuat untuk smartphone jenis IOS. Namun karena semakin banyaknya peminat yang download game Clash of Clans ini membuat perusahaan membuat game ini dalam versi android. Dan pada 7 Oktober game ini sudah bisa didapat di Playstore.

Tips dalam game Clash of Clans Anda diharuskan untuk membangun sebuah kerajaan agar menjadi kerajaan besar dan makmur. Nantinya Anda harus membangun berbagai gedung dengan fungsi yang berbeda. Selain itu, download game Clash of Clans juga menyarankan Anda harus membangun gedung untuk melatih para tentara dengan demikian Anda bisa menyerang kerajaan musuh. Ketika kerajaan yang Anda buat sudah cukup dan juga jumlah tentaranya juga cukup maka Anda harus menyerang kerajaan lawan. Penyerangan kerajaan ini perlu dilakukan agar kerajaan yang Anda miliki menjadi semakin berkembang. Level dari game ini akan semakin bertambah seiring dengan suksesnya Anda melakukan misi dan penyerangan kerajaan musuh.

Dengan menyerang kerajaan musuh, Anda juga bisa mendapatkan emas dan juga Elixr untuk membangun kerajaan yang Anda miliki. Selain itu dengan menyelesaikan sejumlah misi yang ada pada game ini juga akan membuat Anda bisa mendapatkan gems. Gems merupakan sebuah mata uang yang ada pada Clash of Clans. Nantinya uang ini akan digunakan untuk membeli builder, dimana builder itu sendiri adalah sebuah alat yang digunakan untuk membangun gedung dengan lebih cepat. Memang pada awal download game Clash of Clans dan memainkannya, Anda akan mendapatkan dua builder namun Anda butuh lebih dari ini untuk mempercepat pembangunan kerajaan Anda.

Dalam download game Clash of Clans, ada beberapa jenis gedung dan juga orang yang memiliki peran berbeda. Beberapa gedung bisa digunakan untuk menyimpan harta dan ada juga gedung utama untuk pemerintahan. Antara manusia dan juga gedung wajib Anda kembangkan dan miliki. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam membuat kerajaan menjadi semakin besar dan juga tak terkalahkan. Dengan semakin berkembangnya level juga akan membuat Anda harus mengembangkan gedung dan manusia atau troops yang Anda miliki untuk menghadapi level yang akan dilewati. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai manusia atau troops dan berbagai hal yang ada pada game Clash of Clans.

  1. Troops

Pada download game Clash of Clans ada sebutan troops. Troops adalah sebuah pasukan khusus yang ada pada game Clash of Clans. Di game ini troops dibedakan atas beberapa kelas yakni ada tier 1, tier 2, tier 3, dark elixir, heroes dan juga spells. Dari setiap kelas memiliki susunan pasukan yang berbeda dengan senjata berbeda. Dari setiap kelas ini juga dibutuhkan pelatihan dan senjata yang berbeda. Misalkan pasukan Dark Elixir yang untuk membuatnya Anda harus membuat gedung pelatihan yang terbuat dari Dark Elixir yang bisa Anda dapatkan dengan mengalahkan kerajaan lainnya terlebih dahulu.

  1. Buildings

Dalam Clash of Clans Anda harus membangun beberapa gedung untuk mendukung permainan Anda. Selain gedung untuk melatih pasukan Anda juga harus memiliki bangunan untuk menyimpan harta. Gedung untuk menyimpan harta haruslah selalu dikembangkan agar mampu menampung harta emas dan Elixir yang Anda dapatkan. Selain itu, dalam download game Clash of Clans Anda juga bisa membangun tambang untuk mendapatkan emas yang terdapat pada daerah kerajaan Anda berdiri. Dan yang terpenting Anda harus mengupgrade Town Hall. Town Hall adalah bangunan utama kerajaan dengan terus dibangun akan membuat Town Hall susah hancur yang menjadikan kerajaan susah dikalahkan.

  1. Clans Wars

Dalam permainan Clash of Clans Anda bisa mendapatkan clans pemain lain untuk mendapatkan stars. Stars ini didapatkan berdasarkan kerusakan yang dihasilkan dari serangan yang Anda lakukan. Dalam melakukan penyerangan Anda juga memiliki persiapan selama satu hari dan juga perang yang harus dilakukan dalam satu hari. Selain itu, dalam download game Clash of Clans Anda juga tidak bisa sembarangan untuk menyerang clans lawan. Hal ini dikarenakan serangan hanya bisa dilakukan sebanyak dua kali dalam satu masa peperangan. Untuk menentukan kemenangan game akan menghitung jumlah bintang yang didapat masing-masing pemain Clash of Clans.

  1. Gems

Dalam Clash of Clans ada satu mata uang yang berlaku yang disebut dengan nama Gems. Gems dalam Clash of Clans memiliki fungsi untuk mengembangkan kerajaan agar progress dari permainan yang dilakukan menjadi semakin cepat. Untuk mendapatkan gems Anda harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Namun jika Anda ingin mudah mendapatkan gems dengan jumlah banyak, Anda bisa membelinya dengan menukarkan pulsa atau juga uang. Meski demikian, Anda masih tetap bisa mendapatkan Gems secara gratis lewat misi yang dilakukan meski dalam jangka waktu yang cukup lama. Walau Anda tidak memiliki Gems Anda juga masih bisa bermain karena gems bukan hal yang utama.

Dalam download game Clash of Clans, Anda memang harus pandai dalam mengatur strategi dan juga mengatur waktu penyerangan yang tepat. Menyerang degan persiapan matang bisa membuat Anda memenangkan peperangan dan bisa mendapatkan emas atau juga Elixir untuk mengembangkan kerajaan yang Anda miliki. Dengan semakin berkembangnya kerajaan yang dimiliki maka akan membuat kerajaan Anda semakin besar dan Anda bisa maju pada level selanjutnya. Kemajuan kerajaan adalah hal utama dalam game ini karena hal inilah yang akan membuat Anda tidak akan terkalahkan. Clash of Clans juga masuk dalam game yang levelnya cukup jauh sehingga sangat seru dan butuh waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya.

Game Clash of Clans adalah sebuah game strategi terbaik dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, game ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai game strategi dengan tingkat tantangan yang cukup tinggi. Anda bisa memainkan dan mendirikan kerajaan sesuai dengan keinginan Anda dan juga mengatur strategi perang yang akan digunakan untuk mengalahkan kerajaan lawan. Anda akan merasakan kepuasan tersendiri ketika Anda bisa memenangkan perang dan juga membangun kerajaan menjadi semakin besar. Anda bisa membuat diri Anda merasa puas dengan permainan yang menyenangkan ini.

 

Download Clash of Clans

 

download coc via playstore

download coc via playstore

Mendapatkan game Clash of Clans sangatlah mudah karena Anda hanya tinggal mendapatkannya di internet dan juga store yang terdapat pada handphone Anda. Download game Clash of Clans juga bisa dilakukan secara gratis. Anda tidak perlu membayar untuk bisa menikmati game ini secara utuh tanpa Anda harus membayar terlebih dahulu. Biaya tambahan hanya diperlukan untuk Anda yang ingin mendapatkan gems dengan cepat tanpa harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Untuk Anda yang ingin mengetahui langkah untuk download game Clash of Clans, berikut adalah ulasannya yang mudah untuk Anda.

  1. Download game terlebih dahulu

Download game Clash of Clans bisa dilakukan dengan mencarinya melalui Google. Atau jika Anda tidak ingin repot, Anda bisa langsung saja mengunjungi Playstore untuk pengguna android atau juga AppStore untuk pengguna iOS. Anda cukup mengetikkan Clash of Clans pada kolom pencarian yang ada pada AppStore dan juga Playstore. Setelah muncul hasil pencarian tinggal Anda pilih game dan kemudian klik download yang ada pada layar handphone Anda. Setelah itu Anda tinggal menunggu hingga proses download selesai. Untuk cara download ini juga hampir sama dengan cara download Clash of Clans melalui media Google Search.

  1. Instal Clash of Clans

Setelah proses download game Clash of Clans selesai, Anda tinggal menginstal game yang sudah Anda download. Jika Anda melakukan download melalui AppStore dan juga Playstore maka proses instal akan dilakukan secara otomatis. Setelah game selesai di download, Playstore akan otomatis menginstal game pada smartphone Anda sehingga Anda bisa langsung memainkannya. Sedangkan untuk Anda yang download melalui media lain Anda cukup klik file game dan kemudian Anda pilih instal paket. Setelah proses instal telah selesai berlangsung maka Anda bisa memainkan game Clash of Clans yang Anda download tersebut.

  1. Mainkan game Clash of Clans

Setelah proses instalasi download game Clash of Clans selesai, Anda bisa mulai untuk memainkan game ini. Anda cukup masuk dalam game dan mengikuti langkah dan proses untuk memulai game. Game akan memberikan panduan untuk memulai game Clash of Clans ini. Nantinya Anda akan mengisikan beberapa kolom yang akan dijadikan akun untuk permainan game Clash of Clans Anda. Anda juga akan diminta mengisi email serta password agar nantinya jika Anda berganti handphone lain Anda masih bisa memainkan game miliki Anda tanpa harus mengulangi game dari awal.

Game Clash of Clans ini menjadi sebuah game yang saat ini wajib dimiliki bagi setiap pecinta game atau gamers. Bagi para gamers yang menggunakan android akan terasa kurang jika mereka belum memiliki game Clash of Clans ini. Clash of Clans selain seru juga bisa menjadi ajang adu strategi antar teman, Anda dan teman bisa bergabung pada clan dan memulai untuk berperang. Game ini bisa menjadi salah satu langkah untuk melatih otak Anda dalam mengatur strategi dan juga menghadapi masalah yang terjadi pada game yang Anda mainkan. Dengan demikian dalam kehidupan nyata nantinya Anda juga bisa lebih mudah berfikir ketika Anda sedang mengalami masalah.

Itulah beberapa hal yang bisa saya bagi mengenai download game Clash of Clans game Clash of Clans yang saat ini sedang begitu dikenal ini. Clash of Clans ini akan semakin banyak memiliki pecinta dan akan semakin diminati karena semakin banyaknya pengguna handphone smart di dunia. Dengan demikian Anda bisa memiliki lebih banyak lawan termasuk lawan dari luar negeri.

 

  1. nathanael.as - medan

    Kok saya gk bisa download game nya?

    22/10/2018
  2. Andika - Bengkulu

    Kenapa tidak bisa donwlod

    10/09/2017
  3. jefry bonsapia - banda aceh

    kennapa tidak bisa donlod

    21/05/2017
  4. Bro - Banjarbaru

    Mantap sih

    14/02/2017
  • Beri Komentar