Mengirim Faktur/Meminta Pembayaran Paypal

Thursday, December 4th 2014.

 

Dalam menggunakan akun paypal yang telah mendunia, tentunya ada beberapa tautan yang diharuskan bagi Anda untuk diikuti. Yang mana tautan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan pembelanjaan Anda melalui media online dengan akun paypal. Karena sistem yang usung pada paypal terbilang ekstra ketat dan termasuk sangat aman bagi pengguna, jadi dalam melakukan sebuah transaksi pembayaran dan juga meminta data penerimaan uang atau biasa disebut pengiriman faktur, perlu dilakukan kehati-hatian. Karena jika tidak, ditakutkan nantinya akan teridentifikasi sebagai akun yang mencurigakan dan pihak paypal akan memblokirnya.

Cara mengirim faktur pada paypal

 

cara mengirim faktur paypal

cara mengirim faktur paypal

Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya kita terus melakukan kegiatan jual-beli dengan normal dan tepat guna, karena resiko akun suspend selamanya cukup tinggi jika tidak berhati-hati dengan kegiatan jual-beli. Dalam pengiriman faktur, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan secara efisien melalui email. Dengan pelayanan secara efisien tersebut Anda akan mudah dalam mencantumkan perincian sebuah daftar suatu barang yang tertuju dengan harga satuan, jumlah, keterangan barang, perincian pengiriman, pajak dan juga mata uang yang digunakan. Selain itu, juga dapat menghasilkan total jumlah barang yang dihitung dengan otomatis.

Lalu, kemudahan lain yang bisa Anda dapatkan adalah dapat membuat data faktur dengan cepat, yang mana hanya dengan mengisi form faktur, tinjau dan kirim. Kemudian, dianjurkan bagi Anda untuk menyimpan kurang lebih 10 faktur yang digunakan sebagai template demi penggunaan yang akan datang. Dan juga agar pengiriman faktur dengan cepat, gunakan template sebuah pengiriman faktur akun paypal untuk pengisian ketersediaan kolom faktur yang ada.

Keuntungan dalam melakukan pengiriman faktur lainnya adalah lebih cepat dilakukannya sebuah transaksi pembayaran oleh pembeli atau pelanggan. Artinya, semakin cepat pembeli atau pelanggan dalam menerima daftar barang dan juga tinjauan jumlah total pada rancangan faktur Anda, semakin cepat pula Anda mampu menutup sebuah transaksi dengan menerima uang yang seharusnya Anda dapatkan. Cara untuk memulai pengiriman sebuah faktur profesional yang ditujukan pada pelanggan Anda sangat mudah, yaitu hanya dengan log in ke akun rekening paypal Anda, lalu buka tautan Minta Uang, dan klik buat faktur.

Memilih template faktur yang telah disediakan

 

Kemudian, untuk mengirim faktur/meminta pembayaran paypal lanjutkan dengan memilih sebuah template faktur atau kolom template kosong dan lanjutkan dengan mengisi rincian faktur didalamnya, lalu periksa dan kirimkan faktur dengan mengeklik tombol yang tersedia. Bila Anda tidak ingin repot dengan terus menerus mengirimkan faktur kepada pelanggan atau pembeli produk Anda, Anda juga bisa menyimpannya sebagai template, yang mana berguna dikemudian hari.

  1. Yusuf - Surabaya

    Bang..,bgmna cara mendapat card credit vcc?

    15/06/2020
  2. Yusuf - Bekasi

    Pak…,bgmna mengatasi kata sandi agar jgn ada yang bisa menipu.

    30/11/2019
  3. Yusuf - Bekasi

    My account a paypal minta pembayaran

    25/11/2019
  4. yusuf - Bekasi

    Minta pembayaran dari consument segera

    14/11/2019
  5. Gandi - Nganjuk

    Bang mau tanya dong vvc itu bisa dibuat belanja selayaknya kartu kredit gak tapi diisi saldo gitu tolong dibalas

    08/12/2017
  • Beri Komentar