Cara Menambah Saldo PayPal Dengan Mudah

Sunday, November 23rd 2014.

 

cara menambah saldo paypal

cara menambah saldo paypal

Cara Menambah Saldo PayPal – Belanja online merupakan salah satu cara menikmati berbelanja secara mudah lewat internet yang sekarang sudah banyak diminati. Peminat belanja online semakin bertambah karena belanja online dianggap lebih mudah dan murah. Hanya dengan mencari di internet dan melakukan pemesanan, Anda sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Oleh karenanya pengguna belanja online semakin meningkat setiap tahunnya peningkatan juga terjadi pada penjual online. Sekarang hampir semua barang jualan diiklankan secara online karena mempunyai keuntungan yang lebih. Para penjual hanya tinggal memasang iklan produknya maka banyak orang yang akan mengetahui bahkan sampai keluar negeri. Dengan memasang iklan lewat internet tentunya akan sangat menghemat biaya dan sisa biaya bisa digunakan untuk yang lain.

Nah agar sebagai pembeli sebelum melakukan belanja online harus mempunyai akun paypal yang akan digunakan untuk transaksi. Dengan memiliki akun paypal, akan bisa melakukan transaksi penjualan maupun pembelian itulah manfaat akun paypal untuk Anda. Namun sebelum membuat akun paypal, harus mengetahui dulu bagaimana sistem akun paypal itu sendiri. Perlu ketahui bahwa akun paypal ada tiga macam, yaitu akun personal, premier dan bisnis. Ketiga akun tersebut tentunya mempunyai fungsinya masing-masing. Setelah mengetahui fungsi akun tersebut selanjutnya bisa mendaftarkan di situs paypal atau menggunakan jasa pembuatan akun paypal terverifikasi di situs ini.

 

Cara Mengisi Saldo PayPal dengan Mudah

 

Setelah akun dibuat Anda juga perlu mengetahui bahwa akun paypal menggunakan fee yang harus bayar setiap bulannya oleh karena itu saldo akan terpotong setiap bulannya. Paypal sama halnya seperti ATM yang saldonya harus diisi setelah habis, pengisian saldo paypal berbeda dengan saldo rekening. Pada artikel kali ini kami akan mengulas bagaimana cara beli saldo paypal dengan mudah untuk akun paypal Anda. Syarat utama untuk beli saldo paypal harus terlebih dahulu mempunyai akun paypal yang sudah terverifikasi.

cara mengisi saldo paypal

cara mengisi saldo paypal

Setelah mendaftar untuk bergabung menjadi member di akun Paypal, kini saatnya Anda berpikir bagaimana untuk menambah saldo ke akun Paypal menggunakan bank lokal. Seperti kita ketahui, Paypal memiliki banyak kegunaan yang bisa kita manfaatkan untuk memudahkan bertransaksi secara online, baik itu untuk pembayaran ataupun pengiriman uang ke luar negeri secara online. Namun masalahnya, bagaimana jika salsdo di rekening Paypal itu masih kosong? Lalu, bagaimana cara menambah saldo ke akun Paypal? Ya, jika Anda ingin menambah saldo ke rekening paypal, maka bisa menggunakan cara untuk menambah saldo Paypal melalui bank di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang langsung dari pihak Paypal dengan cara yang akan disajikan di bawah ini.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambahkan saldo ke akun Paypal yang Anda buat. Cara ini bisa ikuti dengan mempertimbangkan baik buruknya untuk Anda lakukan. Adapun cara-cara yang mudah untuk menambahkan saldo ke akun Paypal  adalah sebagai berikut:

 

Beberapa cara menambah saldo paypal

 

  • Beli saldo PayPal di RumahPaypal.com

Cara mengisi saldo paypal bisa dengan membeli di situs RumahPaypal.com yang sudah terpercaya sejak 2008 dan memiliki banyak testimoni. Caranya dengan klik “deposit saldo paypal“, lalu isi data-data yang dibutuhkan. Selain itu anda bisa beli di situs exchanger, misal triv.co.id, boschanger.com yang sudah teruji keamanannya. Anda bisa langsung membuka web tersebut kemudian mengikuti petunjuk transaksi pembelian saldo paypal yang ada. Pada saat Anda membuka web petunjuk utama yang perlu Anda lakukan dengan menghubungi customer service untuk pembelian dan ketersediaan saldo. Setelah menghubungi customer service dan saldo paypal memang benar0benar tersedia tinggal mentransfer uang ke rekening yang tersedia. Kemudian setelah proses transfer tersedia, Anda bisa melakukan konfirmasi melalui YM maupun via sms. Yang terakhir saldo akan dikirim ke akun setelah proses konfirmasi selesai. Alternatif lain anda bisa membeli di forum trade ads.id tetapi wajib melihat reputasi penjual terlebih dahulu.

  • Memanfaatkan kartu kredit

Cara yang pertama tidak bisa dibilang sebagai penambahan saldo secara langsung, melainkan secara tidak langsung. Karena Anda memanfaatkan kartu kredit yang dimiliki untuk dijadikan sumber dana ketika melakukan transaksi Paypal. Sementara itu, nantinya tagihan kartu kredit sendiri akan dibayarkan melalui bank-bank lokal di Indonesia. Kelebihan transaksi ini terbilang praktis, karena Anda tidak perlu ambil pusing bagaimana caranya menambah saldo ke akun paypal Anda. Selain ini, proses ini tergolong proses yang legal karena sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Paypal. Dengan cara ini pula,  tak perlu takut akun Paypal akan kena limit.

  • Memanfaatkan US Bank

Cara berikutnya adalah dengan memanfaatkan US Bank untuk menambah saldo rekening Paypal Anda. Adapun caranya dengan mengirim saldo dari bank di Indonesia menuju US Bank lalu pindahkan ke rekening Paypal. Cara ini terbilang legal karena sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Paypal. Namun, untuk melakukannya dirasa cukup repot karena pengguna harus mempunyai rekening US Bank terlebih dahulu. Selain itu, prosesnya juga terbilang cukup lama dan mahal.

  • Mengikuti sebuah program, diantaranya:

1. Paypal Wishlist (sudah ditutup)

Untuk mengikuti program ini, cara pertama adalah dengan menambahkan aplikasi Paypal Wishlist ke dalam profil di akun facebook, yaitu dengan login ke akun facebook kemudian membuka page PayPal Wishlist. Setelah itu, Anda akan mendapatkan sebanyak $1 sekaligus setelah mengikuti program tersebut. Lalu, buat sebuah daftar wishlist kemudian lakukan share ke semua teman yang ada di facebook. Sehingga akan mendapatkan tambahan saldo setiap Anda merekomendasikan teman-teman Anda untuk mengikuti program ini sebanyak $1 per orang. Sehingga pendapatan yang akan peroleh tersebut langsung masuk ke rekening Paypal. Cukup mudah, bukan? Namun kekurangannya adalah cara ini hanya sewaktu-waktu saja. Karena tidak selamanya pihak Paypal mengadakan program Paypal Wishlist.

2. Paid To Click (PTC)

Caranya dengan mendaftar di website penyedia layanan PPC. Anda akan dibayar setiap mengklik iklan dan kemudian bisa ditarik ke akun paypal setelah mendapatkan batas minimal penarikan (payout).

3. Pay Per Click (PPC)

Untuk mengikuti program ini, Anda akan menjadi pengiklan (publisher) dan harus mempunyai website atau situs untuk menayangkan iklan tersebut. Setiap iklan yang ditayangkan di website kemudian mendapatkan klik, dari situlah akan dibayar.

4. Install aplikasi Whaff

Khusus pengguna androd bisa mengikuti program dari whaff. Anda akan dibayar dengan menginstal aplikasi. Selain itu juga pendapatan bisa diperoleh dengan mengajak teman untuk bergabung di whaff (referral).

Ya, itulah beberapa cara menambah saldo paypal yang dapat digunakan untuk mendapatkan saldo yang masuk ke rekening Paypal. Namun cara yang paling mudah adalah dengan cara membeli saldo ke penjual saldo paypal. Dengan cara ini saldo paypal akan terisi dan bisa melakukan transaksi belanja online dengan barang yang diinginkan. Tentunya dengan belanja online akan mendapatkan banyak manfaat salah satu manfaatnya akan meminimalisir pengeluaran.

  1. yanris - jakarta

    kalo mau isi saldo paypal minimum brp gan dan perbulannya apa wajib diisi, biaya pemotongan perbulannya brp gan, trims

    22/07/2018
  2. aji - wonosobo

    sangat membantu terima kasih informasinya…………saya tunggu kunjunganya

    16/04/2018
  3. Farhatan kusnendar - Bandung

    Bagaimana cara membeli saldo paypel apakah harus memiliki vcc dulu trus minimal saldo yang harus dibeli berapa ,apakah ada biaya admin perbulannya dan berapa

    26/03/2018
  4. goozsecell - arso 3 keerom papua

    kalo mau isi saldo paypal minimum brp gan dan perbulannya apa wajib diisi, biaya pemotongan perbulannya brp gan, trims

    20/03/2018
  5. Adam Muiz - https://www.fullapkz.com

    sangat menyedihkan, saya kira isi saldo paypal mudah. tinggal transfer aja, ternyata repot amat ea.

    Tau gitu kemarin mending saldo di akun ngak usah di tarik

    21/02/2018
  6. egic - banyuwangi

    gan gimana cara isi saldo

    15/11/2017
  7. Muhammad syaib - Padang

    Aku mau isi saldo

    12/08/2017
  8. thiyo+ - bogor

    bagus gan membantu
    salam sukses dari saya admuin
    Bagilikemp3

    13/07/2017
  9. ReiFaLKeN - Gorontalo

    klo melakukan pembayaran, apa ada syarat untuk mnimal saldo pembelian? misalkan ada,,brp kira”..??

    trus klo masuk ke menu pembayaran paypal, kan psti diminta data cardnya! skrg aku cma make kartu debit BCA(cma support maestro & cirrus) yg terhubung ke paypal, ap hrus beli VCC lg kah??

    11/07/2017
  10. dendy - jember

    min kalau kartu paypal di isi pakai payoneer itu bisa tidak ya ?

    06/06/2017
  11. Hamdani - BEKASI

    Kami membeli uang saldo

    05/05/2017
  12. Mahendra - Malang

    Min mau nanya kalau paypal yang akun bisnis kok ga ada add fund dari kartu kredit ya? Terus gmn caranya nambah saldo paypal pake kartu kredit?

    13/03/2017
  13. Pendaftaran SNMPTN - http://www.pendaftaran.net/2016/06/cara-pendaftaran-snmptn.html

    min gimana cara kalo mau order

    21/01/2017
  14. asdar - makassar

    saatini saya masih kurang paham bagaimana cara menggunakan paypal agar saldonya bisa terisi.. jadi minta info lebih ringkas dan jelas guys..

    27/12/2016