Cara Buat Iklan di Facebook Ads dengan Mudah

Sunday, December 14th 2014.

 

Perkembangan bisnis di dunia internet kini semakin hari kian semakin meningkat, sehingga banyak orang yang tergiur untuk mengembangkan penghasilannya di dunia internet. Salah satu bisnis yang bisa menghasilkan omset yang besar adalah dengan memiliki sebuah website. Siapa sangka, kini banyak macam cara untuk menghasilkan uang melalui website. Adapun cara menghasilkan pendapatan melalui website adalah dengan meningkatkan traffic pengunjung ke situs tersebut. Banyak orang yang mengunjungi facebook sehari lebih dari satu kali. Bahkan jika di rata-rata, sehari bisa mencapai 5 sampai 10 kali kunjungan ke situs tersebut.

Bagaimana Cara Buat Iklan di Facebook ads?

 

cara buat iklan di facebook ads

cara buat iklan di facebook ads

Dengan seringnya orang berkunjung ke situs facebook, sebetulnya bisa dimanfaatkan untuk berbisnis. Caranya adalah menggunakan Facebook ads. Facebook ads adalah sebuah fitur yang di kembangkan oleh pihak facebook untuk tujuan mempromosikan atau mengiklankan sesuatu dengan memanfaatkan fan page dan bisa diatur oleh user. Hebatnya, Facebook adalah Anda bisa mengembangkan halaman promosi sesuai keinginan Anda dan bisa menambahkan teman untuk mengetahui promo iklan dari Anda dan mengirim pesan baik untuk satu orang atau ke semua orang yang berada pada cakupan fan page yang di buat.

Jangan ragu untuk memanfaatkan Facebook ads untuk mempromosikan bisnis yang sedang Anda kembangkan. Karena bisa dibayangkan bahwa facebook penggunanya sudah lebih dari 1 miliar pengguna dari berbagai penjuru dunia dan bisa dikatakan beriklan di facebook sangatlah bisa di andalkan karena memiliki jangkauan yang paling luas. Jika diartikan secara luas terhadap fan page, sebetulnya bisa mempromosikan apa saja, baik di bidang properti, bidang kuliner, atau bahkan di bidang hiburan asal dengan syarat bahwa fan page yang Anda buat sudah di like oleh banyak orang dan informasi bisnis atau promosi apapun akan sampai kepada orang-orang yang sudah me-like fan page yang Anda buat. Setelah itu, Anda tinggal menunggu saja respon dari orang lain terhadap apa yang sedang Anda promosikan.

 

Tutorial buat iklan di Facebook ads

 

Bagaimana cara buat iklan di Facebook ads?, silahkan ikuti tutorial berikut ini dengan benar. Diantaranya:

  1. Ketika membuka akun facebook yang Anda miliki, lihatlah di bagian kanan atas lalu klik tombol yang berwarna hijau lalu create an ad lalu klik tombol tersebut untuk memulai membuat iklan facebook atau jika Anda tidak menemukan tombol berwarna hijau, maka carilah ikon berlambang gear yang terletak pada bagian kanan atas lalu klik create ads.
  2. Ketika sudah masuk ke halaman create ads, Anda akan di tawarkan beberapa banyak pilihan dan bisa mempromosikan alamat URL apa saja baik yang berada pada facebook atau yang dari luar facebook. Misalnya saja, link afiliasi atau situs yang Anda miliki dan terakhir Anda bisa langsung mengajak para pengguna facebook untuk berpartisipasi dalam iklan yang Anda promosikan sehingga orang lain tertarik terhadap iklan Anda. Semoga bermanfaat.
  • Beri Komentar