Tips Menghasilkan Uang PayPal Dengan Squidoo

Wednesday, November 19th 2014.

 

Menghasilkan uang PayPal tanpa memiliki website

 

menghasilkan dolar lewat squidoo

menghasilkan dolar lewat squidoo

Umumnya para pebisnis online akan menghasilkan uang dengan PayPal melalui website sendiri, yaitu biasanya dengan menyewa hosting, menjual produk dan jasa, membeli domain, melakukan instalasi software blog dan sebagainya. Namun, di sini Anda akan mendapatkan bagaimana cara menciptakan uang PayPal tanpa sebuah website, melainkan dengan menggunakan Squidoo. Melalui media Squidoo ini, Anda bisa lebih mudah mendapatkan uang PayPal cukup dengan mendaftar akun dan membuat artikel, maka akan mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar.

Squidoo menjadi sebuah media yang handal untuk mencapai trafik tertinggi di Google. Anda menjadi lebih mudah berada pada halaman depan di Google melalui Squidoo ini. Bahkan, melalui royalti maka Anda akan menghasilkan uang melalui artikel atau lensa (sebagai istilah dari artikel yang dibuat pada akun Squidoo). Lalu, dari manakah asal royalti tersebut? Royalti ini akan Anda dapatkan dari banyaknya iklan yang muncul pada lensa Anda melalui hasil penjualan yang Anda buat dengan CafePress, eBay, maupun Amazon. Bahkan tak tanggung-tanggung, ada banyak orang yang bisa menciptakan ratusan hingga ribuan dolar setiap bulannya. Wow, sangat fantastis, bukan?

Tips menghasilkan uang paypal dengan Squidoo

 

Lalu, bagaimana tips menghasilkan uang paypal dengan Squidoo? Ya, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar menciptakan uang PayPal dari Squidoo ini.

  • Mendaftarkan Akun PayPal.

Langkah yang pertama adalah Anda harus mendaftar atau membuat akun dari PayPal terlebih dahulu. Nah, akun PayPal ini sangat penting untuk mendapatkan penghasilan atau uang yang dibayarkan oleh Squidoo. Jika Anda bingung bagaimana cara membuat akun PayPal. Agar lebih praktis dan mudah, Anda bisa membeli akun PayPal di vccmurah.net dengan harga terjangkau dan akun PayPal yang sudah terverifikasi.

  • Mendaftarkan Akun Squidoo

Untuk membuat akun di Squidoo, Anda bisa langsung mengunjungi situs Squidoo agar bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang PayPal dengan gratis.

  • Mulai Membuat Lensa di Squidoo

Seperti telah dijelaskan di atas, bahwa lensa merupakan istilah yang umum untuk artikel yang ditulis di Squidoo.

  • Menghasilkan Trafik Untuk Lensa Yang Anda Buat

Jika Anda telah membuat lensa yang menarik, maka langkah selanjutnya adalah dengan mendatangkan banyak pengunjung ke artikel atau lensa yang Anda buat. Sehingga Anda bisa mendapatkan royalti yang dibayarkan pada akun Squidoo Anda melalui PayPal.

Nah, sekarang pertanyaannya adalah bagaimana membuat sebuah lensa yang bisa menciptakan royalti? Untuk lebih jelasnya, ini dia beberapa tips untuk menciptakan sebuah lensa yang dapat menghasilkan royalti, sebagai berikut:

  1. Pilih Topik yang tepat

Sama halnya membuat sebuah artikel pada umumnya, maka Anda harus memilih topik yang tepat dan paling dicari orang pada umumnya. Sehingga banyak orang yang membaca lensa yang Anda buat karena topiknya menarik.

  1. Pilih Keyword yang menarik dan tepat

Tips selanjutnya adalah dengan memilih keyword sesuai topik yang Anda tulis pada lensa Anda. Anda bisa mencari kata kunci yang tepat yang mudah dicari orang melalui beberapa alat seperti Keyword Elite, SEO Book, Word Tracker dan Google Keyword Tool.

  1. Menulis Dengan Kata-Kata Jelas dan Mudah di Pahami

Tulislah sebuah lensa dengan tata bahasa yang sangat jelas yang bisa dipahami banyak orang. Hindari kesalahan dari tata bahasa yang Anda gunakan. Apalagi lensa yang Anda buat dalam bahasa inggris, sehingga Anda harus mampu mengolah grammar bahasa Inggris dengan tepat.

  1. Buatlah Isi Yang Original

Jangan asal copy paste, karena Google biasanya lebih menyukai lensa atau artikel yang dibuat secara original sehingga memudahkan lensa Anda untuk muncul pada halaman depan Google.

Ya, itulah bagaimana cara menghasilkan uang PayPal dengan menggunakan Squidoo yang bisa Anda coba sekarang juga. Semoga bermanfaat!

  • Beri Komentar