PayPal Bahasa Indonesia Memudahkan Pengguna

Wednesday, November 19th 2014.

 

PayPal hadir dalam Bahasa Indonesia

 

paypal bahasa indonesia

paypal bahasa indonesia

Di dalam berbisnis online, ada beberapa jenis pembayaran diantaranya dengan membayar menggunakan jasa transfer dari bank lokal adapun dengan penggunaan uang virtual. Mekanisme dalam pembayaran virtual atau online sangat berbeda dengan pembayaran melalui bank lokal pada umumnya. Bedanya, pembayaran secara virtual atau online memiliki sistem yang sangat kompleks dengan berbagai mekanismenya. Selain itu, pembayaran virtual ini juga terkait dengan adanya pihak ketiga di dalamnya yaitu secure payment gateway dan juga dengan Credit Card Authorization Service yang salah satu diantaranya adalah PayPal.

Sedikit mengenai PayPal, PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa pengiriman atau transfer uang melalui surat elektronik, dengan mengganti metode yang sudah lama yaitu dengan menggunakan cek dan wesel pos. Sebelumnya PayPal kurang dapat dimengerti oleh sebagian warga Asia diantaranya adalah Indonesia, Thailand, Taiwan dan Malaysia. Ini menjadi kekurangan dalam PayPal tersendiri karena tidak hadir dalam semua bahasa, karena sejatinya tidak semua orang Asia dapat berbahasa asing terutama bahasa Inggris yang menjadi bahasa nomor 1 di dunia.

PayPal hadir dalam berbagai bahasa

 

Namun untuk sekarang PayPal mengetahui kekurangan dari hal itu dan kemudian menghadirkan varian bahasa baru untuk pengguna dari paypal bahasa Indonesia, Thailand, Taiwan dan Malaysia. Ini demi meminimalisir kebingungan dalam penggunaan PayPal itu sendiri dan untuk memenuhi kepuasan para pemakai PayPal. Maka untuk sekarang, PayPal akan lebih mudah untuk digunakan dan dimengerti dalam penggunaannya. Maka hal ini pula akan lebih mudah untuk menarik para calon pengguna PayPal lainnya, karena bisa saja pengguna PayPal sekarang bisa sangat tinggi dengan adanya kebijakan tersebut.

Untuk menemukan pengaturan bahasa baru Anda akan menemukan pada pojok atas link bahasa baru untuk mengganti bahasa baru. Namun hanya beberapa site yang sering dikunjungi saja yang sudah ditranslate. Selain itu masih banyak yang menggunakan Bahasa Inggris, tapi itu tidak menjadi benar-benar masalah karena apa yang sering dikunjungi sudah ditranslate berarti selebihnya adalah apa yang jarang dikunjungi. Kelebihan pentranslatan bahasa yaitu lebih memudahkan pengguna dalam lebih memahami PayPal itu sendiri. Karena didalam halaman utamanya pun pengguna dapat membaca apa itu PayPal sendiri, bagaimana mereka menjaga keamanannya.

Maka dengan adanya opsi bahasa dalam PayPal tersebut dapat mengubah keadaan pengguna dari sedikit tau tentang PayPal menjadi banyak tau tentang PayPal, maka ini akan lebih menguntungkan juga bagi pihak PayPal. Kemudian pengguna PayPal di negara-negara tersebut kemudian akan diarahkan kepada situs web masing-masing dari negara itu sendiri, misalnya untuk paypal bahasa Indonesia dialamatkan ke URL www.paypal.com/id. Mungkin demikian pembahasan mengenai PayPal yang sudah diterjemahkan ke dalam beberapa Bahasa baru terutama ke dalam Bahasa Indonesia, terima kasih dan semoga bermanfaat.

  1. ikayani. bojonegoro - bojonegoro

    paypal saya bahasa asing gimana cara merubahnya agar bisa menjadi bahasa indonesia saya binggung malah dengan bahasanya

    16/01/2020
  2. Ayhu - Makassar

    Cara rubah bahasa inggris ke indonesia

    11/07/2018
  3. agustinus onny soeyono - kabupaten tangerang

    kalau transfer ke BCA atas nama siapa dan jumlahnya berapa ?
    untuk jangka waktu berapa lama?
    terima kasih

    29/05/2018
  4. suryadarma - meulaboh

    paypal saya bahasa inggris bagaimana cara nya mengubah kedalam bahasa indonesia

    24/05/2018
  5. Achmad zulkarnain - Bireuen

    Paypal saya bahasa arab bagaiman cara mengubah nya menjadi bahasa indonesia

    23/05/2018
  6. Supriadi - Medan

    PayPal saya bahasa inggris bagaimana Cara merubah kebahasa Indonesia

    13/03/2018
  • Beri Komentar