Mengungkap Rahasia Akun PayPal Lebih Dari Satu

Wednesday, November 19th 2014.

 

Rahasia membuat akun PayPal lebih dari satu

 

rahasia memiliki akun paypal lebih dari satu

rahasia memiliki akun paypal lebih dari satu

Sebelum kita berbicara lebih detail mengungkap rahasia akun paypal lebih dari satu, adakah yang tidak tahu apa itu Paypal? PayPal merupakan cara yang lebih efektif untuk melakukan pembayaran ataupun dibayar melalui media online. Bagi yang berbisnis di dunia online pastinya sangat familiar dengan PayPal. Karena PayPal seringkali digunakan ketika melakukan transaksi jual beli secara online. Layanan PayPal ini memudahkan setiap orang di berbagai negara untuk melakukan sebuah transaksi, layaknya rekening bank online. Namun, rekening bank online sendiri sebenarnya hanya terbatas di suatu negara saja. Untuk bisa menggunakannya, maka Anda harus membuat akun PayPal terlebih dahulu.

Dalam peraturannya. PayPal sendiri sebenarnya melarang usernya memiliki akun lebih dari satu dengan tipe yg sama.  Jadi kita diberi kesempatan untuk membuat 2 akun PayPal tetapi dengan tipe yang berbeda. Jika ketahuan memiliki lebih dari satu akun PayPal dengan tipe sama, maka akun akan segera ditutup. Lalu, apa saja alasan PayPal melimit akun penggunanya? Ini dia ulasannya:

Beberapa alasan PayPal melakukan limit:

 

  1. Pengguna telah menerima banyak uang yang masuk ke rekening penggunanya secara signifikan secara singkat.
  2. Apabila pengguna telah melakukan terlalu banyak transfer uang yang keluar berasal dari akun penggunanya. Hal ini akan dicurigai pihak PayPal jika terjadi terlalu banyak transfer uang lebih dari $ 2000.
  3. Apabila seseorang melaporkan akun Anda atau mengajukan komplain kepada pihak paypal mengenai akun Anda.
  4. PayPal meyakini bahwa penggunanya telah melakukan sebuah pelanggaran dari kebijakan privasinya.
  5. Pengguna telah memakai kartu debit Paypalnya di negara yang tidak mendukung adanya Paypal.
  6. Pengguna telah berhutang pada eBay.
  7. Pengguna telah banyak menerima komentar negatif di rekening eBay miliknya.
  8. Pengguna tidak menyertakan informasi yang up to date pada akun PayPal miliknya.
  9. Pengguna tidak merespon ketika pihak PayPal menghubungi penggunanya.
  10. Pengguna PayPal merupakan korban penipuan.
  11. Akun Paypal akan dibatasi jika pengguna melaporkan bahwa akun pengguna telah dibajak.
  12. Paypal juga akan melimit akun penggunanya jika Anda diyakini memiliki kaitan dengan seseorang maupun keluarga yang memiliki masalah sebagai anggota dari PayPal.
  13. Jika pengguna telah mendapatkan laporan sebelumnya dari pihak ketiga melalui PayPal bahwa ia terlibat dengan aktivitas penipuan.
  14. Jika nomor telepon pengguna yang terdaftar memiliki nomor sama dengan seseorang yang sudah mendaftar sebelumnya yang memiliki sebuah akun yang bermasalah.
  15. Jika pengguna melakukan sebuah transaksi dengan seseorang yang telah bermasalah dengan PayPal.
  16. Jika pengguna telah melanggar perjanjian yang diajukan sebagai pengguna PayPal. Apalagi jika pengguna melakukan posting negatif tentang layanan PayPal.

Itulah beberapa alasan kenapa PayPal melakukan limit akun para penggunanya. Namun, saat ini ada beberapa user yang sudah memiliki beberapa akun sekaligus. Jika memang penggunanya tidak bermasalah dengan akun PayPal, maka PayPal tidak akan memblokir atau melimit akun pengguna PayPal tersebut. Bagi Anda yang ingin mendapatkan rahasia memiliki akun PayPal lebih dari satu, maka Anda bisa membeli akun PayPal Anda di vccmurah.net.

  • Beri Komentar