VCC Murah

Mengatasi Masalah Penamaan pada Akun PayPal

 

Kesalahan penulisan nama pada Akun PayPal

 

PayPal merupakan sistem transfer yang sudah mendunia. Ya, sistem ini sudah digunakan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Oleh karenanya, aturan saat hendak membuat akun PayPal adalah aturan untuk standar internasional. Salah satu aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh pengguna PayPal adalah pengisian nama depan dan nama belakang.

masalah penamaan akun paypal

Di Indonesia, memiliki satu nama merupakan hal yang sangat lazim terjadi. Akan tetapi, lain halnya dengan negara di belahan bumi lainnya, sebut saja USA. Di negara tersebut, seseorang diharuskan untuk memiliki nama depan dan nama belakang. Bahkan, tak jarang mereka juga diwajibkan untuk memiliki nama keluarga. Oleh sebab itu, sangat wajar jika kemudian saat Anda hendak mendaftar di akun PayPal, aturan yang diterapkan adalah pengisian untuk nama depan dan nama belakang. Lalu, bagaimana nasib orang yang hanya memiliki satu nama?

Terkadang, orang mengatasinya dengan mengulangi nama. Misalnya saja seorang yang akan membuat akun PayPal hanya memiliki nama depan saja, yaitu Sujono. Nah, terkadang ia akan mengisi nama depannya dengan nama Sujono dan menulis kembali nama Sujono pada kolom nama belakang. Sebenarnya, hal ini tidak salah dilakukan. Akan tetapi pada satu waktu akan terjadi masalah dengan yang dilakukannya itu.

Masalah yang akan timbul salah satunya adalah saat hendak melakukan tarik tunai atau withdraw ke rekening bank yang ada di Indonesia. Permasalahannya yakni nama di dalam rekening bank harus sama dengan nama yang ada pada akun PayPal. Itulah aturan mutlak dari PayPal. Jika nama tersebut tidak sama maka Paypal akan menolak transaksi tarik tunai Anda. Selain menolak transaksi, pengguna juga akan dikenakan sanksi sebesar Rp 50.000.

Cara mengatasi kesalahan penulisan nama pada akun paypal

 

Untuk mengatasi masalah penamaan pada akun paypal tersebut terdapat beberapa alternatif, dua di antaranya adalah:

Nah, itulah dua di antara beberapa cara alternatif mengatasi masalah nama, khususnya pengguna yang tidak memiliki nama belakang ketika hendak daftar pada sistem PayPal. Anda bisa menggunakan salah satu di antara dua cara di atas. Atau jika Anda mendapati cara lain yang lebih mudah, Anda bisa menggunakan cara tersebut untuk mengatasi masalah Anda. Anda disarankan untuk hati-hati dan tidak gegabah saat hendak melakukan suatu keputusan agar Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Exit mobile version