Melakukan Pembayaran Play Store Via PayPal

Sunday, November 23rd 2014.

 

Di Indonesia pembayaran playstore tidak bisa menggunakan PayPal

 

playstore

playstore

Seperti yang Anda ketahui, Google Play Store terus meluncurkan versi terbarunya. Setiap versi terbarunya yang muncul, Google Play Store selalu menawarkan fitur terbarunya. Salah satu fitur yang sangat menarik bagi pengguna Google Play Store yaitu adanya dukungan pembayaran via PayPal. Kabar ini merupakan kabar baik bagi para pengguna yang tidak memiliki kartu kredit. Dengan menggunakan aplikasi Google Play Store, pembayaran via PayPal dapat dilakukan dengan mudah. Sayangnya, dukungan untuk pembayaran via PayPal ini hanya meliputi 12 negara. Dan Indonesia tidak termasuk dalam dukungan penggunaan fitur yang dimaksudkan tersebut.

Yang termasuk 12 negara yang didukung penggunaan fitur ini diantaranya yaitu Amerika Serikat, Austria, Belanda, Belgia, Finlandia, Jerman, Irlandia, Italia, Prancis, Spanyol, Inggris dan Kanada. Sekali lagi, Indonesia tidak termasuk didalamnya. 12 negara ini telah didukung untuk pembelian aplikasi di Google Play Store via PayPal. Mulai dari pembelian aplikasi, buku digital, game, musik atau aplikasi berbayar lainnya yang ada di Google Play Store. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian. Seperti yang telah disebutkan, sayangnya fitur ini belum dapat dinikmati di Indonesia.

Selain itu, fitur tersebut juga tidak mendukung untuk pembelian perangkat yang di luar Google Play Store. Penggunaan PayPal saat ini sedang populer di seluruh dunia. PayPal dianggap sebagai sarana pembelian aplikasi secara online di Play Store dengan cara mudah. Dengan adanya PayPal, baik bagi pengguna ataupun developer sangat terbantu. Dengan menggunakan PayPal, penjualan aplikasi di Play Store mengalami kenaikan yang sangat drastis. Adanya kemudahan pembelian aplikasi menggunakan PayPal ini sangat membantu para pengguna.

12 negara yang termasuk dianggap sangat beruntung karena dapat menikmati layanan ini. Pengguna dari 12 negara tersebut dapat menikmati fitur ini di Play Store. Caranya cukup mudah yaitu cukup dengan masuk atau login ke akun PayPal untuk melakukan transaksi. Dengan menggunakan fitur pembayaran via PayPal ini, pengguna tidak harus membayar via kartu kredit ataupun dengan memotong pulsa. Fitur pembayaran via PayPal ini sangat membantu para pengguna.

Solusi membeli aplikasi playstore dengan paypal

 

bayar google play dengan paypal

bayar google play dengan paypal

Kemudahan pembelian aplikasi di Play Store memang dapat dinikmati dengan menggunakan fitur pembayaran via PayPal. Selain pembayaran pembelian aplikasi via PayPal, pembayaran online yang cukup populer digunakan yaitu pemotongan pulsa. Namun sayangnya, fitur tersebut hanya mendukung digunakan di 12 negara saja dan Indonesia tidak termasuk. Bagi para pengguna di Indonesia, Anda tentu harus bersabar hingga fitur ini dapat ada nikmati. Demikian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan mengenai Google Play Store yang telah mendukung pembayaran via PayPal ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih Anda telah membaca artikel ini.

Tenang saja, untuk melakukan pembayaran play store via PayPal bisa diakali dengan membeli vpn. Dengan Vpn anda seolah-olah mengakses internet dari luar negeri sehingga dapat membeli aplikasi di play store dengan menggunakan paypal.

  1. Unggul - Purwakarta

    Top up PayPal tanpa kartu credit caranya bagaimana

    06/10/2020
  2. Bovid Yusuf - Gorontalo-Indonesia

    Saya sudah dapat voucher Geogle Play di Alfamart tapi dapat Vouncher Paypal bagaimana? apakah bisa bayar Paypal pakai Geogle Play

    14/09/2020
  3. Bovid Yusuf - Gorontalo-Indonesia

    Bagaimana cara bayar Paypal pakai Geogle Play

    14/09/2020
  4. saldi - Yogyakarta

    tolong play perbaiki store

    27/12/2018
  5. Fatrul - Bulukumba

    Bang!! bagaimana cara upload aplikasi ke google play store

    10/03/2018
  6. Pras ardiansyah - Rokan Hulu

    saya mau download google play store

    19/03/2017
  7. alwi azhar glt - Medan

    Saya ingin gems 1122

    02/02/2017
  8. Radiansya - Semarang

    Butuh gamz doc nya

    17/11/2016
  • Beri Komentar