Macam-Macam Jenis Akun Paypal

Wednesday, November 19th 2014.

 

Beberapa tipe akun paypal

 

jenis akun paypal

jenis akun paypal

Paypal yang sudah banyak digunakan memiliki banyak sekali keuntungan. Pastinya dengan Paypal pembayaran akan lebih mudah. Kemudahan pembayaran pada pembayaran yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Pengguna Paypal biasanya digunakan oleh toko agar lebih mudah dalam transaksi pembayaran. Kemudahan yang ditawarkan tentunya membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Sangat cocok bagi yang suka belanja online. Karena belanja online sekarang sudah banyak sekali dijadikan sarana berbelanja dengan banyak kemudahan.

Cara untuk bisa menggunakan Paypal sangat mudah. Hanya dengan sign up Paypal untuk memiliki account Paypal. Cara sign-upnya pun sangat mudah dengan lewat internet. Paypal sendiri terdiri dari beberapa macam. Anda bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan. Pilihan macam-macam Paypal akan Anda temukan Pada saat sign up account Paypal. Macam-macam Paypal terdiri dari akun personal, premier dan business. Salah satunya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Akun PayPal dibagi menjadi 3 jenis

 

Sebelumnya Anda harus faham terlebih dahulu macam-macam jenis akun paypal, agar dalam memilih account bisa sesuai kebutuhan Anda.

  1. Pertama, akun personal yaitu account yang digunakan secara individu. Setiap orang dapat menggunakan account personal. Namun account ini hanya bisa digunakan untuk online shopping, tidak digunakan sebagai sarana pembayaran dalam jualan online.
  2. Selanjutnya akun premier. Sama dengan account personal yang digunakan untuk individu sebagai sarana jual beli online.
  3. Dan yang terakhir account business. Account ini berbeda dari account yang lain. Pengguna akun bisnis biasanya perusahaan yang membutuhkan sarana pembayaran lewat internet. Account paypal tersebut harus digunakan sesuai dengan batas penggunaannya.

Dari ketiga account tersebut bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Untuk masalah fee antara account personal dan premier sama dalam penerimaan pembayaran Paypal. Penggunaan Paypal harus sesuai dengan batasannya. Penggunaan yang melewati batas maka account pengguna akan diimitasi oleh Paypal. Misalnya account personal yang digunakan untuk berjualan maka akan diimitasi. Setelah diimitasi Anda akan disuruh upgrade account personal Anda oleh Paypal. Untuk pembaharuan account yang bisa kembali digunakan seperti semula.

Itulah macam-macam akun PayPal yang perlu Anda ketahui. Dalam mendaftar ke Paypal jangan sampai Anda asal-asalan dalam memilih account. Perbedaan penggunaan account tadi bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih account yang akan Anda pergunakan. Bagi Anda pengguna account individu, lebih baik menggunakan account premier dari pada account personal. Karena dari segi kegunaan account premier ini bisa dikatakan lebih luas jangkauannya. Dan juga fee dari keduanya sama jadi lebih banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memakai account premier. Bagi para perusahaan account business sudah sangat tepat. Sarana pembayaran yang tepat untuk mempermudah pelanggan agar bisa lebih mudah pada saat pembayaran.

  1. wada - Tangerang

    Terima kasih saya puas dengan penjelasannya.

    22/12/2016
  • Beri Komentar