VCC Murah

Fakta Tentang Nama di Akun PayPal

nama di akun paypal

 

6 Fakta Tentang Nama di Akun PayPal

 

Fakta tentang nama di Akun PayPal yang saya tahu setelah sekian lama berkecimpung di dunia per-PayPal-an adalah sebagai berikut:

1. Kesalahan penulisan nama bisa dibetulkan.

 

Bagaimana cara menangani kesalahan penulisan nama di akun paypal? Mungkin itu pertanyaan yang mencul dibenak anda. Iya, kesalahan penulisan nama bisa dibetulkan tapi untuk kesalahan yang bersifat minimalis saja. Perhatikan contoh kesalahan berikut: “Gatot Koco Suboroto Bin Abbas” bisa diubahmenjadi “Gatot Koco Suboroto” saja. “Ade Irma S” bisa diubah menjadi “Ade Irma Suryani”. “Akhmad Mulyono” bisa diubah menjadi “Achmad Mulyono”. Caranya gampang, tinggal scan kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) kirim ke email paypal webform@apac.paypal.com

2. Nama tengah tidak ditampilkan

 

Saat mendaftar, nama tengah pada paypal bersifat optional jadi tidak wajib diisi tidak seperti nama depan dan nama belakang yang wajib diisi. Hal ini tidak menjadi masalah dan sudah umum terjadi di luar negri.

3. Tetap bisa mendaftar untuk nama satu suku kata

 

Mensiasati pendaftaran untuk nama satu suku kata bisa dilakukan dengan 3 cara. Misalkan nama anda “Jono” saja. Pertama, masukan nama depan: “Jono” dan nama belakang “Jono”. Kedua, masukan nama depan: “Jo” dan nama belakang “no”. Ketiga, masukan nama depan: “Jono” dan nama belakang “,” (tanda koma).

4. Withdraw ke Bank ditolak jika nama berbeda

 

Withdraw atau tarik tunai saldo PayPal ke Bank akan berhasil jika nama di akun PayPal sama dengan nama di rekening bank. Jika nama tidak sesuai pasti ditolak dan dikenakan biaaya Rp 50.000. Jadi wajib sama nama di akun paypal dan rekening bank jika anda ingin sukses melakukan withdraw karena perbedaan nama sedikitpun akan ditolak.

5. Huruf besar dan kecil tidak mempengaruhi proses withdraw

 

Masih tentang withdraw nih. Nama  “kian santang”, atau “KIAN SANTANG” sama saja dan tidak akan menghambat proses Withdraw.

6. Verifikasi PayPal tetap sukses walau beda nama

 

Verifikasi PayPal dengan cc atau vcc tidak memperhatikan nama, tetapi hanya berdasarkan “4 kode angka” yang dikirim paypal ke mutasi cc atau vcc yang kita punya. Jadi akan tetap sukses jika akun PayPal kita diverifikasi dengan cc atau vcc orang lain.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan fakta tentang nama di Akun PayPal.

Exit mobile version