Cara Pesan Hotel Online Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Monday, January 15th 2018.

 

Pesan hotel online tanpa menggunakan kartu kredit memang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Terutama jika Anda menggunakan situs yang menjadi penyedia dari jasa pesan hotel secara online tanpa menggunakan kartu kredit yang saat ini sudah ada banyak di internet. Dengan adanya situs ini, tentunya Anda bisa pesan hotel tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Nah, bagi Anda yang sudah sering pesan hotel lewat online, melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit adalah salah satu metode pembayaran yang harus dilakukan oleh pemesannya. Namun, seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat, saat ini sudah banyak cara pesan hotel tanpa menggunakan kartu kredit lagi. Penasaran bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

 

Pesan Hotel Online Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

 

pesan hotel online

pesan hotel online

 

Sebelumnya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memesan hotel secara online. Yamg pertama pasti kemudahan yang akan Anda dapatkan. Hal ini disebabkan karena cara online ini membeirkan kepraktisan bagi Anda yang ingin berencana melakukan wisata ataupun bisnis yang mengharuskan untuk memesan hotel pada hari sebelumnya. Kedua, Anda juga berhak mendapatkan banyak potongan harga dan juga diskon yang sangat menarik. Hal ini dikarenakan banyak penyedia layanan pemesanan hotel secara online yang memberikan banyak diskon besar bagi pemesannya. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih murah dibandingkan harga sebelumnya.

 

Agar Anda bisa mendapatkan keuntungan tersebut, cara memesan hotel secara online tanpa menggunakan kartu yang bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja adalah memanfaatkan berbagai situs layanan pemesanan hotel secara online. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai Paypall ataupun kartu kredit. Umumnya, cara kerjanya pihak situs pemesanan hotel online tersebut alan langsung mengirimkan voucher untuk pemesanan hotel ke email yang sudah ditentukan tadi. Pembayarannya sendiri bisa dilakukan melalui berbagai cara, baik itu menggunakan ATM, transfer dengan bantuan internet bangking atau membayar lewat Indomaret atau sejenisnya.

 

Nah, bagi Anda yang ingin pesan hotel online dengan bantuan situs pemesanan hotel online ini disarankan untuk selalu hati-hati. Agar nantinya Anda tidak terkena tipu saat memesan hotel di jasa pemesanan hotel online tersebut. Cermati terlebih dahulu apakah situs tersebut bisa memberikan pelayanan yang terpercaya atau tidak. Jika dibutuhkan Anda juga bisa langsung bertanya kepada mereka yang pernah memesan melalui situs tersebut. Tambahan lagi, pastikan bahwa situs tersebut mempunyai alat resmi yang sudah benar-benar jelas. Tujuannya, agar nantinya Anda bisa melacak dengan mudah saat mengalami beberapa kendala atau hal yang tidak beres.

 

Berikut adalah beberapa situs yang paling banyak digunakan oleh orang yang akan memesan hotel secara online:

  • Agoda

 

agoda

agoda

 

Agoda merupakan situs pemesanan hotel secara online yang mempunyai setidaknya 750 ribu hotel yang ada di dunia. Anda hanya perlu mengunjungi situs resminya dan pesan hotel yang sesuai dengan keinginan Anda. Baik dari segi bintang hotel hingga berapa budget yang Anda miliki untuk melakukan pemesanan hotel tersebut.

 

  • Pegipegi

 

Bukan hanya Agoda saja, Pegipegi juga dikenal sebagai  situs yang menyediakan layanan pesan hotel online yang sudah terpercaya dengan beragam diskon yang sangat menarik. Harga hotel yang disediakan juga sangat beragam dari yang paling tinggi hingga yang paling murah. Menariknya, saat bergabung menjadi member, Anda bisa mendapatkan banyak poin yang dapat kapan saja ditukarkan dengan potongan harga khusus.

 

  • Traveloka

 

Awalnya, situs ini merupakan situs pemesanan pesawat secara online. Namun, berbagai kemajuan terus ada dan akhirnya membuat situs in juga menyediakan layanan untuk pemesanan hotel secara online. Traveloka banyak menyediakan berbagai hotel yang ada di 3 negara sekaligus, yakni Singapura, Malaysia dan juga Indonesia. Di situs ini, Anda bisa melakukan pemesanan hotel online yang disesuaikan dengan kelas, popularitas, review dan besaran harga yang harus dibayarkan.

 

Pemesanan hotel secara online saat ini menjadi cara yang paling banyak diminati oleh banyak kalangan. Khususnya mereka yang tidak punya waktu luang yang banyak untuk memesan hotel. Saat pesan hotel online, pastikan koneksi internet yang Anda miliki lancar agar tidak mengganggu kelancaran saat transaksi dimulai.

 

  • Beri Komentar