Cara Mendapatkan Saham GlobAllShare

Sunday, December 14th 2014.

 

Apa itu GlobAllShare?

 

cara mendapatkan saham globallshare

cara mendapatkan saham globallshare

Mungkin belum semua orang tahu mengenai GlobAllShare. GlobAllShare merupakan salah satu social network yang hampir Sama dengan Facebook. Pasalnya, peluncuran Jejaring sosial tersebut sendiri akan menyaingi situs jejaring sosial Facebook yang kini masih digandrungi para kawula muda. Google sendiri sebagai salah satu perusahaan terbesar di media internet akan segera meresmikan peluncuran dari situs jejaring sosial yang bernama media sosial ini. Bahkan tak hanya itu, media sosial ini mengajak para maniak internet untuk mendapatkan saham secara cuma-cuma di seluruh pengguna internet di dunia. media sosial itu sendiri diluncurkan untuk memberikan pelayanan situs jejaring sosial yang memudahkan Anda berteman dengan siapapun di seluruh dunia.

GlobAllShare sendiri mengusung konsep yang berbeda dengan social network sebelumnya yang sudah dikenal oleh masyarakat di dunia internet. Lalu, bagaimana cara mendapatkan saham dari situs jejaring sosial ini? Ya, agar Anda bisa menghasilkan uang atau saham cuma-cuma dari GAS ini, maka Anda harus mengajak teman, kerabat, keluarga hingga siapapun agar bergabung dengan social network  melalui akun yang Anda buat. Dimana, jika Anda bisa mengajak banyak teman maka Anda bisa menghasilkan saham yang lebih besar dan memberikan keuntungan untuk Anda.

 

Cara mendapatkan saham globallshare

 

Bagaimana cara mendapatkan saham globallshare untuk mendapatkan saham tersebut? Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan tahapan-tahapan sebagai berikut di bawah ini:

  1. Langkah pertama, buka situs dari GlobAllShare terlebih dahulu.
  2. Lalu, lengkapi data-data yang terdapat dalam formulir pendaftaran.
  3. Kemudian, jika Anda sudah selesai membuat akun di media sosial tersebut, maka akan muncul menu yang menyatakan bahwa Anda sudah berhasil mendaftar, kemudian Anda harus memeriksa email untuk aktivasi pendaftaran.
  4. Setelah itu, di akun email yang Anda miliki akan menerima pesan untuk verifikasi akun, selanjutnya Anda bisa membuka email Anda lalu melakukan verifikasi melalui tombol yang bertuliskan “Aktifkan Account”.
  5. Nah, setelah selesai mengaktifkan akun Anda, maka Anda pun sudah menyelesaikan tahap pendaftaran GlobAllShare. Selanjutnya Anda yang melengkapi data profil di akun yang telah dibuat.

Jika Anda sudah melengkapi semua profil di akun tersebut, kini saatnya untuk melakukan tahap mendapatkan saham dengan mengundang banyak teman.

  1. Klik menu Dunia GAS yang terletak di sidebar kiri.
  2. Langkah selanjutnya, klik “Aktifkan” agar akun dari GAS langsung aktif.
  3. Setelah itu, pilih bagian tab ”Undang”, dengan menu ini Anda bisa mendapatkan sebuah link yang digunakan untuk mengundang kerabat atau setiap orang yang dikenal untuk segera membuat akun.

Ya, cukup sampai disitu saja cara untuk mengundang banyak teman untuk membuat akun di GAS, selanjutnya Anda akan mendapatkan penghasilan yang besar jika orang yang Anda tambahkan di akun GAS semakin banyak.

  • Beri Komentar