Cara Mencegah LImit dan Mengganti Password PayPal

Tuesday, July 1st 2014.

mengganti password paypal

 

Cara Mencegah Limit PayPal pada Akun Baru Terverifikasi

 

Menurut saya kesalahan terbesar pada pengguna PayPal yang masih baru adalah tidak sabar alias buru-buru. Perlu anda ketahui bahwa akun PayPal yang baru terverifikasi sangat rentan terhadap limit (kemanan sistem paypal, bukan limit jumlah). Simak ilustrasi berikut:

Pukul 08.00 Andi menghubungi saya, “gan jual vcc paypal”. Saya jawab: “iya gan, vcc visa 1 tahun harga 60rb. Mastercard 2 tahun harga 60rb, mastercard 3 tahun harga 90rb.” “Bedanya Visa sama mastercard apa gan?” lanjut Andi. Saya jawab: “Visa kode verifikasinya 2-3 hari kerja, sedangkan mastercard kode verifikasinya instan/langsung keluar.” Singkat cerita Andi membeli VCC dan 10 menit kemudian akun PayPal terverifikasi. Pukul 09.00 pada hari yang sama Andi beli saldo/balancce PayPal di salah satu forum jual beli.  Balance langsung masuk dan Andi pun senang bukan kepalang. Pukul 09.05 Handphone andi berbunyi. Wah ternyata ada email dari paypal bahwa akses akun telah dibatasi.

Jika kejadian yang Andi alami tidak ingin terjadi pada Anda, silakan baca cara mencegah limit PayPal pada halaman: Tips Mencegah Limit PayPal yang Baru Terverifikasi

 

Mengganti Password PayPal & Pertanyaan Keamanan

 

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi agan yang telah order akun paypal terverifikasi siap pakai dan jasa pembuatan akun paypal verifikasi by request. Demi menjaga keamanan akun PayPal agan dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti hacking, Anda dirankan untuk mengganti password PayPal dan pertanyaan secara berkala. Ini merupakan hal sepele yang sering dilewatkan tetapi bisa menibulkan akibat yang luar biasa seperti kehilangan akses masuk ke PayPal. Tentunya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?

Saya merekomendasikan kepada Anda semua untuk mengganti password PayPal secara berkala, jangan konsisten di password itu-itu saja. Apalagi bagi anda yang menggunakan password yang mudah ditebak seperti tanggal kelahiran, misal: “17081945” atau “17agustus1945”. Pilih password yang panjanng, kombinasi huruf besar dan kecil, angka serta karakter seperti !@#$%^&*(). Segera ganti password paypal agan dengan mengikuti tutorial yang ada di halaman: Mengganti Password PayPal dan Pertanyaan Keamanan

 

  1. korewenda - Gorontalo

    Mohn tolong sy cara menganti “Limid Enable: bagaimana?,

    03/07/2017
  • Beri Komentar