Cara Bayar Ebay dengan PayPal

Wednesday, November 19th 2014.

 

Cara Membayar ebay menggunakan paypal

 

cara bayar ebay dengan paypal

cara bayar ebay dengan paypal

Pastinya Anda sudah tahu bagaimana kegunaan Paypal, salah satunya Anda bisa bertransaksi di Ebay yang merupakan situs jual beli ternama. Disitu, Anda bisa melakukan transaksi dengan posisi Anda sebagai pembeli ataupun penjual. Pada ulasan kali ini, kami akan memberikan informasi bagaimana cara bertransaksi di Ebay dengan menggunakan Paypal yang Anda miliki. Anda bisa membeli barang sesuai keinginan di Ebay dengan mendaftarkan Paypal Anda. Berikut ini kami akan memaparkan, langkah-langkah Anda mendaftarkan Paypal di Ebay.

Langkah bayar ebay dengan menggunakan paypal

 

Langkah pertama cara bayar ebay dengan paypal yaitu dengan membuka website ebay terlebih dahulu. Setelah website terbuka, kemudian Anda login terlebih dahulu. Setelah login berhasil dan Anda masuk ke halaman Ebay kemudian Anda bisa mencari barang yang diinginkan. Disitu banyak pilihan barang yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Langkah selanjutnya adalah klik buy it now untuk membeli, dimana setelah Anda klik akan muncul gambar yang Anda kehendaki. Langkah-langkah tersebut harus Anda lakukan dengan urut agar login berhasil. Dan Anda bisa masuk pada halaman Ebay.

Langkah selanjutnya akan muncul tombol pay now yaitu untuk melakukan pembayaran. Anda klik tombol tersebut kemudian akan muncul review barang yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda masing-masing. Review berisi harga dan gambar barang yang Anda pilih, alamat tujuan barang dan juga jenis pengiriman. Review tersebut bisa Anda cermati agar tidak salah memilih. Kemudian Anda menulis pesan ke seller jika ada ketentuan lain dalam pembelian. Sampai sini, Anda sudah melalui langkah setengah perjalanan melakukan transaksi di Ebay.

Pemberitahuan selanjutnya akan muncul pertanyaan transaksi pembayaran menggunakan apa. Di bawahnya terdapat pilihan credit card dan paypal. Anda bisa memilih Paypal setelah itu otomatis Anda akan masuk pada website Paypal. Setelah masuk pada halaman Paypal, Anda akan diarahkan untuk login Paypal Anda. Setelah masuk Paypal, Anda akan melihat tagihan dan alamat pengiriman barang. Jika memang ada hal penting yang perlu Anda sampaikan pada seller, Anda bisa menulis catatan pada add instruction to seller. Setelah proses selesai, Anda klik tulisan kuning pay maka proses transaksi Anda akan selesai.

Demikian langkah-langkah transaksi Ebay dengan menggunakan Paypal. Transaksi ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk kemudahan Anda dalam pembelian. Dengan pilihan barang yang banyak pada Ebay, Anda bisa memilih barang yang sesuai keinginan Anda. Transaksi jual beli ini bisa Anda lakukan dimanapun karena transaksi secara online. Dengan begitu, Anda tak perlu keluar rumah atau repot mengeluarkan uang menuju toko untuk membeli barang yang Anda kehendaki. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kenyamanan berbelanja online Anda. Pendaftaran sangat mudah dan pastinya dijamin aman dari para oknum yang tidak bertanggung jawab.

  • Beri Komentar