9 Cara Mudah Mengatasi Kekurangan Paypal

Wednesday, November 19th 2014.

 

Inilah beberapa kekurangan pada paypal

 

cara mengatasi kekurangan paypal

cara mengatasi kekurangan paypal

Paypal adalah sebuah alat pembayaran untuk belanja online yang sangat terkenal saat ini. Banyak pebisnis online yang menggunakan alat pembayaran yang satu ini. Paypal sendiri memiliki kekurangan, beberapa diantaranya dapat merugikan pengguna Paypal. Untuk itu pada artikel berikut ini akan dibahas mengenai cara tepat yang dapat digunakan untuk mengatasi kekurangan Paypal. Dengan mengikuti cara berikut ini diharapkan pengguna Paypal dapat menggunakan Paypal sebagaimana mestinya dan tidak terdapat gangguan. Ini dia 9 cara mudah mengatasi kekurangan Paypal yang dapat Anda ketahui.

cara mengatasi kekurangan Paypal

 

  1. Mengikuti aturan dari Paypal

Paypal juga memiliki aturan yang telah dibuat, aturan ini dibuat bukan tanpa alasan. Aturan ini digunakan untuk menjaga keamanan Paypal, baik untuk penjual ataupun pembeli. Cobalah untuk memahami dan mengerti semua aturan Paypal. Dengan begitu Anda dapat mengikuti aturan tersebut dengan mudah. Jika Anda mengikuti aturan tersebut maka diharapkan akun Paypal Anda menjadi lebih aman dan nyaman saat digunakan.

  1. Menjaga informasi login Anda

Informasi login Anda merupakan kunci Anda untuk dapat menggunakan akun Paypal Anda. Demi menjaga keamanan akun Paypal Anda, sebaiknya jagalah selalu informasi login Anda. Jangan sampai ada orang lain yang tahu, hal tersebut dapat merugikan Anda sendiri.

  1. Miliki kartu kredit yang sah

Untuk dapat melakukan proses verifikasi Paypal, Anda membutuhkan kartu kredit. Selain kartu kredit, Anda juga dapat menggunakan VCC. Sebaiknya Anda menggunakan kartu kredit yang sah demi keamanan akun Paypal Anda.

  1. Berhati-hati, terutama untuk email jebakan

Ada banyak sekali email-email yang mungkin masuk ke email Anda, tidak menutup kemungkinan terdapat beberapa email jebakan. Untuk mengatasi hal ini, Anda harus sangat berhati-hati dalam menggunakan email Anda. Perhatikan dan kenali dengan baik email-email yang masuk, apakah menggunakan nama asli atau tidak. Beberapa hal yang perlu Anda waspadai yaitu adanya kata-kata “dear user” ataupun “dear” lainnya.

  1. Proses withdraw lama

Kekurangan yang satu ini memang tidak dapat dihindari. Cara yang cukup ampuh untuk mengatasi hal ini yaitu dengan menjual balance Paypal. Tetapi cara ini dianggap kurang tepat karena melanggar aturan dari Paypal. Bisa jadi akun Paypal Anda dibekukan, jadi sebaiknya Anda bersabar menunggu proses withdraw.

  1. Temukan alternatif

Proses Add fun memang hanya dapat dilakukan dari Bank US. Tetapi ada juga cara alternatif untuk pengisian Paypal dengan mengikuti beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh Paypal.

  1. Pelajari Paypal dengan baik

Ketahui dengan pasti apakah fungsi dari Paypal, kenapa membutuhkan kartu kredit dan bagaimana jika tidak menggunakan Paypal.

  1. Menyelesaikan proses limited access

Jika terjadi limited access sebaiknya segera diselesaikan agar transaksi yang akan Anda lakukan dapat segera dilakukan. Proses penyelesaian limited access ini memang memakan waktu yang cukup lama. Untuk hal ini, Anda dapat mengatasinya dengan memanfaatkan email customer service Paypal.

  1. Hindari fee Paypal

Untuk dapat menghindari pembayaran fee, cukup gunakan sesuai kebutuhan Anda. Jika hanya digunakan untuk belanja online sebaiknya pilih Paypal yang tipenya personal saja.

Itulah 9 cara yang dapat Anda lakukan dengan mudah untuk mengatasi kekurangan Paypal. Semoga apa yang telah disampaikan pada artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, terimakasih telah membaca artikel ini.

  • Beri Komentar