VCC Murah

Jual Gems Clash Of Clans Android tanpa Kirim Password

 

Jual Gems Clash Of Clans Rp 100.000 – Mengalami kendala saat melakukan pengisian/pembelian gems/permata warna hijau di permainan clash of clans? Tidak mempunyai kartu kredit card untuk melakukan pembayaran item in-app purchase? Takut id anda kena banned, suspend, dicuri atau resiko bahaya lainnya karena sebagian besar jasa pengisian gems harus memberikan email serta password? Takut dengan jasa pengisian tipu-tipu? Atau sudah melakukan berbagai macam cara tapi belum berhasil juga mendapatkan permata hijau tersebut? Jika iya, maka Anda sekarang sudah berada di tempat yang benar karena kami akan menyelesaikan masalah anda. Kami akan membantu anda melakukan pembayaran dengan tetap menjaga keamanan dan privasi.

Kami menjual gems clash of clans terpercaya khusus android tanpa harus mengirim email dan password. Nantinya pembelian gems dilakukan oleh Anda sendiri dengan menggunakan VCC sebagai metode pembayaranpengganti karu kredit . Kami akan mengirimkan tutorial cara menggunakannya yang cukup mudah dimengerti. Vcc atau kartu kredit virtual merupakan solusi alternatif untuk melakukan pembayaran online sebagai pengganti kartu kredit, termasuk juga untuk membeli gems clash of clans. Selain itu, tidak mempunyai bentuk fisik kartu tetapi hanya berupa kode-kode yang terdiri atas jenis, nomor, masa berlaku (valid thru) dan kode keamanan (cvc). Misalnya: Mastercard 5555666677778888 Expired 06/17 cvc 123. Ini berarti jenis kartunya Mastercard dengan nomor 5555666677778888. Masa berlaku kartu sampai dengan juni 2017 dan kode kode keamanannya 123.

Jual Gems Clash Of Clans Terpercaya

 

Tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut ini daftar harga vcc untuk membeli gems clash of clans android tanpa memberikan password. Silakan pilih sesuai kebutuhan!

Gems atau permata hijau merupakan alat pembayaran untuk berbelanja item di dalam permainan atau melakukan boosting. Antara lain untuk membeli maupun upgrade builder/pekerja sehingga proses pembangunan istana lebih cepat dan mudah secara instan kurang dari satu detik (tidak perlu menunggu berhari-hari, berlama-lama). Selain itu fungsi lainnya untuk Membeli item gold, elixir dan juga dark elixir. Serta masih banyak lagi fungsinya.

Mengapa harus membeli di sini? Alasan yang bisa dipertimbangkan antara lain karena prosesnya sangat cepat, aman, mudah, bergaransi & terpercaya. Berikut ini beberapa penjelasan singkatnya:

Cara Membeli Gems COC dengan VCC

 

Cara membeli gems clash of clans menggunakan vcc sebagai metode pembayaran cukup mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama :

1. menjalankan aplikasi, dengan menekan logo clash of clans.

2. pilih menu shop, teasure, jumlah gems yg akan dibeli atau dengan menekan tanda plus disebelah kiri jumlah gems.

3. tambah kartu kredit/debit sebagai metode pembayaran (bukan redeem/tukarkan karena menukarkan hanya bisa dengan voucher/giftcard playstore).

4. mengisi formulir detail kartu vcc (berfungsi sebagai aternatif pengganti credit card), selanjutnya klik simpan.

5. memasukan password/kata sandi gmail Punya Anda sendiri yg terhubung dengan android/playstore.

6. pembelian berhasil, gems diterima dan langsung bisa digunakan. Happy CLANS!!

Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut:

cara memasukan detail kartu

 

Exit mobile version