Cara Melepas Limit PayPal dengan Mudah

Wednesday, July 2nd 2014.

 

cara melepas limit paypal

Penyebab Akun Paypal Kena Limit

 

Penyebab akun paypal kena limit biasanya karena pihak paypal mencurigai adanya transaksi yang mencurigakan atau menyalahi aturan PayPal. Sebenarnya ini untuk keamanan data kita juga. Mereka melindungi akun kita supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. PayPal akan memberitahukan lewat email. Lihat Tulisan berikut ini:

====================================================

Halo Ade Bayu Setiaji,

Kami memerlukan bantuan untuk mengatasi masalah pada rekening Anda. Kami memerlukan waktu agar dapat menangani masalah ini, karenanya untuk sementara kami telah membatasi tindakan yang dapat Anda lakukan pada rekening hingga masalah teratasi. Kami memahami bahwa Anda mungkin kesal karena tidak memiliki akses penuh ke rekening PayPal. Kami ingin ekerjasama dengan Anda untuk mengembalikan rekening seperti semula secepat mungkin.

Apa masalahnya? Baru-baru ini kami melihat pola aktivitas di rekening Anda yang mungkin berisiko tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat bagian Terbatas dalam Kesepakatan Pengguna.

Nomor ID Kasus: PP-002-937-302-59*

Cara yang dapat dilakukan untuk membantu Biasanya cukup mudah untuk mengatasi masalah ini. Biasanya, kami hanya memerlukan sedikit informasi tambahan tentang rekening atau transaksi terakhir.

Untuk membantu kami dengan masalah ini serta mengetahui tindakan yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan pada rekening ingga masalah teratasi, log in ke rekening, lalu buka Pusat Penyelesaian.

Terima Kasih,
PayPal
====================================================

 

Cara Melepas Limit PayPal

 

Bagaimanaca cara melepas limit paypal? Simak tutorialnya berikut ini:

1. Login ke akun paypal kemudian klik “pusat penyelesaian.

pusat pnyelesaian

pusat pnyelesaian

2. Lihat ke bawah pada “mulai pemeriksaan pembatasan”. Di situ terdapat daftar data-data apa saja yang diminta PayPal. masing-masing limit berbeda, data apa saja yang diminta.

pemeriksaan pembatasan

pemeriksaan pembatasan

3. Untuk mengkonfirmasi kartu kredit, klik “selesaikan” pada bagian tindakan. Bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa diganti dengan VCC, langkah-langkahnya ada di sini.

4. Untuk mengirim bukti alamat klik “selesaikan” pada bagian tindakan.

5. Pilih metode pengiriman, klik saja “unggah file”. Bukti alamat bisa berupa tagihan layanan umum seperti tagihan listrik, telpon, pdam dll.

unggah file

unggah file

6. Pilih file: silakan cari bukti alamat agan. Jenis: bukti alamat. Keterangan bisa dikosongkan kemudian klik “lampirkan file”

pilih file

pilih file

7. klik “kirim file”.

kirim file

kirim file

Setelah proses selesai, silakan tunggu proses pengecekan paypal sekitar 2 hari kerja. Untukproses yang lebih cepat, langsung telpon. Klik “hubungi kami” pada bagian bawah situs paypal, atau bisa juga lewat twitter @askpaypal . Silakan tanya ke situ bagaimana cara melepas limit paypal.

  1. Togtok - Surabaya

    Saya SDH mengupload ulang semua permintaan dari Paypal dan bertanda centang hijau akan tetapi di session terakhir resolve change password, setelah data terisi klik submit, website tidak jalan atau no loading data alias no respond
    Saya SDH menghubungi support beberapa kali dan sampai sekarang tidak ada balasan
    Mohon info untuk penyelesaiannya
    Terimakasih

    11/04/2021
  2. galang - sumsel

    bang gimana caranya akun paypal saya di batasi trus aku udah selesaikan tapi sampai sekaran blum diverfi oleh pihak paypal

    02/01/2019
  3. Ajang - Ciamis

    thank’s gan artikel ini sangat membantu

    17/06/2017
  • Beri Komentar